Peta

41K 2.1K 51
                                    

DERSIK
.
der·sik n desir (bunyi angin dan sebagainya)

.

Dari kemarin pengen banget buat cerita untuk Raksa tetapi bingung dengan alur cerita yang akan aku buat. Sempat mau berhenti mikir buat cerita Raksa tetapi tiba-tiba buka-buka coretan lama terus kepikiran buat cerita dengan alur yang sudah aku buat sebelumnya.

Terima kasih yang mungkin menanti cerita Raksa ini. Semisal tidak sesuai ekspektasi kalian, mohon maaf karena sedari awal aku nulis emang yang pengen aku tulis, sedikit kurang nyaman dengan intervensi dari luar sehingga kadang membelokkan niat awal buat nulis cerita, sekalian aku ngomong biar plong ya 🙏

Semoga suka dan menikmati cerita ini. Aku lebih suka nulis cerita yang sederhana tapi bisa memberi nilai dan pesan buat pembaca daripada yang terlalu maaf drama karena memang membuat cerita yang alur berat jujur aku kurang bisa. Biasanya alur berat butuh survey, data dan feel yang kuat sehingga aku nulis ya apa adanya ini. Semisal kurang greget, its okay lah, karena kalian punya standar bacaan masing-masing. Karena yang namanya selera itu tidak bisa di pukul rata.

DersikWhere stories live. Discover now