Semuanya Hancurr!!

22 7 0
                                    

"Ngga usah sok peduli sama gue!" cerca Delia pada Erza. Yah, yang menghalangi tangan Nina yang ingin menampar Delia adalah Erza.

"Kalo gue emang peduli kenapa?" jawab Erza.

Delia memutar bola matanya malas. Ia suda menduga, pasti Erza bakal punya ulah lagi kali ini. Soalnya Erza ngga pernah baik saa dia. Kenapa ini tiba-tiba baik coba?

"Delia jangan marahin Erza terus, tadi kalo ngga ada Erza, Delia udah kena tampar sama Kak Nina!" celetuk Fani menasehati Delia. Memang benar sih kata Fani. Tapi Delia juga ada benarnya. Pasti Erza punya rencana sesuatu kalo lagi baik kek gini. Delia kenal betul gimana sifat musuh bebuyutan nya ini.

"Tuh dengerin temen lo!" celetuk Erza.

Delia tak bersuara lagi, ia hanya memutar bola matanya jengah, dan menggerakkan bibir dan lidah nya seenaknya saja. Seprti meledek bak nak kecil.

Erza yang milihat tingkah Delia hanya melirik saja sebelum melangkah meninggalkan mereka untuk tampil. Sekedar info, Erza ikutan tampil di All Talent Show dibagian silat. Yah bukan silat beneran, hanya sekedar gerakan saja. Toh si Erza sendiri engga bisa silat guys, tuh cuman pamer aja.

Setelah penampilan Erza dan gerombolan nya. Kini giliran dance modern yang di bawakan oleh si Nina sama geng nya. Dance yang dibawakan Nina dan gengnya adalah dance nya Anne Marie dan Marshmellow yang Friends. Tapi dance nya cari tutorial di YouTube.

Tapi dance nya Liva dan kawan-kawannya itu berbeda dengan dance nya kakak kelas nya Nina. Memang sama-sama dance modern, tapi Liva dance K-Pop bukan dance yang sering di tutorial kan di YouTube.

"Hiks...hiks..."

Delia, Ziya, dan Liva menggerakkan kepalanya melihat sumber suara tagisa tersebut.

"Fani lo kenapa?" tanya Ziya khawatir.

Tiba-tiba saja Fani menangis sesenggukan. Tak ada hujan dan tak ada angin topan, tiba-tibasaja Fani menangis. Membuat ketiga tema nya makin gugup buat tampil dipanggung aja.

"Fa-Fani takut hiks...hikss.."

"Ngapain lo takut? Ada kita?" seru Ziya.

"Fani ngga per-pernah tampil di-didep-an orang banyak, terus Fa-Fani ngga pernah ikutan kek gini!" jujur Fani sambil senggukan.

Liva menatap lekat wajah Fani. Ia paham akan perasaan Fani, sebenarnya ia sendiri juga merasakan hal itu. Tapi ia tak bisa mengutarakan nya. Lain hal nya seperti Fani yang mengutarakan nya dengan cara menangis. Liva menarik kedua bahu Fani. Membua gadis cantik itu terpaksa berhadapan dengan Liva.

"Fan! Dengerin gue!" tutur Liva menggantung.

"Gue paham perasaan lo! Gue juga ngerasain hal itu." lanjut Liva.

"Tapi gue sebisa mungkin membuang perasaan itu, ini kesempatan gue buat buktiin kalo gue bisa!"

"Lo tau kan penderitaan gue waktu di SD? Sama hal nya kek lo, gue di bully, di hina, diasingkan. Tapi itu yang bikin gue semangat buat ngeyakinin diri gue kalo gue bisa! Begitu juga dengan lo! Lo harus positif thinking! Lo jangan posesif!"

"Memang disaat kita latihan lo selalu salah terus! Tapi ini bukan latihan lagi! Lo harus bisa! Lo ngga ada hak buat nanti salah gerakan, nyanyi ato apa lah itu. Gimanapun caranya kita harus kompak! Kita buktiin kalo kita ngga sekedar terkena di YouTube oke!" ujar Liva untuk ke terakhirnya.

Dan untung nya Fani merasa lebih legah. Itu membuat Liva bernafas lega pula. Soal nya Liva juga merasakan apa yang Fani rasakan. Kedua teman nya juga akhirnya bernafas lega.

NK 4 (Nae Kkum)Where stories live. Discover now