Curhat

18 7 0
                                    

Baru saja Liva menonaktifkan handphone nya. Dan merebahkan tubuhnya. Ingin sekali Liva menjemput mimpi indahnya di alam mimpi. Tapi tiba-tiba saja sati notifikasi masuk. Membuat Liva mau tak mau, membuka hp nya kembali. Barangkali penting.

Ting!

Satu pesan masuk. Hingga menghentikan kegiatan Liva yang ingin rebahan untuk menuju alam mimpi nya.

Detik berikutnya Liva membuta kunci layar handphone nya.

Satu pesan dari; Z-STARS

Sontak Liva sangat terkejut akan pesan yang masuk. Dari agensi yang didaftarkan oleh Delia dan Ziya. Tanpa basa-basi, Liva langsung membenarkan duduknya dan membuka aplikasi whatsapp, dan memanggil teman-teman nya di grup chat, khusus mereka berlima. Yang satunya Kak Al.

Msh ada yg idup?

Lima menit Liva menunggu. Tapi tak ada jawaban atau balasa. Terpaksa Liva mengirim pesan lagi.

Idup dong..

Dua menit masih belum ada balasan. Membuat Liva terpaksa mengirim pesan lagi. Kali ini tidak cuman satu. Ia mengirim cukup banyak pesan.

Woy!! Msh idup kaga sih?

Kok ngga ada yg bls?

Gue ada berita penting tau!!

Ya Allah gue dicuekin

Woy kebo bagn bentar!!

Cihh ngg da yg bls?

Fine gue mrh ma lo orang!

Anjirr bls dong!

Kak Al!!

Delia??

Ziya!!

Fani bego!!

Ampn dah gue, pd bisu!

Sudah usaha, tapi sayang. Teman-temannya sudah menjemput mimpinya dialam mimpi. Mungkin dibaca juga waktu subuhan. Dan waktu subuhan Liva selalu ngga bisa membuka handphone nya, karena ia disuruh belajar-belajar-dan belajar sama kakaknya.

Merasa usahanya akan sia-sia. Liva memilih membawa rasa dua kali lipat kesalnya kedalam alam mimpinya. Karena sepertinya mimpi indahnya sudah memanggilnya dari tadi. Untuk menjemputnya.

***

Keesokan paginya Liva berangkat sekolah seoerti biasa. Seragam putih abu-abu khas anak percintaan, sepatu hitam, rambut diikat, poni yang rapi, pokoknya semua seperti biasa deh. Sama satu lagi, muka cuek nya.

Sebenarnya Liva ngga cuek-cuek amat sih gaes, cuman muke nya aja kek keliatan cewek super jutek! Aslinya kalo sama temen-temen nya mah kaga. Kalo sama ketiga soibnya mah dia juga kayak remaja biasanya. Suka bobrok! Tapi yah yang namanya adiknya Arie Clara yah gini deh.

"Semalem lo ngapa dah Va koar-koar di grup?" celetuk Delia duduk didepan bangku Liva. Kala Liva ikut duduk dibangkunya.

"Berita penting apa Va?" kali ini giliran Ziya yang nanya.

NK 4 (Nae Kkum)Where stories live. Discover now