Symmetric Fold

9.9K 1.5K 140
                                    

Lipatan Tegak atau Symmetric Fold
Lipatan tegak adalah lipatan yang memiliki posisi bidang sumbu lipatan yang tegak lurus dengan bidang lipatan. Bidang sumbu tersebut juga membagi sinklin dan antiklin sama besar atau simetris. Lipatan tegak dihasilkan dari kekuatan yang sama yang mendorong dua sisi dengan seimbang.
.
.

Terdapat banyak kata-kata kasar dan umpatan! harap bijak dalam menyikapinya.
.

Mayor Ardhie tertawa sedangkan Gayatri yang berada di belakang Raksa hanya menatap datar laki-laki gila itu. Perlahan juga, Gayatri melepas ikatan di jaket parkanya, artinya sudah siaga satu  bagi dirinya.

"Kalian sangat kompak dan nona Gayatri nampaknya tak takut dengan peringatan yang saya layangkan kemarin."

Seulas senyum muncul di bibir Gayatri. Gadis itu melangkah maju dan melepas ikatan rambutnya sehingga sekarang nampak terurai indah. "Apa kabar Mayor?" sapanya pada Mayor Ardhie. Kini Gayatri berdiri di samping Raksa.

Bukannya menjawab, justru Mayor Ardhie tertawa sumbang. Lalu matanya menatap Gayatri yang seakan menggodanya itu. "Ternyata kau cantik juga nona. Pantas saja Hirawan kecil ini tertarik padamu." Atensi sepenuhnya kini beralih pada Gayatri.

Namun Gayatri menatap tajam laki-laki brengs*k yang seakan ingin menelanjangi dirinya itu. Saat Mayor Ardhie melangkahkan kakinya satu langkah mendekat ke arahnya, Gayatri langsung menendang dengan keras bagian bawah laki-laki itu sehingga Raksa yang paham dengan situasi ini bergerak maju untuk melawan 5 laki-laki yang berada di sana, sedangkan Gayatri menghadapi Mayor Ardhie yang nampak kesakitan.

Walaupun sangat kesakitan, tetapi laki-laki itu semakin menjadi-jadi untuk mengumpat dan hendak menembak Gayatri. Namun dengan cepat, Gayatri menangkis senjata tersebut. "Bajing*n kau pelac*r! arghh!" teriaknya.

Sedangkan dengan cepat Gayatri menyingkirkan semua senjata yang berada di dekatnya agar tak dijangkau oleh Mayor Ardhie. Namun laki-laki itu juga tak kalah cerdik, ia masih menyimpan satu senjata yang diselipkan di pinggangnya.

Sementara itu, Raksa menghadapi 5 orang dengan tangan kosong. Pertarungannya dengan mereka sangat sengit sehingga beberapa kali Raksa terhuyung ke belakang akibat tendangan dan pukulan.

Tiba-tiba Mayor Ardhie menyerang Gayatri. Namun gadis itu dengan mudah menangkis dan terjadi perkelahian sengit diantara mereka. Beruntung Gayatri memakai celana yang memudahkan dirinya untuk bertolak dan melangkah dengan cepat.

Bugh!

Pelipis Gayatri terkena bogeman mentah Mayor Ardhie. Seketika pelipisnya memar dan mengeluarkan darah di sana. Namun justru gadis itu malah menunjukkan senyum mengejek.

"Mayor gendeng!" ucap Gayatri seakan memancing emosi Mayor Ardhie.

Lantas Gayatri langsung di serang dengan brutal. Walaupun dalam keadaan kesakitan, tetapi Mayor Ardhie tetap bisa menyerang Gayatri dengan gerakan yang cukup membuat gadis itu kewalahan.

Satu tendangan mengenai perut Gayatri hingga terhuyung ke belakang. Rasanya sangat sakit, tetapi gadis itu masih berusaha bertahan. Tak mungkin ia menyerah hanya karena tendangan tersebut.

DersikWhere stories live. Discover now