2: Ayah Lupa Tentang Aku?

7.9K 546 14
                                    

Orang-orang menatap dengan mata terbelalak karena mereka tidak percaya!

Teman-teman Luo Sheng di sampingnya tidak bisa berkata-kata!!

Tetapi siapa pun yang mengenal Luo Sheng akan tahu seberapa besar kebajikan yang dimiliki orang ini.  Keluarga Luo adalah salah satu keluarga tertua "Kota A" dan sangat dihormati.  Dibandingkan dengan keluarga Bai, keluarga pengusaha mandiri, keluarga Luo besar dan mapan, yang telah ada selama bertahun-tahun.  Dari hari-hari awal Republik Cina berlanjut hingga hari ini.

Luo Sheng adalah putra kepala keluarga Luo saat ini, putra tunggal mereka!

Sejak kecil, lelaki tua dan istrinya memanjakannya ke surga yang tinggi.  Bahkan dengan penampilan ketat ayahnya yang biasa, keluarga itu hanya berjumlah dua orang tua dan seorang anak.  Kasih sayang dan pengabdian mereka terhadap anak itu terlalu banyak.  Satu-satunya pemikiran yang mereka miliki adalah siapa yang harus disalahkan, sehingga menyebabkan anak itu dibesarkan tanpa hukum dan nakal.

Bahkan setelah bertambah tua ia masih belum baik.  Dan selain kepribadian manja, dia juga mulai menyentuhkan tangannya ke perjudian, balapan liar, minum-minuman, berkelahi di sana-sini dan dia adalah berandalan terkenal.

Sebaliknya, anak-anak paman kedua Luo Sheng, sepupunya adalah bahan pengajaran positif yang sangat baik.  Mereka bertindak sesuai dengan prinsip, warisan masa depan keluarga Luo mungkin tidak diwarisi oleh Luo Sheng.

Tiga tahun yang lalu, Luo benar-benar kesal karena kecelakaan balapan liar Luo Sheng.  Dia membuat perjanjian dengan putranya untuk mengirimnya ke luar negeri untuk belajar.  Saat ini, ia baru saja kembali setelah menyelesaikan studinya.

Dia tidak muncul di lingkaran selama tiga tahun terakhir.  Beberapa orang yang baru mengenal lingkaran bertanya tentang dia kepada orang-orang.

"Pria ini ..." Setelah beberapa pengetahuan populer, tidak tahu Luo Sheng ini adalah seseorang pangeran, putra tunggal, label seperti itu ditambah dengan Luo Sheng yang berwajah tampan.

Dan mereka tidak bisa mempercayainya.  Gadis kecil itu masih muda dan naif.  Dia tidak memilih dari kerabatnya, tetapi memilih orang luar ????

Orang luar ini yang hanya tahu cara makan, minum, dan bersenang-senang ???? !!

Kerabat keluarga Bai tertegun untuk waktu yang lama, paman Bai batuk dan mengalihkan perhatian.  Dia berkata sambil tertawa: "YinYin masih muda, itu lelucon, lelucon."

Dia berjongkok lagi di depan gadis itu, "Yinyin, aku paman kedua mu, ini adalah paman ketiga, paman keempat, di sana ada ..."

Dia memperkenalkan kerabat di sekitarnya satu per satu, dan berkata, "Hubungan darah lebih kuat, kami adalah saudara ayahmu ..."

"Jangan takut pada apa pun YinYin, tidak peduli siapa yang kamu pilih, bibi dan paman akan mencintaimu sebagai anak perempuan, seperti halnya kamu dulu di rumah, bibi dan paman tidak akan melakukan  perubahan!"

Melihat mereka gadis kecil itu tidak berbicara, sepasang mata bundar besar masih menatap Luo Sheng.  Keluarga Bai dan orang lain tidak bisa duduk diam dan akhirnya mereka mengusulkan: "Jika tidak, YinYin tinggal bergantian dengan kita?"

Kelompok itu masih berdiskusi, ketika sebuah gadis kecil itu keluar seperti bola kecil yang menggelinding dari kerumunan, atau juga seperti peluru yang melesat dari senapan, langsung ke pemuda berambut coklat.

Mulut kecil itu tertutup, dia tidak tahu harus berkata apa.  Pada saat orang-orang bergegas untuk meraihnya, dia sudah berbaring di pelukan Luo Sheng dan berteriak sekuat tenaga.

"Ayah, peluk!"

Luo Sheng: "..."

Teman-teman Luo Sheng yang duduk bersama di sampingnya menatapnya dengan mata gemetar, ketika mereka mendengar anak itu. "Kapan kamu memiliki anak sebesar itu?"

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatWhere stories live. Discover now