9: Apa itu Kebangkrutan? Bagian 2

2.8K 329 5
                                    

Segera, pintu bangsal dibuka, dan dokter keluar dan berkata, “Operasi berjalan lancar.  Jika ia tidak dibawa ke rumah sakit tepat waktu, konsekuensinya akan sulit untuk dikatakan.  Mungkin, bahkan hidupnya tidak bisa diselamatkan.  Untungnya, itu tidak terjadi. "

"Jika pasien sembuh dengan sukses, dia akan bangun dalam 24 jam, tetapi karena kecelakaan itu serius, dia harus memulihkan diri setidaknya setengah tahun dan tinggal di rumah sakit untuk observasi selama setengah bulan ..."

Dokter mengatakan banyak hal.  Bahkan jika dia diselamatkan, Tuan Luo terluka parah.  Bisa dilihat apa yang akan terjadi jika dia tidak diselamatkan tepat waktu.

Mendengar ini, beberapa orang ketakutan.  Setelah Ny. Luo bangun, dia mendengar ini dan dia meletakkan tangannya di dadanya dan berkata Amitabha [Mungkin setara dengan 'Ya Tuhan'?].

Dia tidak bisa mempercayainya.  Tanpa suaminya, apa yang akan dia lakukan?  Apa yang akan dilakukan keluarga Luo?  Sekarang baik keluarga Luo dan Bai berada di angin dan hujan.  Mereka dilanda gelombang.

Memikirkan hal ini, Ny. Luo memandang Luo Sheng yang duduk di tepi tempat tidur dan kemudian memandangi gadis kecil itu.

Dia mengulurkan tangannya dan memeluk tubuh si gadis kecil dengan erat.  Dia berkata sambil menciumnya dengan intim, “Tanpa kamu, suami ku tidak akan dibawa ke rumah sakit tepat waktu.  Terima kasih, YinYin."

Si kecil memerah ketika dia dipuji.  Dia berbisik bahwa Kakek akan baik-baik saja.

Ketika YinYin duduk di halaman bermain, dia mendengar sistem paman mengatakan bahwa ada kecelakaan.  Dia tidak tahu apa itu kebangkrutan tetapi sistem mengatakan kepadanya bahwa ada orang jahat yang berurusan dengan dia dan rumah ayahnya.  Sekarang ada kecelakaan.

Sistem ragu-ragu sejenak dan mengatakan kepadanya bahwa kakeknya mengalami kecelakaan.  Pengemudi truk menabrak mobil yang dikendarai Tuan Luo dan setelah tabrakan, pengemudi melarikan diri.  Mobil itu hampir rata, dan kakeknya hampir mati.

Dalam skenario aslinya, ayah Luo Sheng sudah mati, pengemudi yang menyebabkan kecelakaan melarikan diri, dan jalan di mana kecelakaan itu terjadi cukup sepi.  Ada beberapa orang yang lewat.  Karena kurangnya bantuan tepat waktu, Tuan Luo kehilangan nyawanya pada saat dia ditemukan dia telah kehilangan terlalu banyak darah.

Kemudian, kelompok Luo bangkrut. Ny. Luo melompat dari sebuah gedung untuk bunuh diri karena kematian suaminya.  Setelah itu, Luo Sheng menghilang.  Luo Sheng dan keluarga Luo tidak pernah terlihat lagi di Kota A.

Tidak sampai lima tahun kemudian Luo Sheng kembali dan datang ke Kota A sebagai pengusaha Cina pyang baru kembali dari luar negeri.  Dia rupanya bos dari perusahaan investasi luar negeri.

Setelah kembali, ia telah melakukan beberapa hal besar satu demi satu, yang membuat lingkaran bisnis City A terbalik, bahkan pasar saham jatuh.

Pada awalnya, beberapa pelaku yang bersama-sama melukai keluarganya bangkrut.  Dan satu demi satu bunuh diri.  Mereka menjadi gila.  Tak satu pun dari mereka memiliki akhir yang baik, dan semuanya hancur.

Kota A berantakan sehingga secara alami menarik perhatian orang-orang di atas.  Sebuah tim investigasi gabungan dikirim ke kota.  Salah satu simpatisan adalah peran pemimpin laki-laki di dunia ini.

Setelah penyelidikan selama setengah tahun, Luo Sheng akhirnya ditemukan, dan akhirnya ditangkap.

Tetapi entah bagaimana, ketika plot sampai ke titik ini, itu mulai rusak.  pemimpin laki-laki meninggal tanpa alasan, dan penjahat (Luo Sheng) menghilang lagi.

Tujuan dari sistem ini adalah untuk mencegah penjahat tersesat dan mengganggu perdamaian dunia.

Setelah analisis biro sistem, diyakini bahwa penjahat menyembunyikan kebenaran dan membunuh pemimpin laki-laki.  Bahkan penjahat itu kemungkinan sengaja membiarkan pemimpin laki-laki itu mengejar kepalanya lalu membunuhnya.

Setelah memikirkannya, sistem memberi tahu YinYin lokasi kecelakaan Tuan Luo.

Dia mulai menangis saat itu.  Dia percaya bahwa jika sistem paman mengatakan itu, sesuatu pasti telah terjadi pada kakeknya.

Tapi dia tidak bisa hanya menangis.  Dia harus mencari bantuan ayahnya.

Untungnya, saat kejadian hari ini Luo Sheng telah di rumah. Kedua keluarga tidak terletak terlalu jauh, tetapi kaki YinYin pendek, jadi dia meminta pengasuhnya, Bibi Zhang, untuk membawanya.

Ketika dia tiba di rumah Luo, ayahnya sedang duduk di sofa dan tidak menonton TV di depannya, tetapi sedang bermain game dengan ponselnya di tangannya.

Ketika dia melihat ayahnya, dia jatuh di pangkuannya sambil menangis.

Dia tidak bisa mengatakan bahwa sistem paman ada.  Dia menangis dan berkata bahwa dia mengalami mimpi buruk.  Dia bermimpi bahwa kakek sedang berbaring di mobil, berlumuran darah.

"Kakek terluka, Ayah, pergi untuk menyelamatkannya!"

YinYin melihat ketakutan melonjak di mata ayahnya, dia meningkatkan intensitas tangisannya untuk lebih efektif dan menangis dengan sungguh-sungguh.

Tidak mudah bagi gadis berusia tiga tahun untuk meyakinkan keluarga Luo sepenuhnya.  Dia bahkan tidak berani berbicara di jalan.  Dia takut ketika dia berbicara, dia tidak bisa membantu tetapi menjatuhkan bom, dan Bibi Zhang akan menemukan rahasianya.

Takut kalau ayahnya tidak percaya padanya, dia menyebutkan semua tempat yang dia dengar dari sistem Paman.  Dia juga mengatakan bahwa dia bermimpi bahwa truk itu telah meratakan mobil kakek, "Kakek pasti sangat kesakitan."

Bahkan jika seseorang menganggapnya sebagai bualan anak-anak dan biasanya tidak akan percaya omong kosong anak berusia tiga tahun, seseorang masih akan menyalahkannya untuk pembicaraan yang tidak menyenangkan dan memarahinya.

Tapi Luo Sheng bukan orang biasa.  Dia bingung ketika gadis kecil itu menangis di sekujur tubuhnya.

Dia menyipitkan matanya, mengambil gadis kecil itu, dan pergi dengan mobil sport biru.  Dia telah menempatkan gadis itu di kursi penumpang depan.

Mobil melaju terlalu cepat !!!  Gadis kecil menaiki mobil sport untuk pertama kali dalam hidupnya, tetapi dia tidak takut karena dia memiliki ayahnya di sampingnya.  Kepercayaannya pada ayahnya sangat kuat, ia bahkan mendesaknya untuk mengemudi sedikit lebih cepat dan pergi untuk menyelamatkan Kakek.

Nyonya Luo memeluk gadis kecilnya yang gemuk itu dengan erat yang menangis dengan sedih, mengatakan bahwa dia adalah bintang keberuntungan kecilnya.

Bahkan jika orang lain tidak akan percaya, dia percaya.  YinYin kecil harus memiliki hubungan keluarga Luo.  Dia adalah bintang keberuntungan keluarga.  Hanya karena dia bermimpi tentang kecelakaan suaminya, dia bisa diselamatkan.

Orang tua dulu mengatakan bahwa anak-anak dengan aura murni mereka dapat berkomunikasi dengan surga dan bumi, dan disukai oleh surga.

Nyonya Luo mencium keningnya beberapa kali, “Sayang, YinYin kecilku sangat baik.  Terima kasih, kakek sudah selamat.  Nenek tidak tahu bagaimana harus berterima kasih."

Pria berambut cokelat itu menyipitkan matanya, dengan punggung menghadap orang tuanya, berdiri di dekat jendela di bangsal, memandang ke luar jendela.

Di luar jendela, langit biru.  Kadang-kadang, hembusan angin bertiup, membawa gelombang panas.

Dia berdiri di dekat jendela, tampak kesepian dari belakang.  Rasanya sangat sedih, setidaknya di mata si kecil, dia berlari ke arahnya.

Di kakinya, dengan lembut dia mengulurkan tangan dan menarik celananya, menatapnya dan menghiburnya, "Jangan sedih ayah, tidak masalah jika kamu bangkrut, Kakek akan baik-baik saja ..."

Wajahnya memerah dan matanya penuh semangat.  "Ayah, meskipun kamu bangkrut, YinYin akan mengambil mu untuk membesarkanmu, jangan takut!"

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatWhere stories live. Discover now