Nyinyiran sama Erza!

23 8 0
                                    

"Situ Tuhan? Yakin banget kalok kita enggak bakal lolos? Situ sendiri belom tahu lolos apa kagak? Lagian kita kesini enggak mau daftar kok. Iya nggak Del?" nyinyir Ziya. Dan diangguki oleh Delia.

Ketika Erza ingin membalas nyinyiran dari Ziya, sayangnya mereka berdua dipanggil guru penguji (juri) untuk maju.

"Maaf pak jika saya melanggar peraturan" ujar Delia sopan sesampainya didepan meja guru penguji (juri).

"Saya Dehlia Rosyi Syahcara dari grup dance BlackSweet yang baru-baru ini lagi booming. Bapak tahu?" lanjutnya lagi.

"Iyah saya tahu. Kalau mbak mau daftar kebetulan sekali mbak. Ini pendaftaran terakhir dan mbak saya pastikan langsung di terima." jawab guru penguji (juri) yakin.

"Maaf pak saya bukan mendaftar tapi saya ingin mendaftarkan teman satu grup BlackSweet saya, Nama nya Lea Olivia Clara. Dia lebih jago dari saya pak. Tapi dia enggak bisa disini. Soalnya saya mendaftarkan dia diam-diam karena dia ingin out dai grup dance saya. Ini pak vidio dance nya Liva." jelas Delia. Kali ini panjang kali lebar bagi tinggi tambah luas. Sambil memperlihatkan vidio dance Liva yag jemaren dibuat Kak Al.

"Oohh.. Saya suka dengan gerakan dance dan lekuk tubuh anak ini mbak. Hebat sama lentur banget. Kalau mbak mau daftarin dia saya terima langsung" kata guru penguji (juri) antusias. Dan berdiri menyodorkan tangannya untuk dijabat Delia.

Delia pun menerima jabatan dari guru penguji (juri) tersebut.

"Berarti Liva sudah diterima pak?' tenya Delia meyakinkan dan masih berjabat tangan.

"Iya mbak. Tapi kalau mbak nya enggak sekalian ikut, BlackSweet nantinya bisa bubar dong jika Liva nya ikut agensi ini? Mending semua membernya kita naungi saja mbak?" tawar si bapak juri.

"Maaf pak saya tidak bisa. Cukup Liva saja." jawab Delia lalu kelemparkan senyum manisnya.

Satu informasi lagi nih guys, kalau agensi Z-STARS entertainment itu agensi yang menerima dancer dari seluruh Asia. Dari Thailand, Singapore, Malaysa, Vietnam, Indinesia, Korea Selatan, dan masih banyak lagi.

Setelah menerima jabatan tangan tanda diterima Delia dan Ziya keluar dengan wajah berbunga-bunga.

Dan sayangnya saat mereka sudah keliar mereka enggak tau nasib si Erzaditerima apa kagak? Tapi bukan urusan mereka jiga sih? Sekarang urusan mereka adalah menuntun Liva ke bawah naungan Z-STARS entertainment.

***

"Assalamualaikum.." salam Liva saat memasuki rumahnya setelah diantar oleh Fani.

Kini ia berjalan masuk labih kedalam rumahnya. Langkahnya pun ta berhenti kala melihat Kakak dan Adiknya sedang bercanda-ria. Liva hanya melirik, dan melanjutkan langkahnya menuju pintu kamar yag berada bergandengan dengan ruang keluarga. Padahal dulu, sebelum Kakak nya tiba-tiba pergi ke Korea Selatan tanpa izin-nya. Kepulanganannya selalu disambut oleh Kakak nya diruang keluarga.

Tapi sekarang semua sudah berubah. Kala Liva merasa kecewa dengan Kakak laki-laki, lagi satu-satunya itu. Ia cukup kecewa karena Kakak nya pergi keluar negri tanpa sepengetahuannya.

"Kak Liva makan bareng yuk. Kak Arie sengaja enggak makan dulu demi nunggu kakak loh!" ujar Dita, adik Liva.

Langkah Liva berhenti. Dan membalikkan badan seratus delapan puluh derajat untuk menghadap Kakak dan adiknya.

"Gue capek. Mau tidur aja!" jawab Liva lalu melenggang pergi masuk ke kamar.

Setelah masuk kedalam kamar. Liva melepas sepatu, dan melonggarkan sabuk yang mengikat pinggangnya. Detik berikutnya, Liva membantingkan tubuhnya diatas ranjang empuknya.

NK 4 (Nae Kkum)Where stories live. Discover now