18: Penindas paling menakutkan, anak yang baik? Bagian 1

2.1K 256 1
                                    


Di kantor.

Salah satu pipinya berwarna merah, bekas gigitan mencolok di lengan gemuknya yang lembut.  YinYin menutup mulutnya dan mencoba yang terbaik untuk tidak menangis di depan orang-orang ini.  Dia memelototi kedua anak lainnya dengan ganas seperti bayi harimau yang siap melancarkan serangannya, ini yang dilihat para guru.

Dua orang tua lainnya datang lebih awal.  Anak-anak mereka tumbuh menjadi dimanja seperti seorang putri, tetapi hari ini mereka dipukuli oleh beberapa anak acak lainnya.  Salah satunya adalah wanita paruh baya yang gemuk.  Dia mengarahkan jari gemuknya ke pangsit kecil dan hampir menusuk hidung kecilnya di ujung jarinya.

Dengan suara memerintah, dia memerintahkan, “Singkirkan dia!  Bagaimana bisa seorang anak yang tidak berkualitas tinggal di taman kanak-kanak ini dan membahayakan anak-anak lain? ”

“Ai kecil keluargaku selalu patuh dan tidak pernah menyebabkan masalah.  Hanya anak liar ini tanpa orang tua, yang tidak masuk akal dan bisa memukul orang!”

Wanita paruh baya itu kaya.  Dia memiliki wajah bundar seperti pai besar, dengan mata besar dan matanya sedikit menonjol, terutama ketika dia marah, dia benar-benar galak dan menakutkan.

Si gadis kecil secara tidak sadar ingin mengambil langkah mundur, tetapi menahan diri untuk tidak melakukannya ketika dia mendengar bahwa dia dipanggil anak tanpa ayah dan ibu.  Dia tertegun;  sepasang kaki pendek terpaku erat di tempatnya.  Dia dengan berani menatap ke atas dan menatap kembali pada wanita itu dan balas, “Saya punya ayah, saya bukan anak liar!”

Wanita paruh baya itu tidak senang dengan omongan balik dari anak kecil.  Dia ingin menampar gadis itu untuk memberinya pelajaran, tetapi dihentikan oleh kepala sekolah.  Nona Wang memikirkan ayah pangsit kecil, pemuda tampan, yang tampaknya tidak peduli dengan segalanya.  Tetapi jika orang seperti itu marah, itu akan menakutkan, bukan?

Orang tua anak lain datang, mereka pasangan.  Pasangan itu sepertinya berbudaya dan juga memiliki posisi tinggi.  Mereka terlalu malas untuk peduli tentang pertengkaran antara anak-anak berusia tiga tahun, dan mereka tidak akan melakukan apa pun pada anak berusia tiga tahun, tetapi apa yang mereka katakan juga bukan sesuatu yang baik.

Pria paruh baya itu berkata, “Nona Wang, kami memercayai anak kami kepada Anda.  Sekarang dia dipukuli.  Apa yang harus kamu katakan? "

YinYin yang marah masih sedikit lebih ganas.  Seorang gadis kecil berkelahi setara dengan dua anak lain dan tidak akan ketinggalan.

Tetapi seberapa kuat anak berusia tiga tahun?

Itu tidak lebih dari Anda mencubit saya dan saya menggigit Anda.  Anda mendorong saya dan saya mendorong Anda.

Ada benjolan merah kecil di wajahnya.  Kulitnya tampak merah dan bengkak.  Faktanya, itu semua adalah trauma kulit yang ringan.

Saat ini musim panas, si gadiskecil itu mengenakan baju lengan pendek, dan lengannya yang terbuka digerogoti oleh orang lain, meninggalkan beberapa bekas gigi kecil.

Dua anak lainnya, satu adalah Xiaoai, anak dari seorang wanita paruh baya, yang lain adalah PengPeng, anak dari pasangan itu.

Ai kecil dan PengPeng terlihat malu.  Rambut mereka tersebar, rok mereka robek, dan ada juga wajah yang dicat dengan sedikit tanda merah.  Ai kecil menggigit lengan YinYin dan dia menggigitnya kembali.  Ai kecil juga meninggalkan bekas gigi kecil di punggung tangan mereka.

Sekarang ketika dua orang tua datang, mereka bersembunyi di belakang mereka dan membuat wajah pada YinYin.

Dia sangat marah sehingga dia memanggil dengan kekanak-kanakan, "Guru, mereka mengatakan hal-hal buruk tentang Ayah!"

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang