19 : Paman Tampan !!!!! Bagian 2

2.1K 245 1
                                    

Nona Wang berkata, "Tujuan utama saya mengatakan semua hal ini adalah untuk mengajari kalian bahwa salah, bertengkar di antara kalian sendiri.  Hanya anak-anak jahat yang bertarung.  Kalian semua tidak boleh bertengkar atau berbicara buruk di belakang orang lain.  Kalian semua harus rukun satu sama lain, menjadi anak-anak yang baik dan berteman satu sama lain.”

Tetapi ketika anak-anak lain mendengar pengumuman guru mereka, mereka tiba-tiba menyadari siapa pelakunya.  Orang yang menggertak YinYin adalah dua orang ini, Li XiaoAi dan Xu PengPeng?

Setelah kelas, sejumlah anak-anak berkumpul di dekat kedua anak itu.  Anak-anak kecil tidak akan mengatakan sesuatu yang terlalu kejam karena mereka tidak tahu caranya.  Jadi, mereka menyerang pelaku bersama-sama menuduh mereka bahwa mereka terlalu buruk.

"Mengetahui bahwa YinYin paling menyukai ayahnya, kamu mengatakan hal-hal buruk tentang ayahnya!"

"Guru berkata kamu tidak bisa mengolok-olok teman sekelasmu.  Lain kali, YinYin, kembali dan beri tahu kami jika seseorang menindasmu lagi.  Kami akan mendukung mu.  Mereka tidak akan berani memukulmu!"

Apa arti mendukung?  Bahkan anak yang mengatakan ini tidak jelas tentang itu.  Dia telah mengambil dialog ini dari orang dewasa.  Bagaimanapun, dia tahu itu berarti membantu temanmu dan menakuti orang-orang jahat!

YinYin mengangkat cakarnya yang kecil dan gemuk.  "Meskipun mereka mengatakan hal-hal buruk tentang ayahku, dan aku tidak akan memaafkan mereka tentang hal itu, tidak benar bahwa kita menggertak orang tanpa alasan juga.  Kita harus menjadi anak yang baik! ”

"Dan, dan ..." si gadis kecil tiba-tiba merasa bersalah.  Sekarang dia memikirkan kembali cara dia bertarung.  Baginya, dia berperilaku sangat kejam dan buruk!

Dia kemudian berkata dengan ekspresi bersalah di wajahnya, "Dan aku mengalahkan mereka juga, aku tidak benar.  Aku anak yang baik!  Aku tidak akan melakukan itu! "

Gadis kecil itu tak berdosa, merasa bahwa dia membalas dendam ketika ayahnya datang menjemputnya.  Dia sangat puas.  Dia tidak tahu apa yang dilakukan ayahnya, ayahnya adalah anak yang baik di matanya, pada keluarga Li.

Anak-anak lain mendengarkan pangsit kecil dengan mata mereka yang bersinar.  Pada usia mereka, beberapa anak dapat mengatakan banyak hal sekaligus.  Mereka mendengarkan dengan seksama!

Beberapa saran mungkin tidak berfungsi ketika mereka dikatakan oleh orang tua dan guru mereka, tetapi ketika mereka dikatakan oleh teman-teman mereka yang seusia, mereka sangat yakin!  Dan dari lubuk hati mereka, mereka berpikir bahwa mereka bahkan dapat mengkhotbahkan pengajaran ini kepada massa !!!

Bai YinYin sangat cantik!

"YinYin sangat kuat!"

“Kami akan mendengarkanmu.  Kami tidak akan menggertak orang lagi sesuka hati! "

Nona. Wang, yang lewat: "..."

Aiiii .... Dia menghabiskan setengah jam untuk mendidik mereka dengan sia-sia.  Dia bahkan tidak sebagus gadis kecil yang berusia tiga tahun ???

Gadis kecil baru saja tiba di rumah dari sekolah, melepas sepatunya, menyatukan sepatu-sepatu itu dengan sepatu besar ayah, dan berlari ke dalam rumahnya seperti rusa yang berlari kencang.

"Kakek dan nenek, aku kembali!"

"Ayah juga kembali!"

Duduk di sofa di ruang tamu adalah sosok yang akrab, dengan postur tubuh yang tinggi dan lurus, temperamen lembut, dan mata yang cerah.  Si gadis kecil bergegas menuju pria itu, "Paman tampan!"

Mu Bai tersenyum dan mengangguk pada gadis kecil yang hangat dan naif, dan matanya menatapnya sejenak.  Lalu dia mengangkat matanya dan menatap pria jangkung di belakangnya.

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatWhere stories live. Discover now