19: Rok Merah Muda dan Kuning Bagian 1

2.1K 202 0
                                    


Ketika YinYin pergi ke taman kanak-kanak keesokan harinya, tepat ketika dia memasuki kelas, beberapa anak kecil mengelilinginya dan mulai menginterogasinya.

Dia absen untuk kelas terakhir kemarin, dan hari berikutnya dia tiba dengan balutan band di wajahnya dan lengan kecilnya juga dibalut.

Shiyuan, bocah laki-laki yang introvert itu tampak sangat khawatir.  Dia mengerutkan kening dalam ketidak senangan dan membantu YinYin ke kursinya seperti seorang pria kecil.  Setelah itu, dia sendiri duduk di sampingnya di kursinya.  Meja mereka dikelilingi oleh sekelompok anak-anak yang khawatir dan penasaran.

Bocah laki-laki itu selalu tenang dan sopan, ia memandangi balutan band pink di wajah si gadis kecil dan bertanya dengan cemas, "YinYin, siapa yang melakukannya?"

Dia terlihat sangat marah.

YinYin adalah anak yang secara alami optimis.  Bahkan jika dia pernah menjadi gadis miskin yang dilecehkan oleh orang tuanya dan harus mengambil botol untuk menghidupi dirinya sendiri, sebelum ayahnya mengambilnya, dia masih tidak memiliki kesuraman di wajahnya sama sekali.  Dia hanya sesekali sedih, tetapi dia bisa kembali hidup bahagia setelah menjadi sedih.

Jadi kemarin, ayahnya datang menjemputnya dan hanya menatap bibi dan paman jahat itu, membuat mereka takut.  YinYin berpikir itu sangat keren.  Dia sangat senang!

Cakar kecilnya mengeluarkan beberapa permen susu dari tas sekolah kelinci merah muda dan dengan hati-hati memberikannya kepada teman-teman kecilnya satu per satu.  Wajah gadis kecil penuh dengan rasa sakit dan berkata, "Ini yang Ayah berikan padaku hari ini."

Teman sekelas kecil dari gadis kecil tahu bahwa ayah YinYin adalah pria yang sangat kejam dan menakutkan.  Dia tidak pernah membiarkan YinYin makan permen gula atau makanan ringan yang manis.  Dia hanya memungkinkan baginya untuk memiliki sedikit demi sedikit sehingga dia tidak merusak giginya!

Jadi, bahkan jika YinYin memamerkan ayahnya, mengatakan kepada mereka betapa baik dan kuatnya dia, mereka bahkan tidak sedikit pun iri padanya.  Mereka merasa bahwa YinYin sangat menyedihkan.  Ayahnya sangat kejam dan jahat padanya!

Karena sangat sulit baginya untuk mendapatkan beberapa permen pada saat seperti ini dan bahkan membagikan permennya kepada mereka, di mata anak-anak kecil, YinYin pasti menganggap mereka sebagai teman terbaiknya!

Salah satu kriteria paling penting bagi sekelompok anak-anak rakus untuk mengukur persahabatan adalah, apakah mereka berbagi makanan lezat dengan mereka!

Pada titik ini, ada begitu sedikit makanan ringan sehingga mereka bahkan rela mengeluarkannya dan membaginya dengan dia.  Mereka sangat tersentuh!

Dengan hati-hati mereka mengambil permen itu dengan mata memerah, merobek bungkusnya dan memasukkannya ke mulut mereka.  Mereka tidak tahu di mana permen itu diproduksi.  Rasanya manis tapi tidak berminyak.  Ada juga aroma campuran susu dan buah.  Para bocah kecil itu puas dan mulut mereka menjadi senyum bahagia.  Satu demi satu dari mereka merasa bahwa YinYin menjadi jauh lebih baik lagi di hati mereka!

YinYin juga merobek yang terakhir, memasukkannya ke mulutnya, matanya menyipit dan wajahnya penuh kebahagiaan, "Ayah bilang itu untuk menghiburku!"

Teman sekelas yang lain tidak mengerti artinya, tetapi Shiyuan dengan cepat menjawab, "Apakah ada yang menggertakmu?"

Anak-anak yang lain akhirnya mengerti, mereka melihat perban di tubuh YinYin dan sangat marah.  "YinYin !!!  Katakan, siapa yang menindasmu?  Ayo pukuli mereka!"

Mulut mereka dipenuhi permen.  Mereka tergerak dengan perbuatan baik gadis kecil itu dan ketika mereka mendengar bahwa seseorang sedang menggertaknya.  Mereka secara kolektif mulai marah!

Anak-anak ini, yang dimanjakan oleh orang tua mereka yang kaya, biasanya sangat lembut.  Mereka akan mulai menangis bahkan jika mereka hanya memiliki goresan atau jatuh saat bermain.  Mereka merasa seolah-olah langit akan jatuh karena YinYin bahkan memiliki lengan yang dibalut dan lagi balutan band di pipinya.  Cederanya begitu serius !!!!!

YinYin tidak mau menyebutkan tentang kemarin.  Dia merasa telah membalas dendam di tempat.  Dia tidak bisa berbicara buruk tentang orang lain di belakang mereka.  Maka dia akan menjadi gadis yang buruk!

Ada permen di mulutnya, dan dia juga berbicara dengan manis, “Kemarin ayahku datang menjemputku, dan dia mengajari mereka pelajaran.  Ini sama sekali tidak sakit!"

Mereka tidak mengabaikan pertanyaan tentang siapa yang memukulnya.  Anggota kelompok kecil itu memiliki rasa keadilan dan cinta untuk YinYin.  Mereka ingin membalas dendam dengan tinju kecil mereka.

Saat itu dua orang lagi masuk.

Satu mengenakan rok merah muda, yang lain mengenakan rok kuning.  Mereka adalah Li Xiao Ai dan Xu PengPeng!

Di masa lalu, keduanya akan membuat wajah ketika mereka melihat YinYin, atau sengaja datang untuk mempermalukannya.  Tapi sekarang ketika mereka berdua memasuki ruang kelas, mereka pura-pura tidak melihatnya, dan dengan sengaja mengambil jalan memutar ke kursi mereka sendiri.

Anak-anak lain dalam kelompok saling memandang, berpikir bahwa perilaku mereka aneh.

Setelah memikirkan masalah ini sebentar, Shiyuan tiba-tiba berkata, "Apakah mereka yang menggertakmu?"

Mereka tidak bisa bertanya lebih jauh karena guru kelas ada di sini!  Guru Wang ada di sini!

Nona. Wang meletakkan sekotak mainan dari tangannya dan berkata, "Sebelum kelas dimulai, saya harus memberi tahu kalian semua sesuatu."

Di masa lalu, anak-anak manja ini selalu menderita ADHD (1).  Bahkan di kelas, mereka berkicau terus menerus seperti sekelompok burung kecil.  Tapi, hari ini anak-anak hiperaktif ini berperilaku baik, mungkin karena cedera YinYin.  Mereka tenang dan berkedip pada guru mereka dengan polos.

“Kemarin, Li XiaoAi dan Xu PengPeng dari kelas kami mengatakan hal-hal buruk tentang ayah Bai YinYin, dan mereka bertiga bertengkar.  Ini adalah hal yang sangat buruk.  Setelah ini, tidak ada yang akan bertarung, dan tidak ada yang akan berbicara tentang orang-orang lagi di belakang mereka."

Catatan Penerjemah dan Editor:

ADHD: Attention Deficit Hyperactivity Disorder.  Semacam kelainan yang biasa terlihat pada anak-anak.  Mereka sangat hiperaktif dan tidak bisa berkonsentrasi pada satu hal untuk waktu yang lama.  Dengan kata lain mereka hanya nakal….  Benar-benar nakal. 

[EDN: Ada kecenderungan untuk kenakalan, ya, tapi itu tidak berarti bahwa semua anak dengan ADHD nakal.] ~

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang