12: Bocah Itu Aneh

2.8K 296 3
                                    

Melihat ayahnya, gadis kecil itu penuh dengan keberanian lagi.  Dia memegang tangan ayahnya dan berkata, "Mereka mendorong nenek, dan nenek jatuh!"

"Ayah, aku melindungi nenek!"

Dia menggembungkan mulutnya dan melihat senyum ayahnya.  Tiba-tiba dia sedikit malu.  "Yinyin sangat berani!"

"Oh?  Dan siapa tadi yang menangis?“

"YinYin tidak menangis!" Gadis kecil itu membalas dengan wajah merah, dan kemudian tiba-tiba mendatanginya.  Dia mengusap wajahnya yang kecil dan gemuk itu ke wajahnya.

"Ayah, kamu baru saja..."

"Ya!" Matanya jernih dan cerah seolah-olah mereka bisa memantulkan warna apa pun di dunia.

Si gadis kecil berpikir pada dirinya sendiri bahwa dia terlalu bahagia, akhirnya Ayahnya mengakuinya!

Orang harus tahu bahwa meskipun dia memiliki hubungan yang lebih baik dengan ayahnya sebelumnya, dia tidak diakui oleh ayahnya. Dia berkata dengan penuh semangat ke sistem, "Sistem paman, aku sangat senang!"

Sistem ini juga senang bahwa penjahat akhirnya bangun dan maju setelah mengambil kehidupan kebapakannya di bawah pengaruh gadis kecil itu.  Meskipun sistem tidak dapat merasakan apa yang telah dilakukan penjahat pada orang-orang itu, menilai hanya dari beberapa orang yang disiksa oleh polisi, ia pasti telah melakukan banyak hal.

Setelah penjahat itu memuat masalah, itu akan menghindari kebangkrutan keluarga Luo dan kematian ayah dan ibu Luo Sheng.

Luo Sheng masihlah laki-laki dengan sifat yang sulit diatur, seperti anak lelaki besar.  Bahkan jika dia mengenali seorang gadis kecil sebagai putrinya dan menjadi seorang ayah, dia telah melalui perubahan besar, yang telah mengubah segalanya.

Setelah orang-orang itu pergi, dia mengambil gadis itu dan berkata, “Gadis kecil, jika kamu sudah cukup, cepatlah dan turun.  Ini terlalu panas!"

YinYin: "..."

Woo ... Ayah masih Ayah yang pemarah!

Sistemnya benar.  Setelah kerabat keluarga Bai dibawa pergi oleh polisi, ada skandal besar di kalangan bisnis setempat.

Pertama, orang yang berkuasa di keluarga Zhang terkena skandal seks dan dicurigai melakukan suap.  Kurang dari setengah hari kemudian, keluarga Su terlibat, dan pihak lain diduga menerima suap oleh keluarga Liu.

Hal ini menyebar dengan cepat seperti api di pencarian hot microblog, menjadi berita utama, dan mengakibatkan kegemparan publik.

Beberapa hal tidak boleh diekspos, bahkan jika Anda mengetahuinya.  Anda biasanya akan memalingkan mata, tetapi begitu mereka terpapar, mereka tidak akan terlihat di bawah sinar matahari.

Kolusi politik dan komersial, kekuasaan, uang, transaksi seks, dan suap besar sudah cukup untuk membuat kedua keluarga yang terlibat, Zhang, Su dan Liu jatuh ke dalam spiral kehancuran yang tak berkesudahan atau bahkan diselesaikan selamanya.

Microblog resmi mengeluarkan pernyataan untuk membentuk tim investigasi untuk menyelidiki masalah ini.  Beberapa pejabat dari keluarga Liu untuk sementara diskors untuk investigasi.  Saham keluarga Zhang, Su dan Liu turun.

Anehnya, beberapa perusahaan besar di kota A mengalami masalah satu demi satu.  Setelah ketiga keluarga Zhang, Su dan Liu bermasalah, saham keluarga Luo dan Bai mulai perlahan kembali ke kejayaan mereka sebelumnya.

Tim investigasi bergerak cepat dan tiba di kota A keesokan harinya.

Si gadis kecil dan ayahnya sedang duduk di sofa menonton TV.

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatOnde histórias criam vida. Descubra agora