11: Panggil Polisi !!! Bagian 1

2.7K 295 1
                                    

YinYin berbicara dengan kakek neneknya untuk sementara waktu. Pelayan Nyonya Luo mengantarkan sarapan dan meminta si kecil untuk bergabung dengan mereka.

Dia melihat sekeliling dan bertanya di mana ayahnya.

Nyonya Luo mengangkat alisnya, membimbing gadis itu bersamanya untuk mengatur makanan dan berkata, "Dia akan membalas dendam."

"Tinggalkan dia sendiri. Ayo makan sarapan. "

Faktanya, Ny. Luo tidak tahu ke mana putranya pergi pagi-pagi, jadi dia berbohong kepada YinYin tentang hal itu. Namun, matanya mulai cerah dan dia bertanya, "Apakah itu untuk menangkap orang yang mencelakai Kakek?"

Dia mengepalkan tangan kecilnya dan berkata sambil mengajukan diri, "Yinyin ingin pergi juga!"

Tentu saja, si kecil tidak berhasil. Siapa yang tahu ke mana Ayah menghilang selama beberapa hari. Dia bertanya pada sistem Paman, yang tidak mengungkapkan apa pun, hanya mengatakan tidak tahu.

Situasi kelompok Luo dan Bai menjadi semakin parah, dan bank mendesak untuk membayar hutang lebih sering. Mereka telah berulang kali mengurangi tenggat waktu pembayaran dan bahkan menolak untuk meminjamkan kepada kelompok Luo dan Bai lagi.

Berita bahwa Mr. Luo bangun belum dirilis ke publik. Dunia luar menebak apakah dia akan berhasil atau tidak, tetapi karena tidak ada yang tahu pemegang saham juga panik. Dunia luar mengatakan bahwa kedua keluarga akan tenggelam bersama kali ini.

Kerabat Bai kembali dalam kerumunan besar. Mereka tidak sopan pada si kecil seperti sebelumnya. Mereka menyerah pada gadis itu dan memperlakukannya seperti beban. Keluarga Bai akan bangkrut lagi. Mereka bersedia mengambil alih perusahaan untuk 'membantunya' dan memberi tahu dia lebih baik. "Jangan bersikap kasar kepada orang baik."

Luo sedang dalam pemulihan di rumah sakit, hanya ada Ny. Luo, dua pengasuh anak dan seorang pelayan.

Mereka semua wanita. Mereka tidak bisa bersaing dengan sekelompok pria besar.

Nyonya Luo gemetaran karena marah. Mereka menyembunyikan niat jahat dan mereka bahkan berani mengakuinya.

"Siapa di masyarakat ini yang tidak mengejar uang?"

Paman Bai kedua memandangi anak kecil itu dan berkata, "Jika bukan karena uang, siapa yang akan mendukungnya?"

Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, itu sudah berakhir untuk grup Bai, dan mereka tidak pernah peduli dengan reputasi mereka. Grup Bai bangkrut. Lebih baik menjualnya sementara itu masih bernilai uang. Itu juga menyenangkan bahwa mereka bisa mendapatkan uang dan menjadi orang kaya di kota asal mereka.

Beberapa anggota keluarga Bai sangat marah sehingga mereka tidak masuk akal. Bahkan jika mereka tangguh, mereka harus membawa gadis itu pergi.

Nyonya Luo dengan cepat masuk dan menarik si kecil di belakangnya.

Dia berkata kepada pelayan itu, "Panggil polisi dan kemudian panggil beberapa pengawal dari rumah."

Karena perlunya berurusan dengan orang-orang di belakang layar, berita tentang cedera Luo tetap di bawah. Selain beberapa orang dekat, tidak ada yang tahu. Bahkan para pengawal tidak diundang.

Dua hari ini dia meninggalkan pesan pada putranya, hanya satu kata, "Tunggu."

Ini adalah kesempatan yang dicari kerabat keluarga Bai.

Si kecil pangsit menghapus air matanya dan melihat bahwa nenek hampir jatuh ketika mereka mendorongnya.

Ini membuat gadis kecil itu sangat marah!

Dia menatap dengan sepasang mata bundar besar dengan marah, dia dengan cepat berlari ke nenek, dengan wajah montok kecil yang tegang, dia berdiri di depannya dengan tangan terbuka lebar dan melindunginya, "Kamu tidak diizinkan untuk menggertak nenek!"

"Aku tidak akan pergi denganmu! Anda adalah orang jahat! "

"Aku akan memukulmu ketika Ayah kembali!"

Di koridor rumah sakit.

Gadis kecil itu bahkan tidak setinggi kaki orang dewasa. Dia sangat takut sampai-sampai kakinya gemetar, tetapi dia tidak melepaskannya dan berdiri dengan keras kepala di depan Nyonya Luo.

Dia harus melindungi nenek menggantikan ayahnya ketika dia pergi!

YinYin juga takut. Dia takut dibawa oleh orang-orang ini dan tidak akan pernah bisa melihat ayahnya lagi.

Sistem mengalami sakit kepala. Ketika pertama kali memasuki dunia, ia tidak terlalu memikirkannya. Menurut alur cerita dunia, itu memasukkan pasangan seperti Tuan Bai.

Melemparkan anak manusia sebagai putri mereka dan memasukkannya ke dalam cerita. Siapa yang tahu bahwa kerabat Bai yang diciptakan oleh dunia ini begitu sulit untuk dihadapi.

Tetapi pada saat-saat biasa sulit bagi anak nakal untuk bertemu dengan anak normal.

Dia baru berusia tiga tahun, dan Luo Sheng biasanya pergi ke bar, klub, atau ke balap mobil dan bermain dengan teman-temannya. Tidak ada tempat yang cocok untuk anak berusia tiga tahun. Itu masalah yang tersisa ke surga jika dia ingin dia mengenalinya di tempat-tempat ini, bahkan jika dia mati berusaha!

Tetapi dalam perhitungan sistem yang tak terhitung jumlahnya, hanya peran keluarga Bai yang paling cocok untuk campur tangan dalam plot. Lainnya adalah kelas yang salah atau tidak cukup alami, yang mudah menimbulkan kecurigaan para penjahat.

Kerabat ini akan memengaruhi misi. Sistem ingin menuliskannya.

"Sistem paman, di mana ayah ?!"

Si kecil mencoba menakuti musuh dengan menunjukkan gigi dan cakarnya. Dia terus mengulangi: "Ayah akan datang kembali untuk memukulmu!"

Paman kedua Bai dan yang lainnya mulai tertawa dengan jijik.

Paman ke empat Bai menepuk pundak kakak laki-lakinya dan berkata, "Kakak laki-laki, apa yang kamu bicarakan dengan bayi berusia tiga tahun? Bawa dia! "

Seluruh rambut di tubuh si kecil berdiri dan dia memandang mereka dengan waspada, "Aku tidak mau pergi, aku tidak akan pergi! Ayah akan kembali sebentar lagi! "

Nyonya Luo mencoba mengangkatnya dan melindunginya di lengannya, tetapi dia didorong ke tanah oleh seorang lelaki kuat dan pusing untuk sementara waktu.

Si kecil diambil oleh paman Kedua. Dia menggunakan tangan dan kakinya bersama untuk keluar. Gadis kecil itu menjadi tajam karena ketakutannya. "Tidak, tidak, aku tidak ingin pergi bersamamu. Aku ingin ayah! Wuwuwu ..... "

Sekarang, orang-orang jahat memiliki kue kecil dan dia tidak tahan lagi tetapi mulai meratap dan menangis dengan menyedihkan.

[Dropped] Menjauhkan Ayah Dari Berbuat JahatDonde viven las historias. Descúbrelo ahora