10: Dinding Putih Tampaknya Berubah Warna Merah Muda, Kuning dan Berwarna-warni

2.8K 338 8
                                    

Dia memiliki pengalaman dalam mengambil botol dan koran untuk dijual dan ditukarkan dengan uang.  Ketika dia dibesarkan oleh wanita itu, dia menggunakannya untuk menjaga dirinya tetap hidup dengan cara ini.

Wanita ganas itu tidak pernah memberinya makanan atau uang untuk membeli makanan.  Tetangga yang baik hati, bibi dan paman, melihat sosoknya yang menyedihkan dan sesekali mengiriminya sesuatu untuk dimakan.

Namun meski begitu, Yinyin masih harus makan dua kali sehari setidaknya.  Dia biasa mengambil botol dan koran dan menjualnya demi uang.  Dia bisa menghemat uang itu untuk membeli satu paket roti lima puluh yuan dan dua permen sepuluh yuan di toko serba ada.  Ini adalah satu-satunya kemewahan yang Yinyin bisa nikmati saat itu.

Jadi di mata gadis berusia tiga tahun itu, mengambil sampah bisa menghasilkan banyak uang dan cukup untuk banyak hal, yang merupakan cara terbaik yang bisa dia pikirkan!

"Sistem paman, aku hebatkan!" Sulit untuk memberi tahu Ayah tentang hal-hal ini.  Jadi, ketika Yinyin memikirkan solusi ini, dia memamerkannya pada sistem.  Dia bukan anak yang sederhana, dia bisa menghidupi dirinya sendiri!

Luo Sheng tertegun dan melihat cahaya terang di mata Bola kecil.  Dia sangat bersemangat, seolah-olah dia akan mengambil tasnya sekarang dan pergi untuk mengambil botol untuk mendukung ayahnya segera setelah dia berkata OK.

Ny. Luo memandangnya dari samping, dia tidak bisa menahan tawa dan menangis pada saat yang sama.  Percakapan ini menyapu bayangan kegelapan karena kecelakaan mobil yang terjadi pada suaminya sebelumnya.

Anak kecil ini benar-benar kekasih kecil.  Dia tidak tahu bagaimana Tuan dan Nyonya Bai membesarkannya tetapi mendengarkannya berbicara seperti ini meninggalkan sensasi pahit-manis di dalam dirinya.

Dia dengan sengaja mengubah ekspresinya untuk terlihat cemburu dan berkata, “Ayahmu tidak punya uang untuk dibelanjakan ketika kita akan bangkrut, dan nenekmu tidak punya uang untuk dibelanjakan sehingga dia akan kelaparan.  Apakah YinYin hanya ingin mendukung ayahnya dan bukan neneknya?”

Setelah mendengarkan itu, si gadis kecil mengerutkan alisnya dan mulai menghitung dengan jari-jarinya yang kecil dan gemuk.  Dia berkata pada dirinya sendiri, 'botol dapat membawa uang receh, 30 dapat diambil dalam sehari, hanya 30 ...'

YinYin sedikit mengernyit.  Menurut pengalamannya sebelumnya, botol tidak mudah diambil dan dijual.  Satu hanya dapat menjual satu untuk satu sen.  "Apa yang bisa aku lakukan hanya dengan tiga puluh sen sehari?"

Dia berpikir sejenak, "Entahlah semua orang makan lebih sedikit, atau meninggalkan porsi YinYin pada nenek."

Ketika dia mengatakan ini, si gadis kecil merasa sangat tertekan dan menyakitkan.  Dia tahu rasa kelaparan tetapi neneknya sangat baik padanya.

Dia menganggukkan kepala kecilnya, takut neneknya cemburu, dia buru-buru berkata: "Ayah berbadan besar, jadi dia perlu makan lebih banyak."

Ini adalah apa yang dikatakan oleh almarhum ayahnya sebelumnya.  Dia mengatakan bahwa dia perlu makan lebih banyak ketika dia tumbuh.  YinYin menerapkan teori yang sama tetapi menggantikan dirinya dengan tubuh Luo Sheng yang sedang tumbuh.

Dia takut neneknya akan cemburu.  Orang dewasa akan selalu mengatakan bahwa mereka memiliki tubuh yang lebih besar, jadi nenek harus mengerti!

Nyonya Luo: "..."

Dia menatap mata YinYin dan tidak bisa menahan tawa tanpa mengeluarkan suara, "Ya benar, ayahmu masih tumbuh.  Kamu benar-benar peduli pada ayahmu! ”

YinYin membusungkan dadanya yang kecil dengan bangga dan mengangkat kepalanya yang kecil. Itu benar!

YinYin adalah putri terbaik, ayah menyukainya yang terbaik!

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatWhere stories live. Discover now