Chapter 23

117 21 3
                                    

Happy Reading 💞💞💞

***
“Kelvin.”

Suara itu berasa dari Aldo yang berada tak jauh dari Kelvin, ia mempercepat langkahnya untuk menyusul Kelvin.

“Napa?”tanya Kelvin.

“Huh, gue mau ngomong.”

“Dari tadi juga lo udah ngomong.”

“Ck. Serius.”Aldo sedikit emosi.

“Ya apaan?”

“Ikut gue aja sekarang.” Aldo menarik tangan Kelvin menuju kelas mereka yang noteben nya sedang sepi sekarang karena para penghuni kelas terebut pasti sedang berada di luar kelas saat jam istirahat.

Sesamapainya di kelas mereka duduk di salah satu bangku yang ada dikelas tersebut.

“Lo mau ngapain sih, pake ke kelas segala lagi. Lo gk mau macem macem kan?” selidik Kelvin.

“Dih, jijik sama pikiran lo. Gue mau ngomong tentang masalah lo sama Kenan, makin hari itu keliatan banget kalo kalian itu lagi nggak akur. Sebenarnya ada masalah apaan sih, setiap kali kita ngajak lo pada kumpul pasti banyak banget alasan, kalo ada Kenan juga pasti gk ada lo, gitu pun kalo ada lo pasti gk ada kenan, kita itu sahabat men kalo ada masalah selesaiin secara kekeluargaan nggak kaya gini malah saling ngehindar, nggak akan nyelesaiin masalah.” jelas Aldo.

“Sebenernya gue lagi emosi aja sama Kenan, gue nggak abis pikir aja kok bisa dia ngelakuin itu.”ujar Kelvin penuh teka teki.

“Lo jelasin deh apa masalahnya.”pinta Aldo.

Kelvin memulai menjelaskan sumber masalah nya dengan Kenan selama beberapa hari ini dari awal hingga akhir ia jelaskan secara detail, ia harap dengan menceritakan nya pada Aldo ia bisa segera menyelesaikan masalahnya dengan Kenan, bagaimana pun juga Kelvin sangat menyesal karena bertindak seperti itu kala emosi nya memuncak, ia juga lupa jika kenan sangat menyayangi mamanya jadi wajar jika ia melakukan itu tapi mungkin cara yang ia lakukan sedikit berlebihan, mamanya pun juga tak akan suka jika Kenan sampai melukai seseorang terlebih jika itu seorang perempuan, Kelvin hanya tak mau jika kenan sampai larut dalam balas dendamnya.

“Jadi itu masalah kalian selama ini karena Kayla?”tanya Aldo.

“Sebenarnya bukan karena Kayla juga, kalo siapa pun di posisi Kayla saat itu mungkin gue juga bakalan ngelakuin hal yang sama ke Kenan. Kasian mama Kenan kalo sampe ngeliat Kenan kaya gitu. Larut sama balas dendamnya.” jelas Kelvin.

“Gue paham sekarang  mending gini aja, sekarang lo baikan aja dulu sama Kenan, masalah tu anak mau ngapain biarain aja dulu selagi itu belum kelewatan, gue janji kalo kenan sampe kelewatan ngelakuin hal berlebihan sama Kayla gue sendiri yang bakalan bantuin lo untuk ngehajar tu anak.”Aldo berusaha menyelesaikan masalah antara ke dua sahabatnya ini, bagaiman pun ia sebagai sahabat merasa tidak berguna jika membiarkan kedua sahabatnya terus bersitegang.

Aldo meminta Kelvin untuk menemui kenan di rooftop disana juga sudah ada Rifky yang berusaha membujuk Kenan supaya berdamai dengan Kelvin. 

“Sorry.” ucap Kenan saat bertemu dengan Kelvin.

“Gue yang harusnya minta maaf, gue udah ngehajar lo sampe luka kaya gitu.” ucap Kelvin penuh penyesalan.

“Kalo gitu kan ngeliatnya enak.”ujar Rifky.

“Lo berdua labil ya ternyata, marahannya kaya bocah.”sambung Aldo.

Kenan dan Kelvin hanya terkekeh mendengar apa yang Aldo katakan. Bersyukur mereka mempunyai sahabat model Aldo dan Rifky yang bisa diandalkan saat saat seperti ini.

Your Presence_ENDWhere stories live. Discover now