16. Disalahin

2.3K 168 8
                                    

。◕‿◕。

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

。◕‿◕。

"Pak saya izin ke toilet ya" ucap Fajar menghampiri guru yang sedang mengajar kelasnya itu

Lalu Pak guru itu mengangguk, "iya silahkan" ucapnya

"Makasih, Pak" ucap Fajar, lalu ia melangkah keluar dari kelasnya

Ia berjalan, lalu ia melewati toilet yang sebenarnya berada tepat di sebelah kelasnya, lantas ia berlari kecil menuju ke arah UKS. Perasaan anak itu tidak enak sejak tadi, ia khawatir meninggalkan adiknya yang nakal itu sendirian di UKS.

Sesampainya di depan UKS, Fajar membuka pintu lalu melangkah masuk. Ada 6 tempat tidur yang saling berhadapan di dalam UKS, tapi semuanya kosong. Fajar mencari adiknya yang entah kemana. Langsung saja anak itu mengirim pesan pada Angkasa.

FjrAhsyrn
Sa, lo lagi sama Senja?

AngkasaLoka
Lah dia kan di UKS

Fajar mematikan ponselnya, lalu memasukkan ke dalam saku celana. Ia panik karena tidak mendapati adiknya di UKS. Anak itu mengambil ponselnya lagi, ia menelpon adiknya itu.

woeoo woeoo woo higher jeo wiro gallae

Itu nada dering ponsel Senja, langsung Fajar mencari-cari, lalu ia berhenti di depan pintu toilet UKS, lalu ia membukanya berharap ada adiknya disana.

"Ja...astagfirullah lo kenapa?" ucap Fajar pada Senja yang sudah tidak sadarkan diri itu

Langsung saja Fajar mengangkat tubuh adiknya yang sudah lemas itu ke atas ranjang yang ada di UKS. Wajah anak itu sangat pucat, nafasnya ngos-ngosan, dan keringat mengucur dari ujung kepalanya.

Fajar menelpon Antares, padahal ia tahu di dalam kelasnya sedang ada guru. Tapi,  Antares mengangkat telponnya.

"Kenapa, Jar?" tanya Antares dari sebrang sana

"Izinin gue balik ke Pak Zaki, gue mau bawa Senja ke rumah sakit sekarang" ucap Fajar panik, ia juga sedang mengelap keringat adiknya yang bercucuran itu

"Siap siap, gue nyusul" ucap Antares, lalu ia pergi ke ruang wali kelasnya dan meminta izin untuk Fajar membawa adiknya itu ke rumah sakit

Lalu Pak Zaki dan Bu Wida selaku walas Senja dan Fajar datang ke UKS, disana sudah ada Fajar yang sedang menggenggam tangan adiknya berharap ia baik-baik saja.

"Sini biar Bapak yang gendong Senja, biar Bu Wida ikut kamu ke rumah sakit, nanti Bapak telpon Mama kamu" ucap Pak Zaki sembari mengangkat tubuh Senja yang tak berdaya itu

Fajar Senja [✔]Where stories live. Discover now