39: Yinyin Tidur

1K 88 1
                                    

Si kecil tidak tahu tentang apa yang terjadi pada pamannya yang jahat.  Tentu, tidak ada yang akan mengatakan hal yang rumit pada anak berusia tiga tahun.  Bahkan sistem itu tidak ingin masalah rumit seperti itu mengisi kepala kecilnya dengan kapasitas otaknya yang kecil.

Setelah menjaga ayahnya selama beberapa hari, dia belum melihat paman jahat itu.  Si kecil lega.

Dia telah bekerja keras akhir-akhir ini.  Dia harus bangun pagi-pagi dan pergi ke pengadilan bersama ayahnya setiap pagi.  Dia diberi tahu bahwa pamannya yang buruk juga datang ke pengadilan.  Oleh karena itu, dia juga harus pergi ke pengadilan pada saat yang sama dengan ayahnya, dan kemudian pergi ke kelas pada waktu yang tepat.  Si kecil berusia tiga tahun dia begitu sibuk sehingga memilukan.

Melihat putri kecil itu selalu tertidur di kelas, Bo Yuan hanya berpikir itu lucu.  Dia tahu cerita di dalamnya.  Bagaimana mungkin anak sekecil itu begitu peduli pada seseorang?  Tetapi memikirkan kaisar di ruang belajar kekaisaran, dia merasa sedikit iri.  Kenapa bukan dia yang menjemput gadis yang begitu baik ini?

Dia juga bertemu dengannya di luar istana hari itu, dan dia merasa bahwa dia sangat menjijikkan?  Jika dia tahu ini sebelumnya, dia akan membawanya ke rumahnya sendiri dan membesarkannya sendiri!  Boyuan menyesalinya!

Namun, Zhou Yi, seorang sarjana senior, tidak tahu itu.  Dia adalah pria yang tua dan jujur.  Dia biasanya diam di Akademi Kekaisaran dan tidak memperhatikan hal-hal lain.  Dia hanya mengajar selama beberapa hari dan selalu menemukan putri kecil tertidur di kelasnya.  Lambat laun, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggelengkan kepalanya.

Bahkan jika dia adalah Mutiara dari mata Kaisar.

Siapa yang tahan bahwa dia masih tertidur pada hari berikutnya dan bahkan sampai hari ketiga?  Zhou Yi marah dan memiliki temperamen pendek.  Dia berpikir bahwa sang putri baru berusia tiga tahun.  Tetapi ketika dia berusia tiga tahun, dia lebih pekerja keras.  Dia melihat bahwa dia malas dan tidak suka belajar banyak, apa yang bisa dia lakukan?  Selain hanya tidur di istana setiap hari!

Teman kecil lainnya di kelas menatapnya dengan cemas.  Putri kecil itu sudah tidur lama.  Guru Zhou berdiri di samping mejanya, dengan wajah yang menakutkan.

Karena si kecil adalah yang termuda, ia pendek dan kecil.  Dia diatur untuk duduk di posisi tengah-depan.  Bagaimanapun, kelas ini ditetapkan untuknya, dan tentu saja semuanya untuk putri kecil.

Tetapi tuan kecil ini tidak suka belajar.  Bagaimana kalau tidur setiap hari?

Anehnya, si kecil pergi ke tempat tidur setelah kelas dan berhenti tidur siang.  Dia mendengarkan dengan sangat hati-hati.  Dia membuka matanya yang bulat dan menatap guru itu.  Rasa haus akan pengetahuan lebih keras dari orang lain.  Dibandingkan dengan pagi hari, dia sangat berbeda.

Karena jadwal yang berbeda, Zhou Yi biasanya memiliki kelas di pagi hari, sementara Bo Yuan menjabat sebagai Perdana Menteri yang Tepat.  Selain ibukota, ia juga harus pergi ke Yamen untuk berurusan dengan urusan pemerintah, yang tidak bisa lebih santai dari Akademi Kekaisaran.  Karena itu, dia tidak memasuki Istana untuk memberikan kelas kepada anak-anak sampai dia selesai dengan bisnisnya di pagi hari pada sore hari.

Zhou Yi jarang melihat cara si kecil mendengarkan dengan cermat.  Bisa dikatakan, dia pernah melihatnya sekali atau dua kali tetapi tidak memperhatikannya.  Anggap saja anak-anak itu plin-plan.

Tetapi sebagian besar waktu, putri berusia tiga tahun di matanya adalah anak yang mengantuk.  Tidak suka belajar, suka tidur, tetapi juga lembut.

Jika kamu ingin bertanya apa poin plusnya, dia sangat imut dan cantik.  Yang lain tahu bahwa ia memiliki sikap yang baik untuk mengakui kesalahannya sendiri.  Setiap kali seseorang menatap matanya, yang dijamin oleh ketulusannya yang menyedihkan dan rasa bersalah karena tidur di kelas, orang akan kehilangan sebagian besar amarah mereka.

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatWhere stories live. Discover now