chapter 17

169 19 3
                                    

Happy Reading 💞

Pagi ini Kayla diantar papanya pergi ke sekolah. Hendra meminta Kayla untuk menjaga dirinya selama acara cham tersebut. Sudah menjadi kebiasaan Hendra untuk selalu mengigatkan putrinya agar ia selalu hati-hati karena ia tidak mau anak semata wayangnya itu kenapa napa.

“Kayla berangkat dulu ya pah.” Pamit Kayla.

“Jaga diri ya.” Pesan Hendra.

“Pasti.”

Setelah permamitan dengan papa nya Kayla menuju ke rombongan bagian kelasnya ia mencari dimanakah sahabat sahabatnya itu sekarang. Ia melihat Raina sedang bersama Kelvin, tanpa basa basi Kayla menghapiri keduanya.

“Makin lengket aja.” Sindir Kayla. “mentang-mentang dah resmi Jadian.” Lanjutnya.

“Hehe iya dong. Lo sendiri kok gak  sama kak Kenan?” tanya Raina.

“Tau orangnya kemana, dari tadi gue belum liat.” jawab Kayla.

“Kak gue boleh nanya gk?” tana Kayla pada Kelvin.

“Tanya aja kali Kay.” jawab Kelvin.

“Hmmm, sebenarnya kak Kenan itu ada hubungan apa sih sama kak Fika?” Kayla sedikit ragu-ragu untuk menanyakan ini, tapi bagaimana pun ia harus tau apa yang sebenarnya terjadi. Sudah beberapa kali belakangan ini Kayla sering melihat Kenan bersama gadis itu.

“Setau gue sih Fika itu mantannya Kenan, kenapa memangnya kok lo nanyain itu.” Kelvin sedikit curiga.

“Gk papa kok, cuman nanya aja.” Ujar Kayla.

Kayla sedikit terkejut mengetahui bahwa Fika adalah mantan Kenan. Mengetahui hal itu Kayla menjadi curiga apakah Kenan masih mempunyai perasaan terhadap mantannya itu karena belakangan ini Kenan memang sangat dekat dengan Fika, tadinya Kayla sangka Fika itu adalah kerabat Kenan tapi ternyata perasangka nya itu sama sekali tidak benar karena yang sebenarnya Fika adalah mantan Kenan.

Setelah mendengar intruksi dari guru, para siswa baris berdasarkan kelasnya dan masuk ke dalam bis yang telah disediakan. Kayla beserta teman sekelasnya sudah berada dalam bis kelas mereka tinggal menunggu bis tersebut berangkat. Sebelum masuk ke dalam bis Kayla sempat melihat Kenan, ia ingin menyapanya tapi Kenan terlanjur masuk kedalam bis kelasnya. Jadi gagal sudah rencananya itu.

Setelah setengah hari merekan menempuh perjalanan, akhirnya seluruh siswa sampai pada area cham yang telah di sediakan. mereka diberikan waktu 15 menit untuk istirahat sejenak, kemudian guru akan membagi para siswa menjadi beberapa tim.

Pak Broto membacakan pembagian tim untuk para siswa.

“Baik, untuk tim selanjutnya selanjut nya beranggotakan Kenan, Shofi, Shasa, Rico, Fika, dan Aldo. Silahkan kalian bergabung dan persiapkan keperluan kalian.” ujar Pak Broto.

Kayla sedikit kecewa mendengar apa yang pak Broto katakan baru saja karena ia tidak bisa satu tim dengan Shofi dan Shasa. Hanya Raina satu satu nya yang ia harapkan sekarang semoga ia bisa berda satu tim bersama Raina.

“Tim selanjutnya, Raina, Rifky, Dafa, Kayla, Kelvin, dan Alia. Silahkan kalian siapkan keperluan kalian.” jelas pak Broto.

Setelah mendapatkan tim para siswa bergabung dengan tim nya masing masing mempersiapkan keperluan tim mereka. Begitu pula Kayla dan tim nya, hal pertama yang mereka lakukan adalah mendirikan tenda baru keperluan yang lainnya.

“Butuh bantuan?” tawar Kenan pada Kayla yang sedang kesulitan mendirikan tendanya.

“Boleh.” Kenan membantu Kayla mendirikan tendanya.

“Kok cuman kamu yang diriin tenda, yang lainnya mana?” tanya Kenan.

“Tadi udah pada bantu kok, cuman barusan Raina ke toilet sama Alia.” Kenan hanya mengangguk tanda mengerti apa yang Kayla jelaska.

Tak jauh dari sana, Fika melihat sinis kearah kenan dan Kayla. Senyum licik terlihat pada wajahnya ketika ia menemukan sebuah rencana.

Kini kayla sedang bersama Kenan di depan tendanya. Kayla mengambil sesuatu dari dalam tas nya untuk diberikan pada Kenan.

“Nih.” Kayla menberikan Kenan sesuatu.

“Ini apa?” tanya Kenan.

“Lotion.”

“Ya untuk apa?”

“Biar gk ada nyamuk, inikan hutan pasti banyak nyamuk, jadi aku sengaja bawa ini. pake ya jadi nyamuk nya gk gigit.” Kenan terkekeh mendengar perkataan Kayla.

“Kok ketawa sih?” Kayla kesal dengan respon yang Kenan tunjukan.

“Gk kok siapa yang ketawa.” Elak Kenan. “Ya udah, masuk gih ke tenda tidur udah malem, besok pasti bakalan banyak kegiatan, istirahat yang cukup.” jelas Kenan.

“Kamu juga balik ke tenda sana, istirahat, gk usah mampir mampir dulu ke tenda orang apalagi ke tenda cewek." peringat Kayla.

“Iya, kamu masuk dulu aja baru aku balik ke tenda aku.” pinta Kenan.

Kayla mengagguk lalu beranjak masuk ke dalam tenda nya.

“Langsung istirahat jangan mikirin aku dulu.” ujar Kenan sebelum pergi meninggalkan tenda Kayla.

Sebenarnya tadi Kayla ingin bertanya tentang hubungan Kenan dan Fika langsung pada Kenan, tapi ia rasa saat ini bukan waktu yang tepat. Kayla baru saja menyadari bahwa ia tidak sendiri di tenda ini Alia sedang tertidur pulas di sampingnya. Tapi Raina? Pasti sedang bersama Kelvin sekarang. Semakin lama Raina dan Kelvin semakin tidak bisa di pisahkan. Bahkan sekarang Raina selalu berangkat dan pulang bersama Kelvin. Tapi Kayla senang akan hubungan Raina dan Kelvin, akhirnya ada juga yang bisa meluluhkan hati sahabatnya itu, Kayla juga tau jika Raina memang sudah menyukai Kelvin sejak mereka duduk di bangku SMP. Sejauh yang ia tau Kelvin juga orang yang baik, jadi Kayla juga yakin Kelvin memang cocok bersama Raina.


Tcb.

Jangan lupa vote n comment 😊
👍👍👍

Your Presence_ENDWhere stories live. Discover now