34: Wei Di

1K 91 5
                                    


Pria ini adalah sepupu penjahat, Wei Di.  Dia adalah putra Kaisar (Kakek penjahat), dan merupakan saudara tiri dari kaisar sebelumnya.

Ada beberapa perselisihan antara Kaisar Xian dan Raja Wu sebelumnya.

Kaisar sebelumnya adalah putra Kaisar (Kakek) tetapi Raja Wu adalah putra selir favoritnya.  Karenanya Raja Wu, menjadi putra favorit kaisar (Kakek penjahat).

Posisi kaisar sebelumnya sebagai pangeran yang sah menjadi memalukan.  Meskipun itu adil dan pantas, Raja Wu memiliki pandangan tentang posisi putra mahkota.

Di depan kaisar, Raja Wu akan menunjukkan sikap patuh dan mulutnya yang manis tetapi di balik layar, ia memiliki wajah lain, yang sangat tidak populer.  Sebagai putra kaisar, kaisar sebelumnya, memegang posisi yang sangat penting di depan para menteri.

Karena semua pejabat urusan sipil dan militer, kaisar tidak berani merobek fasadnya terbuka di hadapan mereka dengan cara terbuka, melanggar aturan dan menetapkan putra kesayangannya untuk menjadi putra mahkota.

Namun, kaisar (kakek dari penjahat), yang merupakan kaisar dan ayah, bersikap seperti ini.  Raja Wu telah menanam benih untuk merebut tahta sejak dini di dalam hatinya.  Dia sudah menganggap posisi itu sebagai sesuatu di sakunya, tetapi dia tidak memperhatikan saudara tertuanya.

Banyak hal terlempar ke sana ke mari, dan ketika seseorang meminta penjelasan dari kaisar, dia hanya akan menghindari pertanyaan itu dan akan mendorong bangau ke barat sampai dia terlalu tua untuk tahan dingin.  Dia sangat bingung sehingga dia meminta kasim untuk menyusun perintah untuk langsung mengeluarkan putra mahkota dan mengatur Raja Wu untuk menggantikannya.

Kasim tua itu tahu keseriusan insiden itu, dan mempertaruhkan kepalanya dan memberi tahu beberapa pejabat penting pengadilan, maka ia menghentikan lelucon pada waktunya.

Kaisar meninggal, tetapi dia tidak bisa menjadikan Raja Wu putra mahkota bahkan di ranjang kematiannya.  Raja Wu menyaksikan saudaranya menjadi kaisar.  Setelah ayah mereka meninggal, ia naik ke posisi tertinggi di dunia dengan dukungan para abdi dalem.

Sejak itu, gerakan kecil Raja Wu terus berlanjut.  Kaisar sebelumnya tidak menyentuhnya memberi muka kepada almarhum ayahnya, tetapi ia juga merampas semua haknya dan hanya memberinya kesempatan untuk menjadi pangeran yang menganggur.

Ketika putra Raja Wu datang setelah kelahirannya, ia memikirkan depresi ayahnya selama bertahun-tahun, dan segala macam hal yang terjadi dalam kehidupan sebelumnya.  Dia berpikir bahwa dia akan mengambil kembali takhta.  Itu milik ayah dan keluarganya.  Mengapa dia memberikannya kepada keluarga Wei?

Mereka seharusnya menjadi pemiliknya.

Ketika sistem mengingat ini, masalah menjulang di atas kepala mereka dan hanya ada beberapa bulan yang tersisa sebelum pemimpin pria dilahirkan kembali.  Tidak tahu bagaimana penjahat diprovokasi untuk membunuhnya di tempat pertama.

Dalam plot aslinya, pemimpin pria tahu segala macam hal dari kehidupan sebelumnya, dan tahu kelemahan dan kesukaan kaisar sepupunya, jadi dia dengan hati-hati mengatur permainan untuknya.

Meskipun kaisar tidak berperasaan dan tanpa ampun, tampaknya hal duniawi ini tidak memiliki dampak pada yang mahakuasa itu, tetapi ia adalah seorang manusia dan memiliki kelemahan.

Ketika dia masih muda, dia hampir menjadi umpan meriam dari intrik di Istana Kekaisaran.  Satu-satunya alasan dia melarikan diri hidup-hidup adalah karena bantuan ibunya.  Dia hampir terbakar oleh api karena beberapa strategi selir kekaisaran.

Itu adalah hasil yang sangat beruntung bahwa hanya pita suaranya yang terbakar.  Semua anak dari istana dipindahkan.  Dia sendirian terperangkap dalam api, di dalam ruangan sendirian.  Dia terjebak untuk waktu yang lama sebelum dia melarikan diri sendiri, tetapi dia juga menderita karena takut api.

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang