7: Siapa yang membiarkan anjingnya menggigit?

3.9K 368 5
                                    

Putra pertama keluarga Zhang dan temannya putra kedua dari keluarga Su, baru-baru ini dipulangkan dari rumah sakit.  Tepat ketika mereka sedang dalam perjalanan ke rumah mereka, seekor anjing emas besar menerkam mereka dan mulai menggigit.

Kedua orang ini adalah dua orang yang paling tidak menyenangkan untuk diajak bicara.

Putra Zhang Jiazheng, Zhang Ming, adalah putra tidak sah dari ketua Kelompok Keluarga Zhang.

Ketua memiliki dua putra dan satu putri.  Oleh karena itu putra yang tidak sah jelas-jelas tidak ada.

Tetapi Tuan Zhang, adalah seorang lelaki tradisional dan kuno yang tidak tahan dengan hubungan darah.

Bisa dibayangkan bahwa meskipun Zhang Ming memiliki makanan dan minuman, posisinya dalam keluarga Zhang tidak akan baik.

Luo Sheng berasal dari keluarga Luo yang jauh lebih kuat dari keluarga Zhang.  Bukan hanya itu, tetapi dia juga anak tunggal.  Bahkan jika dia tidak mewarisi bisnis keluarga di masa depan.  Dia bisa minum dan bermalas-malasan sepanjang hidupnya, tetapi tidak ada yang berani memprovokasi dia.

Kali ini dia mendengar bahwa Luo Sheng kembali ke Cina dan ada desas-desus bahwa dia adalah seorang ayah.  Banyak orang di lingkaran itu berbicara tentang dia.

Mendengar itu, Zhang Ming bersama beberapa teman datang untuk melihat pria ini.

Putra kedua dari keluarga Su juga bukan orang baik, dia hanya bisa makan, minum, dan berjudi, ia merupakan kanker yang terkenal di kalangannya.

Kedua momok itu di pagi hari digigit anjing tepat setelah mereka keluar dari rumah sakit dan banyak orang bertepuk tangan setelah mendengar kejadian ini.

Keluarga Zhang mengatakan bahwa itu adalah bayi keluarga Bai yang berusia tiga tahun yang menyuruh anjingnya menggigit.
Siapa yang akan percaya itu?

Mengapa seorang anak berusia tiga tahun mendatangi mu dengan seekor anjing tanpa dendam?

Mereka pasti telah mengumpulkan banyak nasib buruk dari perbuatan mereka yang bahkan Tuhan tidak bisa mengawasinya dan karenanya mengirim seekor anjing untuk menggigit mereka !!

Anak tiga tahun dari keluarga Bai telah ditahan oleh kedua keluarga.  Sekarang hanya ada beberapa pelayan yang tersisa di keluarga Bai untuk bekerja.  Bahkan Bibi Zhang tidak bisa berbuat apa-apa tentang masalah ini.  Jadi mereka menyaksikan keluarga Zhang mengambil gadis itu.

Semua orang dewasa mengelilingi seorang gadis kecil, yang berdiri sendirian di tanah.

Gadis kecil itu mengenakan rok merah muda kecil, sandal, dan ransel kelinci kecil.

Mata indahnya merah karena marah.  Dia menatap kedua pemuda itu dengan marah.

Keduanya adalah Zhang Ming dan Su Yu yang digigit anjing.

Kaki yang digerogoti, dan pakaian yang lain digerogoti.  Pada saat ini, dia merentangkan kakinya untuk membiarkan dokter keluarga membalutnya.

Melihat gadis kecil itu menatap tajam, mereka juga membalas tatapannya.  Zhang Ming mencoba meraih untuk mencubit pipi gadis kecil bulat gemuk itu, tetapi malah digigit.

"Aduh!!!  Itu menyakitkan!  Biarkan aku pergi!"

Si gadis kecil memamerkan giginya dengan bangga dan berkata, “Aku akan memukulmu!  Beraninya kau memukul Ayahku! "

Zhang Ming terlihat seperti anak kucing yang mengejar lampu. Gadis kecil itu benar-benar imut, dan ketika dia memikirkan perusahaan miliaran dolar di belakangnya, dia mencoba membujuknya, "Hei, kamu bisa menganggapku sebagai ayahmu.  Kami hanya bisa membiarkan masalah hari ini menjadi berlalu!  Apa yang kamu fikirkan?"

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatWhere stories live. Discover now