Trash Talk 2020

1.4K 50 4
                                    

HAPPY NEW YEAR 2020! Beberapa orang buat resolusi yang harus di achieved tahun ini termasuk saya juga bikin sih, tapi bukan dengan hal-hal yang konyol lagi. Sekarang buat list yang agak serius.

"List to do before 30's" Mendekati umur 30 tahun depan, i wish i could do more. Because people said when you open the 30's gate' everythings is gonna be different. Dulu saya pikir a quarter life crisis is bullshit, but it happens to me. Jadi percya aja deh sama kata orang tentang si 30 ini hahahaha

Tahun ini mau lebih banyak baca buku dari beli buku. I buy one book every one week tahun kemarin, so i don't know how to send them all to home karena i wanna go back home! Yeay! bye bye soon Bali! Dan bener kata orang (lagi), kamu akan merindukan sesuatu yang tak lagi kamu miliki atau tidak lagi dalam jangkauanmu. Yes family, definitely. Jadi rasanya enak kali ya celebrate the upcoming ages sama keluarga, sama temen-temen terdekat daripada sendirian sok-sok jadi filsuf nantinya karena nggak ada orang terdekat yang bisa diajak tukar pikiran.

Dan tentang cerita, dimohon untuk bersabar menunggu ya. Karena ide kadang ilang kalau otak kosong aka gak ada asupan buku yang dibaca. Kayak, gimana sih rasanya nunggu taksi tengah malem di halte idx sambil denger suara rendy pandugo itu. i should refresh the memories by reading a metropop book. Karena kadang aku lupa gimana memori-memori kecil itu tersimpan. Atau gimana rasanya 'menikmati' macet dari tendean ke cawang buat kejar kereta terakhir. Those feelings yang rada nyebelin tapi menghangatkan kadang karena ternyata di waktu menunggu seperti itu saya bisa merefleksi apa yang sudah terjadi seharian, apa yang salah, apa yang harusnya tadi saya omongin saat rapat, apa yang harusnya tadi saya pilih buat makan siang. Hal-hal kecil yang sebenernya nggak perlu juga diandaikan buat terulang. Tapi itulah, kan mereflesksikan diri setelah seharian lelah kerja.

Okay, i guess enough. Selamat menunggu meski menunggu itu membosankan. But i really appreciate to all of you who read my stor(ies)y. Selamat tahun baru! Dan semoga semua yang diinginkan di tahun ini tercapai!

Eat, Drink, and Be Married (COMPLETE)Where stories live. Discover now