13: Casingnya terlalu mulus !!!

2.8K 301 2
                                    

Pekerjaan tim investigasi ternyata sangat lancar.  Hanya dalam beberapa hari mereka mengetahui tentang fakta-fakta di balik kejahatan keluarga Zhang, Su dan Liu dan beberapa hal melibatkan konspirasi terhadap keluarga Luo dan Bai.

Orang-orang hanya tahu sedikit tentang keluarga Luo dan Bai, bahwa mereka benar-benar tidak beruntung beberapa hari ini setelah dua insiden malang itu.  Pertama-tama Tuan Luo mengalami kecelakaan, kemudian sebuah proyek pembangunan besar mengalami kecelakaan dan merupakan masalah besar.

Pada saat ini, tim investigasi membuka konferensi pers, dan mengungkapkan bahwa interpol akan bertugas menangkap anggota keluarga Zhang, Su dan Liu yang terlibat.

Pada konferensi pers, kepala departemen Lee mengenakan pakaian formal, ekspresinya tampak muram saat ia melaporkan kasus itu.

Konferensi pers adalah siaran langsung dan dapat dilihat di Internet.

Rentetan meledak.

Proyek keluarga Bai yang asli memiliki beberapa masalah, rantai modal yang rusak adalah karena tiga keluarga bersama-sama menyabot mereka.  Keluarga Luo yang setuju untuk mendukung keluarga Bai bertemu dengan kecelakaan, dalam semua hal ini ketiga keluarga terlibat dari bayang-bayang.  Bahkan di belakang bank dan orang-orang lain yang mengeluarkan keluhan mereka terlibat, konspirasi besar.

Yang terburuk, dalam upaya untuk mengeluarkan keluarga Luo secepat mungkin, ketiga keluarga merencanakan kecelakaan yang menewaskan dua orang muda, melukai banyak orang dan bahkan melumpuhkan beberapa dari mereka.

Seberapa buruk kejahatan alami manusia?

Publik tercengang ketika Direktur Lee berbicara tentang Rumah Bai dari pasangan yang telah kehilangan kekuasaan.

“Hanya ada satu anak di bawah tiga tahun di rumah Bai.  Keluarga Bai, bersama dengan keluarga Zhang, Su dan Liu, telah merencanakan dan melakukan sejumlah kegiatan kriminal termasuk, mencari seseorang untuk menabrak mobil Luo dengan truk, yang menyebabkan kecelakaan mobil dan cedera serius serta rencana licik dalam rangka  untuk mendapatkan tangan mereka pada warisan anak yatim itu.

Yang menakjubkan adalah, mereka mengklaim bahwa mereka melakukan semua ini untuk memberikan masa depan yang aman bagi anak berusia tiga tahun.

Yang lebih mengerikan adalah mereka tidak berusaha untuk memalsukan kecelakaan itu, sebagai tanggapan semua orang di Internet berteriak, saham keluarga Zhang, Su dan Liu jatuh ke dasar, dan terpaksa menunda perdagangan.

Wajah Li Chu gelap dan serius.  Dia adalah pria yang tidak bisa menahan pasir di matanya.  Dia bertekad untuk mengungkapkan kebenaran, yang sangat khas sifatnya.

Berpikir untuk memenjarakan, kerabat Bai mulai menyangkal klaim ini oleh tim investigasi, dan ketika bukti disampaikan, mereka menangis dan memohon belas kasihan, meminta untuk melepaskannya.

Mengetahui bahwa mereka akan dituntut, kerabat keluarga Bai yang memiliki daya tahan psikologis yang buruk hancur dan mulai memarahi semua orang yang mengatakan bahwa mereka adalah satu-satunya saudara yang lebih tua dari gadis kecil itu.  Membesarkannya dengan imbalan hadiah, apa yang salah dengan itu?

Setelah dia dewasa mereka hanya akan mengambil sedikit mas kawin sebelum mengirimnya pergi.  Ini cukup baik untuk mereka, itu karena di masa depan ketika dia akan dinikahkan, bukankah Grup Bai harus mengubah nama keluarga mereka?

Kerabat Bai berasal dari desa-desa pegunungan, kebiasaan mereka adalah menjaga kekayaan rumah tangga dalam rumah tangga, dan mencegahnya agar tidak pergi ke keluarga lain.  Mereka tidak berpikir ada yang salah dengan apa yang mereka pikirkan.

Bahkan ketika pasangan Bai masih hidup, mereka telah mencoba membujuk mereka untuk mengadopsi seorang putra untuk mewarisi nama keluarga dan kekayaan.

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu