24 (2/2): Ayah, Cintailah Aku! (Lagi)

1.4K 122 0
                                    

Dia mengatakan itu pada dirinya sendiri, tanpa menyadari bahwa orang di depannya berhenti ketika dia mengatakan itu dan kemudian dengan cepat berjalan pergi.

Keesokan harinya, setelah pengadilan diberhentikan, kedua orang berjalan keluar dari istana lagi.

Sebelumnya, sebuah laporan rahasia mengatakan bahwa pangeran Kerajaan Utara bepergian secara rahasia dan telah menyelinap ke Dachen tanpa niat yang jelas.
Tak seorang pun di pengadilan mengetahui Pangeran.  Kaisar, yang memiliki ingatan luar biasa telah bertemu Pangeran beberapa tahun yang lalu sehingga ia memutuskan untuk pergi keluar dan menemukan Pangeran sendiri.  Dia mengatakan bahwa dia hanya memeriksa, tetapi dia bisanya membiarkan Master Lin melakukan hal itu?  Apa yang dia khawatirkan?  Dia tidak perlu takut hanya pada pangeran asing kecil!

Tetapi mengapa Kaisar meninggalkan istana sendiri?  apakah dia hanya ingin pergi keluar dan mencari udara segar?  Master Lin tidak mengerti, dan dia tidak berani mengerti.  Dia hanyalah seorang pengikut, seorang pelayan yang mengikuti Kaisar yang perkasa.

Restoran Xiyuan ini adalah yang terbesar di Chang'an.  Ada arus tamu yang terus-menerus masuk dan keluar, dan semua orang penuh antusias.  Tepat sebelum tengah hari, harum dari restoran telah memenuhi area.  Hidangan di Xiyuan Restaurant selalu terkenal karena tekstur, rasa, dan aroma yang enak.  Orang sering mengatakan bahwa mereka dapat mencium bau makanan bahkan dari seberang jalan.  Hanya dengan baunya, orang akan memiliki selera makan dua mangkuk nasi ekstra!

Di depan restoran, beberapa pengemis berdiri dengan mangkuk di tangan.  Kadang-kadang, seorang pengemis yang lapar tergoda oleh aroma dan bergegas ke pintu depan, mencoba mengemis makanan dari tamu sementara manajer restoran tidak melihat.

Para pengunjung di samping pintu depan tampak ramah dan menggoda.  Mereka membuang sepotong sayap ayam yang sudah mereka kunyah, menyebabkan dua pengemis bertarung demi sayap di tanah.

Tamu itu tertawa di tempat kejadian.  Segera, manajer mendengar keributan dan datang untuk mengusir mereka, “Pergi!  Apakah ini tempat tinggalmu? ”

"Jika kamu menyinggung para bangsawan ini, kamu tidak akan bisa membalas bahkan dengan hidupmu!"

Sementara manajer itu berteriak dengan marah ke arah para pengemis, gadis kecil bersembunyi di balik patung singa di depan restoran mendengar percakapan dan mengintip keluar dengan kepala kecilnya.  Dia menutupi wajahnya dengan kaget dan berkomentar dengan pelan, "Sangat jahat!"

Dibandingkan dengan hari sebelumnya, gadis kecil itu jauh lebih bersih.  Setidaknya wajahnya yang halus dan imut terlihat, dan kedua tangannya yang kecil dicuci bersih.  Mungkin karena dia masih terlalu kecil untuk mengikat rambutnya, simpul di atas kepalanya masih tampak berantakan.

“Paman itu adalah seorang lelaki;  dia memberi mereka sayap ayam untuk dimakan.  Manajer itu orang jahat!”

Sistem tertawa, “Anak kecil, seseorang yang menawarkan sayap ayam belum tentu baik, dan seseorang yang marah mungkin tidak buruk.”

"Tapi bagaimana caranya?"

Sistem menyuruhnya untuk terus menonton.

Ketika manajer yang sibuk dipanggil kembali oleh pelanggan lain, kedua pengemis itu kembali.  Mereka sekali lagi meminta makanan dari para pengunjung di samping pintu depan, namun kali ini, mereka hanya mengusir mereka.
Para tamu Xiyuan adalah pengusaha kaya atau bangsawan yang berkuasa.  Yang dilihat gadis kecil adalah beberapa pedagang kaya.  Petugas mereka segera menarik pengemis keluar dari pintu dan menendang mereka beberapa kali lagi.

Setelah petugas cukup menendang mereka, mereka bahkan meludah dan mencibir, “Pengemis bau!  Tuan kami sedang dalam mood yang baik untuk menggoda mu.  Beraninya kamu, hanya karena sayap ayam kamu ingin bertindak seperti anjing di depan tuan kita?  Juga, kalau-kalau kamu tidak tahu, ketika tuanku sedang tidak enak hati, kamu hanya meminta untuk ditendang."

Mata Yinyin melebar dan dia berjongkok di belakang patung singa,

"Mereka, mereka semua sangat jahat ..."

Sistem tetap diam untuk waktu yang lama.  Itu membiarkan apa yang baru saja terjadi tenggelam, lalu berkata, "Anak kecil, manajer tahu apa yang akan terjadi pada pengemis itu sebabnya ia mengusir mereka.  Lain kali ketika kamu melihat seseorang, kamu harus melihat hati mereka, bukan hanya permukaannya.”

Jelas, kata-kata mendalam sistem itu sia-sia.  Sama seperti yang dikatakan itu

Mata gadis kecil itu berbinar dan berkata, "Jadi, ayah tidak bermaksud marah padaku kemarin, kan?"

"Hem ... meskipun dia ... dia sangat jahat, dia masih ... mencintai Yinyin."

"Sama seperti kakak ini, dia bertindak kejam, sementara niatnya masih bagus."

Yinyin menutupi wajah kecilnya di tangannya, tersenyum gembira, “Ayah melakukannya untuk kebaikanku sendiri.  Aku harus mempertimbangkan juga."

Sistem: "……"

Putus asa!  Anak manusia kecil ini adalah anak anjing kecil yang setia pada penjahat!  Sistem ini diberikan dengan keterampilan cuci otak kelas satu, namun bahkan dengan + IQ-nya yang tampan, nomor-5-dari-semua-sistem, ia masih tidak mampu menangani seorang anak!

Mengalahkan pengemis bukanlah hal yang langka.  Setelah para pelayan pergi, kedua pengemis itu dengan cepat berdiri dan lari sambil saling memegang.

Sistem mencoba menebus dirinya sendiri, dan dengan mendalam berkata lagi, “Anak kecil, bukankah begitu?  Jika ayahmu tidak menyukai kamu, kamu akan dipukuli seperti dua pengemis ini.  Kamu tidak hanya akan kelaparan sepanjang hari, tetapi kamu juga akan ditendang! "

"Juga, anak kecil, di sini kamu harus memanggil ayahmu 'Baba', bukan Dad!"

Yinyin menganggukkan kepala kecilnya tetapi kemudian merasa bahwa sistemnya salah,

"Sistem Paman, ada satu hal yang salah: Ayah mencintaiku."

"Yah ... itu 'ayah'.  AYAH mencintaiku!”

Tiba-tiba, Yinyin melihat sesuatu di sudut matanya, dan matanya melebar.  Dia menunjuk ke arah pria berjubah hitam yang akan masuk ke restoran, dan berteriak, "Ayah!"

Sistem: "……"

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatOù les histoires vivent. Découvrez maintenant