Ada Apa Dengan Yu Qi Part III

228 36 2
                                    

Dior sampe lebih cepet karena Sung Jin ngasi tebengan. Kebetulan rumah cowok itu nggak jauh dari Flower Kafe. Mudah - mudahan tempat yang namanya Dior sebut barusan cuma ada satu. Kalo ada banyak, bisa bisa Dior salah tempat. Penyelidikan ini bikin doi kudu ngegesek atm tabungannya tiap kali investigasi.

Untung Dior bawa baju ganti. Btw, dia selalu bawa baju ganti. Jaga - jaga kalo ada kegiatan di luar jam sekolah yang nggak ngeharusin dia pake seragam. Dior masih duduk di luar sambil mainan kucing sembari nungguin Yu Qi dateng. 10 menit kemudian temennya dateng, langkahnya enteng banget masuk ke kafe.

Begitu liat Yu Qi duduk. Dior langsung masuk, pesen lemonade sama churros. Nggak lama kemudian beneran ada om om cucok nyamperin Yu Qi. Mereka pelukan, cipika cipiki pula. Dior nggak lupa ngambil beberapa foto buat besok di omongin sama Yu Qi. Rasanya Dior pengen teriak pas om om itu megangin pipi Yu Qi yang langsung ngaduh begitu di pencet bagian bawah matanya.

"Concealer kamu jelek nih" kata om om itu ketawa.

Dior micingin kedua matanya buat ngeliat lebih jelas lagi. Ternyata emang beneran ada beberapa luka memar di muka Yu Qi yang sengaja di tutupin pake make up. Dior uda sadar dari tadi pagi. Cuma dia nggak pengen nanya nanya. Dior nggak sengaja gebrak meja pas liat om om itu narik cardigan Yu Qi sampe lengannya keliatan.

Dior auto pura pura ngusir serangga dari mejanya pas di liatin orang - orang.

"Ini uda parah banget. Sampe kapan kamu nyembunyiin ini semua Yu Qi? Sekarang kita ke rumah sakit"

"Om. Aku tuh nggak papa. Ini uda nggak sesakit waktu pertama" kata Yu Qi narik tangan omnya.

"Om nggak yakin kamu baik baik. Sekarang kita ke Yulje Medical Center ya. Kita cek pake CT scan. Kalo beneran kamu nggak papa. Om nggak akan maksa" kata om itu lagi.

Dior nyembunyiin wajahnya di balik topi pas Yu Qi sama omnya pergi dari tempat itu.

"Yulje Medical Center" Dior langsung googling nama rumah sakit itu sebelum pergi. Setelah ngabisin minum sama cemilannya. Dior langsung ngebut ke halte bis. Harusnya nggak jauh sih dari sini cuma 3 pemberhentian.

"Sorry sorry. Aku buru buru" Dior langsung minta maaf tanpa ngeliat siapa yang dia tabrak begitu keluar dari kafe tadi.

Padahal cowok yang barusan nabrak Dior baru mau mangap buat ngucapin sesuatu. Tapi, Diornya uda ngacir gitu aja karena buru buru.

Sesampainya di rumah sakit. Dior langsung ke bagian resepsionis buat nanyain nama Song Yu Qi.

"Ohh. Yang di bawa sama Dokter Yu Bin tadi ya? Uda keluar barusan. Nah itu mereka" tunjuk resepsionis ke arah mobil sedan item yang baru jalan.

"Ya ampun. Bisnya tadi lama banget sih. Temen saya sakit apa ya? Mbak tau nggak?" tanya Dior lagi.

"Wahh gila. Badannya kecil begitu kuat banget" kata perawat yang baru dateng.

"Eh. Lu yang tadi nemenin Dokter Yu Bin buat periksa cewek tadi kan? Hasilnya apa? Nih ada temennya nanya" kata resepsionis ke perawat itu.

"Tulang rusuknya patah. Tulang punggung geser. Untung ginjalnya nggak pecah. Parah banget itu hasil CT Scannya" jelas si perawat dengan santainya ngasi tau informasi private mengenai pasiennya.

"Efek jatuh dari tangga sebegitunya ya sus?" tanya Dior heran.

"Hah? Jatuh dari tangga? Ya nggak mungkinlah cantik. Kecuali dia terjun trus bawahnya itu puing puing bangunan. Baru masuk akal" sahut perawat itu lagi.

"Trus kenapa dong sus?" tanya Dior lagi.

"Bekas hantaman benda tumpul kata Dokter Yoo mah" bales perawatnya.

Friends Special Edition (Shownu - Dior)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon