15: YinYin tidak takut kerja keras! Bagian 2

2.4K 296 11
                                    

Keluarga Luo belum memasukkan gadis kecil ke sekolah, tetapi setelah mendengarkan bibi ini dan anak lelaki itu dia bertekad untuk pergi ke sekolah sekarang.

Setelah dia selesai, Shi Yuan diam-diam melirik adik perempuan cantik ini, yang berkulit putih dan lembut, dengan pipi yang gemuk.  Dia sangat lucu sehingga orang ingin menggigitnya!

Dia pasti sangat lembut, itu adalah adik perempuan paling cantik yang pernah dia lihat dalam hidupnya!

Untuk meminta saudara perempuannya ini datang ke taman kanak-kanaknya, yang lebih tua mencoba yang terbaik untuk membuat sketsa kehidupan taman kanak-kanak yang indah dan menarik baginya, meskipun ia biasanya pemalu dan tertutup!

“Ada singa, harimau, dan kelinci di kelas kita.  Kamu bisa memanggil mereka dengan sekali klik!” Si kecil lelaki kemudian mulai berbicara tentang mainan besar di kelasnya.

Dia berkata, “Ada sepasang saudara lelaki dan perempuan gemuk di kelas kami, bernama GuoGuo dan YuanYuan.  Mereka bisa bermain bola salju.  Sangat menyenangkan! "

“Para guru juga sangat baik.  Tuan Wang, kepala sekolah, sangat menyukai kami! ”

"Aku, aku juga ..." bocah laki-laki itu mengatakan ini dengan suara yang sangat rendah.  Dia tidak membiarkan YinYin mendengarnya.

Dia terpesona dengan semua ini ketika dia memegang dagunya yang gemuk di tangannya dan berkata dengan penuh kerinduan, “Itu pasti sangat menyenangkan!”

Dia tidak bisa pergi ke taman kanak-kanak.  Sebelum dia mulai makan, dia hampir mati kelaparan.  Kemudian, ayahnya menjemputnya dan membesarkannya berusaha menyehatkan tubuhnya untuk waktu yang lama.  Kemudian, dia tidak bisa mengingat apa yang terjadi, tetapi dia sepertinya tidak pergi ke taman kanak-kanak.

YinYin ragu-ragu dan mendekati kakak lelaki ini, mengatakan, "apa yang kamu pelajari di taman kanak-kanak Yuan Ge?"

Dia menatap kakak kecil yang tampan itu dengan mata penuh harap.

Shi Yuan, dengan tangan kecil di belakangnya, berkata dengan sungguh-sungguh, "Kami telah belajar banyak.  Guru itu mengajari kami cara membaca, berhitung, berbicara bahasa Inggris, bernyanyi dan menari.”

Semakin banyak dia mendengarkan, semakin besar matanya, semakin bingung dia memandangnya.  Dia tidak tahan lagi.

Dia menundukkan kepala kecilnya dengan sedih dan berkata pada dirinya sendiri, "Aku, apa yang bisa aku lakukan?"

Dia tidak ingin ditertawakan oleh anak-anak lain!  YinYin tahu bagaimana rasanya ditertawakan!

Anak laki-laki itu melihat ini dan dengan cepat meraih tangannya, menghiburnya dan berkata, "Tidak apa-apa.  sebelum aku pergi ke taman kanak-kanak dan aku juga tidak tahu apa-apa! "

Bahkan, Shi Yuan berbohong.  Ia lahir di keluarga sarjana.  Dia telah belajar sejak dia masih muda.  Kurikulum TK terlalu sederhana baginya.

Tetapi dia tidak berani memberitahukan hal ini kepada saudari cantik ini tentang hal ini.  Bagaimana jika dia berkecil hati dan kemudian tidak mau pergi ke taman kanak-kanak?

Sekelompok wanita kaya menyaksikan lelaki kecil menggaruk telinganya dan memerah.  Dia telah benar-benar memikirkan banyak kata untuk menghibur adiknya.

YinYin menatap ke arah saudara lelaki yang tampan itu dan tertawa kecil, “Shi Yuan Ge sangat baik!  Bisakah aku memiliki kelas dengan mu?“

"Bagaimana kalau satu meja denganmu?"

Wajah kecil gemuk lembut pria itu merah seperti tomat, dia akan menjawab mengapa tidak.  Tiba-tiba, dia merasakan hawa dingin di punggungnya.

Suara rendah dan malas menjawab bukannya dia, "TIDAK!"

Si bocah laki-laki mendongak, dan melihat seorang kakak lelaki tinggi, kurus dan tampan menatapnya dengan mata muram, seolah-olah dia akan mengusirnya.

Perasaan itu bahkan lebih jahat dan lebih buruk daripada serigala dalam cerita yang dikatakan guru itu.

YinYin melihat ayahnya dan matanya bersinar, dia menerkam ke pangkuannya, memeluknya dengan erat, "Ayah, nenek berkata bahwa dia akan membawaku ke taman kanak-kanak setelah ulang tahunku!"

Dia bahagia.  Untuk pertama kalinya, gadis muda itu pergi ke taman kanak-kanak.  Untuk pertama kalinya, dia sedikit gugup, tetapi lebih bersemangat dan gembira.

Gadis yang menggemaskan berpikir keras tentang hal itu, dia tidak akan dapat melihat ayahnya ketika dia akan berada di taman kanak-kanak.  Dia enggan menyerah, tetapi dia juga sangat mendambakan pergi ke sekolah. Dia ingin pergi!

Tiba-tiba, matanya bersinar, dia memegang kaki ayahnya, dan tubuh kecilnya yang gemuk berubah menjadi berputar kecil terus menerus.  YinYin yang cantik itu berkata dengan gembira, "Ayah, kamu juga datang ke taman kanak-kanak dengan YinYin!"

"Supaya aku bisa bertemu ayah setiap hari!"

Dia pikir jika ayahnya ada di sana, dia tidak takut pada apa pun!

Ayah sangat kuat, aku akan bisa belajar segalanya dengannya!

Mata si kecil itu cerah dan penuh kekaguman dan ketergantungan pada ayahnya.  Luo Sheng menarik sudut mulutnya, mengangkat dan memeluknya.

"Tidak."

"Kenapa tidak?"

Pria itu berhenti, memalingkan kepalanya dan berkata dengan ringan, "Bekerja."

“Kamu tahu?  Terlalu banyak kesulitan untuk mendukung mu.  Kamu harus bekerja untuk mendapatkan uang!“

Nyonya Luo menyeringai dan berkata, “YinYin, sulit untuk bekerja.  Kamu pergi ke TK dengan patuh.  Ayahmu harus bekerja dan tidak bisa menemanimu ke sekolah. "

Ny. Luo berpikir bahwa sesuai dengan sifat baik gadis itu, itu akan menjadi hal yang mudah untuk ditangani.

Setelah mendengar ini, dia mengerutkan kening, wajahnya yang montok berkerut, membuat ekspresinya menyakitkan.

Akhirnya si gadis kecil mengambil keputusan dan berkata dengan tegas dengan nada heroik, "Ayah, lalu kamu dan YinYin berubah peran, ayah pergi ke taman kanak-kanak, aku bekerja sebagai penganti Ayah!"

"YinYin tidak takut bekerja keras!"

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatWhere stories live. Discover now