Epilog

3.6K 110 17
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


。◕‿◕。

Fajar dan Senja. Si anak kembar yang harus terpisah oleh takdir. Namun, Senja tidak setuju akan hal itu, Senja berpikir kalau perpisahan karena sebuah kematian bukanlah akhir dari kisah persaudaraan kembar mereka. Senja yakin, di kehidupan selanjutnya ia akan dipertemukan lagi oleh Fajar.

Kita tahu, tidak ada siapapun yang dapat menghindari sebuah kematian. Karena pada hakikatnya, semua yang bernyawa itu akan mati. Begitupun dengan Fajar dan Senja.

Kita tentu sering mendengar, dimana ada pertemuan disitu akan ada perpisahan. Itu benar adanya, Si kembar pun mengalaminya. Namun, percayalah. Sebuah perpisahan akan menjadi sebuah kenangan yang tidak selamanya sedih. Karena pada nyatanya, di dalam sebuah perpisahan pasti ada sebuah kenangan-kenangan indah yang patut di ingat.

Fajar dapat melanjutkan kehidupannya, karena ia percaya, kematian tidak akan bisa memisahkannya dengan Senja. Senja selalu ada di hati Fajar, dan itu membuat Fajar melakukan hal-hal baik demi menjaga hatinya yang diisi oleh Senja. Fajar tidak ingin membuat Senja kecewa.

- Fajar Ahsyaron Agam
- Senja Aharon Agam





-THE END-


。◕‿◕。

。◕‿◕。

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Cr neomuchoaa
Bumi, 7 April 2020

Fajar Senja [✔]Where stories live. Discover now