Extra part I

5.8K 301 4
                                    


Dream come true


A/N guys mulmed nya di putar pas ada pemberitahuan ya. Biar mendalami part aja.
Thank you.
Happy reading

*****

2 year later.

Dua tahun berjalan dengan begitu cepat,hari yang di tunggu-tunggu Azka pun tiba,hari dimana ia bisa mengikat hubungannya dalam ikatan yang suci,hingga tidak ada lagi yang dapat memisahkan mereka kecuali maut.
Sebenarnya Azka ingin menikahi Khanza sejak dulu,namun dari lamaran yang diadakan dua tahun yang lalu,kenzoe mengusulkan untuk memberi jeda dua tahun,pertama karena saat itu Khanza masih dalam tahap penyembuhan paska cedera yang di alaminya,dan yang yang kedua kenzoe ingin menguji seberapa sabarnya Azka menunggu.

Sejak satu jam yang lalu kata Sah sudah menggema di sebuah mesjid tempat berlangsungnya prosesi akad nikah,dengan ayah zikry yang menjadi wali,dan dalam hari yang sama pula resepsi pernikahan akan di langsungkan.

Mengusung tema outdoor,para wedding organizer menyulap sebuah taman menjadi sangat indah dengan konsep full bewarna putih sesuai keinginan Khanza,di tambah ornamen bunga matahari para tamu serasa masuk kedalam negeri bunga.

Tidak lupa pula lampu-lampu yang di susun sedemikian rupa mengelilingi taman, mengingat acara di mulai dari sore menjelang malam.
Untuk gaun,Azka menyerahkan semuanya pada sang Kakak yang sangat berpengalaman,meski harus melalui drama ngambek karena harus di langkahi.

Jam kembali bergulir,para tamu satu persatu telah berdatangan,mereka datang dengan senyum cerah,menaburkan kebahagian,canda serta tawa,hingga lampu tiba-tiba padam,semuanya diam senyap,lalu muncul lampu sorot di tengah-tengah memperlihatkan satu p...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam kembali bergulir,para tamu satu persatu telah berdatangan,mereka datang dengan senyum cerah,menaburkan kebahagian,canda serta tawa,hingga lampu tiba-tiba padam,semuanya diam senyap,lalu muncul lampu sorot di tengah-tengah memperlihatkan satu pasangan yang tersenyum bahagia.

Marrisa dan Seno

Dua orang itu kompak memakai pakaian serba putih,memutar  tubuhnya pelan mengikuti irama musik yang berputar.
Lagu dari Bruno mars bertajuk Merry you keduanya bawakan dengan tambahan dance ala mereka.

Nb:anggap lah itu di nikahan azka-khanza.

Tepuk tangan meriah menggema seisi taman,ketika pasangan yang di mabuk asmara itu selesai dengan pertunjukkan.

"Yang nikah siapa yang heboh siapa" celetuk arief yang kini duduk di meja panjang,diikuti Raka beserta tamu yang lain.

"Maklumin aja kan bucin"Raka membalas cuek.

KHANZA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang