29: Kepangan Jelek

1.2K 123 0
                                    

Kelompok pekerja istana ini tidak segera meninggalkan istana setelah menerima 30 pukulan papan.  Sebagai contoh, pelayan istana yang terlibat dalam penyalahgunaan Yinyin kecil di istana Duanfei dipukuli 100 papan.  Jika mereka tidak bisa melewati sampai akhir, mereka akan mengambil mayat mereka.  Jika mereka berhasil, mereka akan meminta kerabat mereka di luar istana untuk membawa mereka pulang.  Mereka harus beristirahat setidaknya selama satu setengah tahun.

Pada saat sistem mengetahui berita ini, waktu yang lama telah berlalu.  Tidak diragukan lagi bahwa di bawah perintah Penjahatlah Master Lin yang lembut bertindak begitu kejam.  Selain itu, ini adalah masa dinasti feodal awal bumi kuno.  Kekuatan kekaisaran sangat tersentralisasi dan kehidupan manusia bernilai kurang dari rumput.

Sistem ini sudah lama berpikir.  Rasanya setelah datang ke dunia ini selama beberapa hari, anak manusia hanya bisa bertahan hidup hanya dengan membuang segalanya untuk keberuntungan.  Siapa pun bisa dengan mudah menghancurkannya, tapi ....

Sistem melihat gadis kecil yang bertarung melawan penjahat saat dia mengepang rambutnya. Dia berseri-seri dengan sukacita sehingga mencerahkan suasana sistem juga.

Sistem berpikir dalam diam.  Tidak perlu melakukan apa pun sekarang.  Dengan penjahat di sisinya, anak manusia bisa menebus kekurangannya tanpa masalah!

Lin Yi telah bekerja dengan kaisar selama bertahun-tahun.  Secara alami, dia tahu arti di balik tindakan kaisar.  Dia tidak akan melepaskan orang-orang yang benar-benar melakukan kejahatan.  Mereka yang telah melakukan kesalahan kecil telah dipukul dengan 30 papan dan diusir dari istana.  Paling-paling, mereka akan terbaring di tempat tidur selama sepuluh setengah hari paling lama.

Tapi yang lama, melumpuhkan empat pekerja istana dari istana Jingyuan, terutama Nanny tua. Lin Yi ingin menyarankan pria itu untuk menghindarkan mereka.  Tentu saja, dia tidak berani menceritakan hal ini kepada kaisar.

Pengasuh tua itu tidak banyak menderita tetapi dia masih berlutut di gerbang istana dan menolak untuk pergi.  Bersamanya adalah tiga orang lainnya yang ditugaskan di istana Jingyuan dan Adipati Dou, yang menangis sedih.

Lin Yi meminta mereka untuk pergi berkali-kali tetapi mereka dengan tegas menolak, masih menunggu di gerbang.  Empat orang dari istana Jingyuan diam sepanjang waktu.  Duke Dou yang dipukuli 30 papan.  Untuk pertama kalinya setelah berhari-hari, bertanya pada Lin Yi dengan suara rendah.

"Master Lin, kita sudah saling kenal sejak lama.  Saya mohon padamu.  Tolong pergi dan beri tahu kaisar bagaimana aku telah menunggunya selama bertahun-tahun.  Dan sekarang, aku ingin menunggu sang putri kecil ... ”

Pada saat ini seorang dewasa dan seorang anak saling memandang di istana LongQian.  Yinyin kecil dibersihkan dan mengenakan pakaiannya yang bersih.  Warna pakaiannya berwarna krem ​​itu lebih terang dari pada Dragon Robe pria itu.  Krim ringan itu sangat lembut.

Yinyin sangat puas dengan gaun ini.  Dia paling puas dengan yang satu ini dari semua pakaian kecil lainnya yang disajikan kepadanya.  Warnanya sama dengan jubah ayahnya!

Setelah mandi, dia tidak bisa menunggu pelayan untuk membantunya memakainya.

Si kecil berdiri di atas karpet, tanpa sepatu di kakinya, mengenakan kaus kaki kecil bersulam dengan kepala kelinci.  Potongan rambutnya yang tipis di bagian atas kepalanya tersebar.  Dia meletakkan tangannya yang gemuk di pinggangnya dan menatap pria di depannya dengan tidak puas.  Mata bundarnya yang besar penuh dengan kemarahan, tapi tetap saja, dia tampak bersemangat tinggi.

"Ayah, kepang rambutku!"

Si kecil berdiri di depan ayahnya.  Dia bisa membakar istana dengan sinar matahari kecilnya.  Orang-orang istana tidak berani menonton gambar kaisar ini. Mereka semua menundukkan kepala dan berharap tuli.

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatWhere stories live. Discover now