18: YinYin Benci Suntikan !! Bagian 2

2.3K 258 0
                                    

Sekali lagi, mereka berpikir bahwa ayah muda ini memiliki kehidupan yang begitu baik.  Dia kaya, tampan, dan memiliki bayi yang sangat cantik, dia adalah pemenang dalam hidup!

Nona Wang tenggelam dalam ingatannya untuk sementara waktu, dan si kecil pangsit itu selesai berbicara tentang sebab dan akibatnya.  Dia mengucapkan kata-kata itu berulang kali.  Tidak benar mengatakan hal-hal buruk tentang ayahnya.  Ayahnya adalah anak yang baik.  Tidak ada yang bisa mengatakan hal buruk tentang ayahnya!

Bibir Luo Sheng menyeringai dan di lengannya dia mengangkatnya untuk membuat gadis itu duduk lebih nyaman.

Betapa sengit dan marahnya dia sebelum memasuki pintu.  Sekarang dia bingung dengan kata-kata kekanak-kanakan dari gadis kecil di tangannya.  Menurut ide asli Luo Sheng, siapa pun yang menggertak anak kecilnya harus bertobat.  Lagipula, dia bukan orang baik sampai ke tulang belulangnya.  Siapa pun yang memprovokasi dia, bahkan jika masalahnya tidak serius, Luo Sheng akan membuat mereka lebih tidak nyaman!  Tidak ada kata-kata konsesi dan kesabaran dalam kamusnya!

Si kecil pum mencubit tangan besar ayahnya, "Ayah tidak bisa melakukan hal buruk!  Jadilah baik sepanjang waktu!"

Bahkan jika YinYin percaya ayahnya adalah pria yang baik, dia masih akan memenuhi tanggung jawabnya terhadap sistem paman dan mengingatkan Ayah untuk menjadi anak yang baik.  Karena sistem paman mengatakan bahwa jika ayahnya secara tidak sengaja melakukan sesuatu yang buruk, itu akan hilang, yang berarti dia tidak akan pernah menemukannya lagi!

Luo Sheng mengangguk pada Nona Wang.  "Aku akan membiarkan pengacara berbicara denganmu besok." Lalu dia pergi dengan putri kecilnya di tangannya.

Wanita paruh baya itu benar-benar bingung.  Pada saat dia merespons, pasangan ayah dan anak itu sudah pergi.  Dia meludah ke pintu, "Bah, tidak ada uang untuk bawang putih!"

Pasangan paruh baya itu pergi dengan tangan putri mereka di tangan mereka.  Tepat sebelum pria itu kembali, dia berkata bahwa mereka akan membiarkan TK menyelesaikan masalah ini.  Sekarang mereka sudah berhenti bicara.  Mereka pergi setelah menyapa Nona Wang.

Wanita paruh baya itu melambai di belakang mereka.  "Jangan pergi.  Itu belum diselesaikan.  Mari kita diskusikan. "

Pria paruh baya itu ditakuti bodoh oleh wanita ini dan dia dengan ramah mengingatkannya, “Kamu tidak mampu membeli pria itu.  Kebetulan untuk melarikan diri hari ini.  Jangan menjadi idiot lagi dan mengejarnya."

Dia juga merasa bahwa Luo Sheng juga sedikit aneh kali ini.  Menurut sifatnya sebagai penguasa, ketika dia diprovokasi dia tidak akan beristirahat sampai dia membalas dendam.  Tapi kali ini, dia sangat ramah dan dia pergi tanpa membuat suara?  Atau ketika Anda menjadi ayah, apakah Anda menjadi temperamental?

Itu mungkin untuk dipikirkan.  Bagaimanapun, pria itu mengambil alih kelompok Bai.  Dikatakan bahwa wakil presiden kelompok Bai memberikan pengunduran dirinya.  Kemudian, kelompok Bai atas perintahnya!

Pria paruh baya itu mengira itu adalah akhir dari masalah.  Dia meyakinkan dirinya untuk beruntung.  Sekarang dia tidak berani berbicara di rumah, karena takut dijemput oleh seorang anak.  Kemudian dia pergi ke luar dan mengatakan bahwa perusahaannya, walaupun memiliki skala yang baik, tidak dapat dibandingkan dengan kelompok Luo dan Bai sama sekali.

Siapa tahu, sekitar tiga hari kemudian, asisten mengatakan bahwa proyek pelanggan lama di perusahaan mereka ditutup.  Proyek ini tidak besar, tidak mahal juga dan hanya bernilai lima juta [~ 720000 USD].

Tetapi masalahnya adalah orang itu adalah pelanggan tetap.  Setidaknya ada puluhan juta pesanan di perusahaan mereka dalam setahun oleh pelanggan itu.  Sekarang satu proyek sudah mati, apakah akan tetap mati di masa depan?

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin