6: YinYin Akan Membalas Dendam Untuk Ayah !!! Bagian 2

3.8K 394 2
                                    

Ketika kamu melakukan sesuatu yang kamu pikir itu benar, kamu akan memiliki keberanian ekstra.

Entah bagaimana, Luo Sheng teringat kalimat ini saat dia melihat mata besar, cerah, jernih, penuh dengan air mata.

Tiba-tiba dia mulai tertawa dan ketika wajahnya dibalut perban, itu tampak sangat menakutkan.  Cukup untuk menakuti anak yang sudah menangis.

Sayangnya, gadis itu senang dan berseru, “Ayah, kamu tertawa? kamu tertawa karena aku!”

Setelah datang ke dunia ini, si gadis kecil telah menghadapi perlakuan dingin ayahnya.  Ayahnya tidak mengingatnya, dia tidak menyukainya, tetapi barusan, Ayah tertawa padanya!

YinYin memerah dan memberikan senyum konyol.

Dia berbisik ke sistem dalam hatinya: "Sistem Paman, Ayah sepertinya menyukaiku lagi!"

Di jantung gadis itu, jika kamu menyukai seseorang, kamu akan menertawakannya, jadi ayah menertawakannya sama seperti dia menyukainya.

Satu orang dewasa dan seorang anak tertawa bersama membuat suasana menjadi lebih indah.  Nyonya Luo berpikir, itu akan menjadi gambaran yang menyentuh tentang seorang ayah dan anak perempuan seandainya saja mereka saling mengakui, dan akibatnya suasana itu berlangsung tidak lebih dari tiga detik, karena terganggu oleh putranyanya.  Dengan jijik, dia berkata: "Dasar bodoh!"

Nyonya Luo: "..."

"Guk guk!"

Tiba-tiba seekor anjing menggonggong, seekor anjing besar berambut keemasan berdiri di belakang gadis itu menatap Luo Sheng dengan penuh semangat.

Luo Sheng: "..."

Luo Sheng pergi ke luar negeri selama tiga tahun sebelum kembali ke rumah.  Selain beberapa teman yang tumbuh bersamanya, yang lain tidak terlalu mengenalnya.  Satu-satunya kesan mereka tentang dia adalah bahwa dia bukan hanya seorang pengganggu tetapi juga seorang pencuri kecil.

Kali ini di bar, ia tidak hanya melukai beberapa orang, tetapi juga mengirim banyak ke rumah sakit.  Berita itu menyebar jauh dan luas dan reputasinya yang sudah buruk jatuh ke selokan.

"Ayahnya adalah orang yang sangat terkenal dalam keluarga tetapi putranya adalah penjahat tercela !!"

Orang-orang membicarakannya sebagai pria yang minum dan berkelahi sepanjang hari, bertanya-tanya apakah dia tidak bisa melakukan hal lain.

Di internet dan di seluruh kota, pembicaraan seperti itu beredar dan telah menyebar seperti api yang di daerah perumahan kelas atas, beberapa orang akan saling berkelahi jika mereka tidak setuju satu sama lain.  Beberapa kasus bahkan mungkin sangat menurun.

Meskipun laporan itu ditarik, Ny. Luo sangat marah.  Luo memerintahkan putranya untuk tidak pergi, tinggal di rumah selama beberapa hari, dan memulihkan diri.

Tapi siapa tahu, seorang gadis kecil akan menerobos masuk ke rumah mereka untuk mendapatkan keadilan bagi Ayahnya yang malang yang diganggu oleh orang-orang jahat.

"Sistem Paman, ayah tidak akan mengatakan siapa yang memukulnya.  Apakah kamu tahu? "

Sistem tidak ingin berurusan dengan bola kecil, tapi dia terus bertanya dan mengganggunya, dan itu membunuh sistem.

Dia tidak bisa menolak tetapi bertanya: "Mengapa kamu menanyakan itu?"

"Untuk memukulinya!" Gadis kecil itu mengayunkan tinjunya yang kecil dan berkata, "Untuk membalas dendam untuk Ayah!"

Gadis muda itu tidak tahu apa itu keadilan diri, tetapi hanya ada satu pikiran di kepala kecilnya.  "Kau membully ayahku jadi aku akan memukulmu !!"

Sistem itu mengatakan: "Ayahmu benar. Kamu terlalu kecil untuk bertarung, kamu akan dikalahkan hanya dengan satu pukulan."

“Nak, mari kita lakukan pekerjaan kita dengan baik.  Jangan pikirkan itu.  Selain itu, bukankah ayahmu baik-baik saja? "

Apa yang bisa dilakukan penjahat?  Dia baik-baik saja, penjahat besar selalu baik-baik saja, tidak perlu membantunya.

Tidak ada gunanya berbicara dengan si gadis kecil.  Dia hanya percaya apa yang dilihatnya.  Dia hanya tahu bahwa ayahnya terluka, tangannya terpampang dan wajahnya juga sangat sakit.

Sistem tidak mengatakan apa-apa.  YinYin berpikir sejenak dan berkata, "Sistem Paman, jika kamu tidak mengatakan apa-apa, aku akan memberi tahu Ayah tentang kamu."

Sistem: "..."

Benar saja, anak manusia nakal ini!  Dia adalah penjahat kecil!

Jadi, di rumah Luo Sheng yang terluka dan memulihkan diri dengan tenang.  Meskipun tidak ada yang benar-benar terjadi, gadis kecil itu pergi ke luar rumah.  Dia berperilaku baik hari ini tetapi entah bagaimana terlihat sesuatu yang jahat di wajahnya.

"Keributan apa!" Pikir sistem.

Gadis itu terlalu muda untuk melakukan apa pun Bibi Zhang berfikir sambil menatapnya lagi, tetapi YinYin berjalan bersama dengan anjing itu.

Anjing Emas Besar, bernama Maomao, setia pada pemilik kecil itu.  Sepertinya dia tahu bahwa dua pemilik besar itu tidak ada di mana-mana, jadi dia sangat patuh kepada pemilik kecil itu.

Bibi Zhang memimpin gadis kecil dan anjing untuk berjalan-jalan, dua orang muda berjalan ke arah mereka dari sisi yang berlawanan, tubuh mereka dibalut dengan perban.  Gadis kecil itu membisikkan sesuatu di telinga MaoMao, segera anjing besar dengan rambut keemasan itu berlari kencang.

Bibi Zhang: "..."

Tepat setelah sarapan, pelayan rumah tangga Luo bergegas masuk dengan wajah cemas dan berkata: "Nyonya, Tuan, Nona YinYin, anjingnya menggigit orang-orang Zhang Su."

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin