Episode Spesial : Yang Ujung Kertasnya Disobek

304 32 11
                                    

Dior masih nemuin para awak media dan tamu undangan yang stay lebih lama dari waktu yang di tentukan di pameran lukisannya sore ini. Dia menilik jam tangan, uda jam segini. Tapi, kenapa yang di tunggu belum keliatan?

Di sisi lain galeri, pria berturtle neck hitam dengan luaran coat berwarna abu tengah memberi instruksi pada bayi kecil dalam dekapannya. Memastikan secara detail apa yang harus di lakukan. Mereka berdua sama – sama mengangguk. Lalu pria itu melepas agen rahasia ke lantai. Aksi di mulai.

Langkah kecil gadis mungil bermarga Sohn itu membuat mereka yang hadir terpekik gemas. Setelah sampai di hadapan Dior, ia berteriak kkakkung sambil menurunkan buket bunga besar yang sedari tadi mengganggu penglihatannya untuk menemui sang ibu.

"Adeeek" kata Dior meraup putrinya ke dalam pelukan.

"Ibuk. Hmm..." si kecil tampak melupakan kata penting yang akan dia ucapkan untuk Dior.

"Ibuk, selamat ya. Cepet banget si adek lupanya. Kan bapak uda kasi tau tadi" Shownu nyubit pipi gembil Hyun Na, lalu narik leher Dior buat ngecup kepala istrinya pelan.

"Sowwy. Ibuk ceyamat ya" Hyun Na nyondongin bibirnya ke pipi Dior.

"Iya, makasi sayang" Dior ketawa, ngegigit pipi Hyun Na gemes.

Hyun Na ngucek kedua mata ketika cahaya flash berkedip cepat di sertai bunyi kamera nan berisik. Shownu sama Dior segera undur diri, selain menghindari Hyun Na jadi rewel karena nggak nyaman. Mereka juga memang ada janji dinner untuk ngerayain anniversary pernikahan.

***

Visual Shownu sebagai hot daddy cukup menarik perhatian. Di tambah paras Dior yang makin cancie setelah jadi emak – emak bikin pengunjung restoran malam itu ngira ada selebgram masuk. Hyun Na sedari tadi nyanyi three little bear di gendongan sang ayah. Sementara ibunya masih melukkin buket bunga gede banget hadiah dari suami tercinta. Sebelum duduk Shownu narik kursi buat Dior duduk terlebih dahulu, waitress di pojokkan sana sedari tadi lagi mengagumi aura Shownu jadi kaget pas di panggil. Ternyata bapaknya minta baby chair.

"Hyun Na bilang apa?" kata Dior pas mbaknya ngebawain kursi khusus buat si bocil.

"Telima kacih kakk" Hyun Na saking semangatnya bilang makasi, sampe ngelipat kedua tangan di perut plus ngebungkukkin badan sampe dahinya kepentok tatakan baby chair.

Bukannya nangis, putri Shownu itu Cuma megangin kepalanya sambil ketawa ketiwi. Kalem banget kayak bapaknya. Eits, jangan salah. Pada awalnya semua keluarga mereka ngira kalo si Hyun Na ini mirip Shownu. Karena kalo sendirian pun Hyun Na enjoy banget main sendirian, nggak menye menye nemplok ke Dior ato Shownu kalo lagi di tinggal aktivitas. Tapi, kalo uda ngumpul sama Chae Rin Eonni, Chae Min sama James Oppa. Petakilannya langsung keluar, hobinya ya ngisengin kakak – kakanya sampe kesel. Saking keselnya, mereka sampe nggak bisa marah. Karena Hyun Na terlalu gemoy buat di omelin balik.

Kalo ketauan salah, Hyun Na diem bentar. Merenungi prilakunya, baru deh ngelendot ke mereka buat minta maaf. Bahkan Chae Min sama James pernah rebutan mau bawa Hyun Na pulang.

Shownu pas waitress ngebukain tudung saji di hadapannya langsung ngerutin dahi. Ini kenapa isinya bukan makanan? Kan doi uda laper berat. Dia baru mau ngangkat tangan buat nanya. Tapi, Dior ngeraih tangannya terlebih dahulu. Shownu makin bingung lagi.

"Mas, coba di liat dulu" Dior nyuappin potongan steak ke mulut suaminya. Trus ngusap pipi putri kecil yang uda sibuk sama menu baby pasta di hadapannya.

Shownu natap Dior yang masih senyum senyum di depannya. Duh, jadi deg – degan.

Hyun Na be like : Aku tidak mengerti dengan romansa antara orang dewasa, jadi aku akan khusyu menikmati pasta warna warni nan nyam nyam ini.

Friends Special Edition (Shownu - Dior)Where stories live. Discover now