Crest

10.7K 1.5K 63
                                    

Crest adalah sebuah garis yang memanjang dari daerah tinggi sebuah lipatan. Crest ini juga sering disebut sebagai garis yang dapat menghubungkan titik-titik tertinggi suatu lipatan pada bidang yang sama. Nama lain dari crest adalah hinge line. Bidang yang menjadi tempat terbentuknya crest diberi nama crestal plane.
.
.

Gayatri sekarang dipusingkan dengan revisi skripsi yang cukup membuatnya menjadi kelelawar lagi. Jika pagi banyak dihabiskan untuk bekerja maka terpaksa dirinya mengerjakan ketika malam dan tentunya hanya sisa-sisa energi yang ada.

Selain itu, sudah hampir 9 bulan lamanya Raksa bertugas di Papua. Selama mereka LDRan, Raksa dan Gayatri rata-rata hanya bisa berkomunikasi seminggu sekali di akhir pekan. Itupun tidak lama dan mentok hanya setengah jam berbicara, setelah itu mereka kembali sibuk melakukan aktivitas masing-masing.

Seperti kali ini, Gayatri menatap laptop di depannya itu sudah hampir 15 menit, tetapi tak ada satu pun ketikan kata di sana. Skripsinya masih sama saja seperti tadi dimana banyak sekali kritikan dan masukan dari dospem. Pikirannya tiba-tiba kacau dan tidak bisa berpikir jernih. Revisi dari dosen pembimbing kemarin membuatnya semakin bertambah stres. banyak sekali wejangan dan revisian yang cukup membuat dirinya berpikir kemana-mana.

Gayatri hanya bisa pasrah ketika skripsinya itu di babat habis oleh dosen pembimbing yang sudah terkenal killer. Bahkan ia hanya bisa pasrah ketika dosen itu kembali mengkritik dan memberikan coretan di mana-mana.

"Ini kemarin sudah saya kasih poin penting loh. Kalau ambil penelitian itu harus bisa cantumkan data aslinya ya? Biar nggak dianggap plagiat dan memanipulasi data. Sudah cukup baik di sini, tetapi masih ada beberapa kekurangan. Yang anda anggap data tidak penting ini juga termasuk data penting di penelitian."

Gayatri hanya bisa diam mendengarkan. Gadis itu sadar jika masih banyak kesalahan dalam skripsinya.

"Minggu depan revisian ini harus sampai saya ya. Saya tunggu hari Rabu jam 9 pagi."

"Baik Prof," jawab Gayatri. Ia bisa apa selain mengiyakan. Intinya semester ini ia harus sidang dan sebisa mungkin ikut wisuda klaster terdekat.

Setelah merapikan kembali bendelan skripsinya, Gayatri segera pamit pada dosen pembimbingnya itu dan kembali ke kantornya untuk bekerja.

DersikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang