🌼My Story Promotion🌼

803 34 2
                                    

Aku gak tau lagi harus promosi kemana. Karena kalau aku promosi ke story promot, kadang persyaratannya cukup ribet dan beberapa belum di respon (gak semua gitu sih) aku juga udah coba promot di ig story promot, tapi belum di respon sampai sekarang. Aku orangnya bukan yang suka promot di profil seseorang, karena hal kayak gitu gak etis dan gak enak aja menurut ku. Maaf banget sebelumnya, harus buat part ini, karena aku sendiri bener-bener bingung, dan hopeless banget. Sebelumnya terima kasih sudah mau baca keresahan aku ini.

🌻Klandestin🌻

Status : Complete ✔Jumlah Part : 43 PartSinopsis : -Kedua bocah remaja yang tidak tahu menahu tentang sesuatu yang ditutup-tutupi oleh orang tuanya masing-masing

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Status : Complete
Jumlah Part : 43 Part
Sinopsis :
-
Kedua bocah remaja yang tidak tahu menahu tentang sesuatu yang ditutup-tutupi oleh orang tuanya masing-masing. Mereka hidup layaknya anak tunggal, mereka hidup layaknya tak punya Ayah dan Ibu. Kedua bocah itu harus mengalami perpisahan setelah mereka lahir ke dunia, dengan semudah itu orang egois memisahkan kedua bocah yang sudah bersama-sama selama 9 bulan 10 hari. Bumi, sangat ingin mengetahui alasan Bundanya menangis, dan Adam, ingin mengetahui alasan kenapa Ayahnya membenci dirinya. Namun, sedalam apapun bangkai dikubur, pasti akan tercium baunya.
Setiap rahasia akan terbongkar pada waktunya, dan setiap tanda tanya pasti akan ada jawabannya.

Tolong, bantu Bumi dan Adam
-
.

🥀The Book of You & I🥀-

Status : On GoingJumlah Part : 10 (On Going) Sinopsis :-Buku ini tentang aku dan dia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Status : On Going
Jumlah Part : 10 (On Going)
Sinopsis :
-
Buku ini tentang aku dan dia. Tentang aku dengan mimpi ku dan tentang dia dengan rasa sakitnya. Aku telah berjanji padanya, aku akan selalu menjadi diriku sendiri, dan tidak hidup seperti dirinya.
.
.

📸Rindu | Haechan📸

Status : On GoingJml Part : 1 (on going) Sinopsis :-Rasi bintang di pipinya, petikan gitar dan suara merdunya, candanya, perhatiannya, suara lembutnya saat memanggil nama Arunika, juga tatapannya yang sejernih samudera, membuat siapapun suka saat ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Status : On Going
Jml Part : 1 (on going)
Sinopsis :
-
Rasi bintang di pipinya, petikan gitar dan suara merdunya, candanya, perhatiannya, suara lembutnya saat memanggil nama Arunika, juga tatapannya yang sejernih samudera, membuat siapapun suka saat ditatapnya.

Semua itu adalah hal yang dirindukan Arunika dari seorang Laksana Benua Selatan, kakak kelasnya yang sekaligus menjadi pujaan hatinya semenjak kejadian dompet hilang di sekolah. Semua ingatan tentang Benua masih tersimpan rapih di dalam otaknya, dan kalau bisa, Arunika ingin memecahkan kata rindu di dalam hubungannya dengan Benua.

***

Sekian, terima kasih atas perhatiannya. Semoga diantara kalian ada yang tertarik untuk membaca beberapa ceritaku di atas. Sekali lagi terima kasih, jaga kesehatan semuanya. Stay safe ya!

💛

Fajar Senja [✔]Where stories live. Discover now