5: Sistem paman, orang-orang memukul Ayah!

4.7K 428 5
                                    

Nyonya Luo entah bagaimana kecewa ketika mengatakan itu.

Gadis kecil dan lembut, imut seperti itu.  Bagaimana dia tidak ada di rumahnya?
Mereka juga telah mendengar tentang musibah yang menimpa keluarga Bai.  Mereka berada dalam lingkaran orang yang sama, mereka semua tahu tentang satu sama lain.  Mereka belum pernah melihat putri kecil Keluarga Bai, mereka hanya tahu bahwa itu adalah anak yang sangat muda, sekitar dua atau tiga tahun.

Setelah pasangan Bai pergi, kerabat mereka mengundang beberapa orang di lingkaran sebelumnya.  Tetapi, Ny. Luo tidak pergi ke perjamuan, dan karena itu melewatkan kejadian saat putranya yang diakui sebagai ayahnya.

Tentu saja, Luo Sheng tidak akan menyebut ini.  Dia mengambil kunci mobil dan pergi lagi.  Aston Martin yang biru mengeluarkan bunyi bising dan pergi dengan cara yang sama seperti hembusan angin, membuat yang lain terpana.

Nyonya Luo memikirkan temannya yang juga pergi ke Rumah Bai kemarin.  Ketika panggilan telepon berlalu, Nyonya Luo berpikir sejenak dan berkata, “Kemarin, apa yang terjadi di Rumah Bai?“

Perkataan Nyonya Luo terputus ketika temannya mulai berbicara keras-keras: "Saya sebelumnya ingin menelepon mu untuk membicarakan masalah itu!"

"Kamu mungkin tidak tahu, kemarin anakmu yang seperti pengganggu itu ada di sana bersama kami di Rumah Bai.  Tetapi hal yang paling mengejutkan adalah bahwa boneka emas kecil berusia tiga tahun mengenalinya sebagai ayahnya!"

“Anak itu pergi ke putramu dan tidak melepaskan apapun yang terjadi.  Seolah ingin mengatakan bahwa putramu adalah ayahnya.  Anak itu sangat bingung sehingga dia memilihnya sebagai ayahnya.”

"Sayang sekali, untuk keluarga Bai, serigala, harimau dan macan tutul itu adalah kerabatnya."

Setelah beberapa seruan, dia berbalik untuk berkata, “Saya melihat bahwa anak itu sangat gigih.  Kamu harus menyetujui untuk membiarkan putra mu diakuinya sebagai ayah atau membiarkan Luo Sheng sendiri mengakui bahwa ia adalah ayah gadis kecil itu.“

"Kelompok Bai, apakah mereka tidak punya hati?"

Dia juga memiliki hati yang pahit, bercanda untuk membuat Nyonya Luo memikirkannya, itu adalah satu miliar kelompok besar, itu sangat berharga!

Setelah menutup telepon, Nyonya Luo masih terpana.

Dia tertegun untuk waktu yang lama dan bertanya kepada suaminya, "Bocahku yang bau, sejak kapan anak-anak menyukainya?"

Tuan Luo berpikir sejenak.  ‘'Apakah kamu melihat bagaimana YinYin memandang Luo Sheng?  Sepertinya itu bukan pengakuan acak.
Apakah ada nasib aneh di dunia ini? "

YinYin kembali ke rumah, wajahnya yang kecil terkubur di tempat tidur.  Dengan suara pengap dia berkata, "Sistem paman, apakah ayah benar-benar melupakan aku?"

"Dia tidak menyukaiku lagi."

Untuk pertama kalinya, gadis muda itu menyadari bahwa Ayah benar-benar melupakannya, dan menganggapnya sebagai orang asing.

"Tapi, bahkan jika aku melupakan ayah, selama aku melihat ayah, aku juga akan menyukainya!"

Reuni itu terlalu sulit, perjalanan pertama untuk menemukan ayahnya mengalami kemunduran.  Karena hatinya yang hancur dan hancur, dia menggigit jari kecilnya, "Sistem paman, Rencana A tidak berguna, mari kita buat Rencana B?"

Sistem itu diam.  Awalnya ia berpikir bahwa gadis ini memiliki hati kaca kecil dan jika ayahnya menolaknya, ia harus mengalami depresi selama beberapa hari.

Bola kecil selalu begitu gigih dalam menemukan ayahnya.  Dia mengambil kertas gambar dari tas sekolahnya, mengeluarkan selembar kertas kosong dan mulai menggambar di atas tempat tidur.

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang