20 : Kiss Me Bagian 2

2.1K 211 2
                                    


Hari berikutnya adalah akhir pekan. Jadi YinYin tidak harus pergi ke sekolah atau bangun pagi.

Malam itu, Luo Sheng sibuk dan kembali ke rumah setelah pukul 11 ​​malam.  Di ruang tamu, hanya ada beberapa lampu dan dinding redup yang tersisa di teras.

Luo Sheng menyalakan lampu dan pergi menuangkan segelas air untuk dirinya sendiri.  Dia melonggarkan dasinya dan bersandar malas di sofa.

Ketika pria itu minum air, dia menutup matanya sebentar, mengulurkan tangannya ke samping, lalu tiba-tiba merasakan napas lembut dan hangat di lengannya.

Ada sesuatu yang lain di sofa.

Benjolan kecil itu adalah gadis kecilnya yang memakai piyama one-piece dinosaurus hijau, berjongkok di sudut sofa, dan ditutupi dengan selimut bulu kecil.

Gadis kecil itu kecil, dan selimutnya juga hijau seperti piyama hijaunya.  Luo Sheng tidak menyadarinya sebelumnya.  Jika dia tidak menyentuhnya, dia mungkin tidak dapat menemukannya.

Mulut gadis kecil itu sedikit terbuka, ia tidur nyenyak.  Luo Sheng sedikit mengernyit, dan tepat ketika dia akan mengambilnya, gadis kecil yang tidur itu mulai berbicara dalam tidurnya.  Seseorang tidak tahu apa yang dia impikan ketika dia bergumam, "Ayah, kamu kembali ..."

Pria itu tertegun sejenak.  Ketika dia sadar kembali, dinosaurus kecil di tangannya terjaga.  Dia menatapnya dengan mata bingung besar.  Setelah beberapa saat, dia berkata, "Ini bukan mimpi? !!"

Suaranya tiba-tiba terangkat karena terkejut: "Ayah, kau kembali!"

"Itu persis sama dengan ketika aku berbicara dalam tidurmu," pikir Luo Sheng pada dirinya sendiri.

Luo Sheng: "..."

"Bagaimana kamu bisa tidur di sini?"

Ayahnya tampak sangat tidak senang, wajahnya gelap, alisnya mengerutkan kening.  Si gadis kecil merasa sedikit bersalah, dan berkata dengan suara kecil: "YinYin, YinYin menyelinap.  Nenek dan Kakek tidak tahu.“

Jam biologis pangsit kecil itu diatur untuk tertidur jam 20:00 pm setiap hari.  Tuan Luo tidak muda lagi dan juga masih bekerja di kantor, karenanya ia tidur teratur.  Dia akan pergi tidur sebelum jam 10 setiap hari.

Si kecil pangsit takut kalau nenek dan kakeknya akan mengetahuinya.  Jadi dia secara khusus meminta sistem paman untuk membangunkannya setelah jam 10.  Dia ingin menunggu Ayah kembali!

Si gadis kecil tahu bagaimana rasanya kembali ke rumah yang kosong setelah seharian bekerja keras. Ayah pasti lelah dan takut.

YinYin selalu berada di rumah sendirian sejak dia bisa mengingat.  Wanita jahat yang membesarkannya tidak di rumah selama tiga hari pada suatu waktu dan pangsit dibiarkan sendirian.

Kemudian, dia belajar keterampilan mengambil botol.  Dia mengambil banyak botol dan menjualnya untuk mendapatkan uang.  Gadis kecil itu akan dengan senang hati memegang uang itu dan kembali ke rumah.  Tetapi tidak ada seorang pun di rumah.  Dia sendirian.

Jadi dalam hati YinYin, seseorang yang kembali ke rumah setelah kerja keras akan sangat takut, sama seperti dia, takut dan sedih.

YinYin duduk di pangkuan ayah dan cakarnya yang kecil dan gemuk naik ke leher ayah.  Dia tersenyum manis dan cerah pada Ayah.  “Ayah, kamu tidak sendirian ketika kembali.  Kamu tidak perlu takut! "

Luo Sheng menatap senyum manis gadis kecil itu dan memutar kepalanya ke satu sisi.  Dia kemudian mengancam si gadis kecil dengan ganas, “Tidak ada yang diizinkan turun setelah tidur.  Jika ada, mereka akan diculik oleh tikus besar menakutkan! "

Gadis kecil tidak takut.  Dia adalah gadis kecil yang naif.  Dia telah melihat tikus sebelumnya.  Dia hampir menangkap mereka ketika dia sangat lapar.  Sebelumnya, dia dulu tinggal di tempat yang sangat kecil dan rusak.  Tikus adalah hal yang sangat umum untuk YinYin.

YinYin ingin mengatakan bahwa dia tidak takut!  Tetapi melihat wajah ayahnya, dia masih menjaga harga diri ayahnya.  Dia berkata dengan manis, “Ayah benar!  Sudah terlambat dan kita bisa diculik tikus, jadi Ayah tidak bisa kembali begitu terlambat!“

Luo Sheng naik ke atas dengan gadis kecil di tangannya.

Dia mencuci tangan dan kakinya lagi, dan membuat segelas susu.  Ini adalah pertama kalinya Luo Sheng melakukan hal-hal ini, yang selalu dilakukan oleh Nyonya Luo atau pengasuhnya.

Dia sangat canggung.  Ketika dia menaruh air ke gelas, dia tidak mengatur suhu.  Ketika dia mencoba suhu air, dia hampir membakar jari-jarinya.

Si kecil pangsit itu hanya duduk di samping dan mengawasinya, tertawa dan membual tentang betapa baiknya Ayah merawatnya!

Luo Sheng: "..."

Sebelum tidur, kue kecil itu mengambil pakaian ayahnya dan berkata, "Hari ini, Ayah tidur dengan YinYin!"

Luo Sheng selalu menjadi orang yang tidak patuh hukum dan mendominasi.  Dia juga tidur dengan cara yang sama mendominasi seperti ketika dia masih muda.  Lihatlah gadis dinosaurus kecil.  Dia terlihat sangat lembut dan lembut.  Sepertinya dia bisa terjepit dan diratakan secara tidak sengaja.  Dia menolak dengan tegas dengan wajah dingin.  "Tidak mungkin!"

Si kecil cemberut dan menatap ayahnya dengan mata berair yang besar, berusaha membuatnya melembut.

YinYin adalah seorang gadis kecil yang hanya bisa mengamati kata-kata dan perasaan orang lain.  Melihat itu bahkan setelah beberapa saat, wajah Ayah masih belum melembut, dia mengambil kesempatan untuk bertanya, "Baiklah !!  Selamat malam ayah  Tapi, tapi ayah harus melakukan sesuatu yang diminta YinYin. "

Dia mengangkat wajahnya, menutup matanya, dan menunjuk ke dahi dan pipinya.  "Ciuman selamat malam!"

Inilah yang dipelajari si pangsit kecil dari teman-teman di kelasnya.  Anak-anak mengatakan bahwa ayahnya tidak akan mencintainya setelah dia menemukan seorang ibu.

Sebelumnya, ayahnya selalu menciumnya.  Tetapi setelah menemukan dia seorang ibu, dia tidak akan menciumnya lagi.  Dia sangat sedih.  Dia merasa bahwa ayahnya tidak mencintainya lagi.  Temannya memberi tahu gadis kecil dengan sangat serius untuk memeriksa apakah ayahnya benar-benar mencintainya.  Dia hanya butuh ciuman untuk tahu.

Selain bersedih untuk temannya yang baik, YinYin juga menaruh hati padanya.  Sistem paman selalu mengatakan bahwa ayahnya tidak mengingatnya dan tidak menyukainya, tetapi si pangsit masih merasa bahwa ayahnya harus tetap mencintainya.  Dia juga sangat percaya diri.

Untuk memverifikasi apakah ayah benar-benar menyukainya, YinYin menutup matanya dan menunggu dengan cemas ciuman Ayah.

Seluruh tubuh Luo Sheng membeku di tempat yang sama.  Tubuhnya sekaku kayu, menonton si gadis kecil menatapnya menggerakkan kepala kecilnya, menunjukkan wajahnya yang putih dan bersih dan kecil dan gemuk.  Dia, menarik sudut bibirnya berpikir pada dirinya sendiri.  Dia mencium putrinya?  Apakah itu mungkin?

_______________----------------_____________

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatWhere stories live. Discover now