One Month After

193 32 18
                                    

"Dior. Ini uda sebulan lho. Kamu belum ada progress sama sekali"

Dior muterin kedua bola matanya. Bete.

"Yakan yang daftarin saya buat ikut kompetisi itu kan bapak. Bukan atas kemauan saya sendiri. Lagian ya pak, saya kesini cuma buat pertukaran pelajar. Bisa mudheng pelajarannya uda syukur. Ini malah di suruh ikut itu. Bapak bayangin deh, di bandingkan sama anak anak PCA. Saya mah apa atuh pak" keluh Dior.

"Kamu ini berbakat. Cuma kurang motivasi aja. Apa perlu bapak terbangin Sohn Hyun Woo kesana biar kamu semangat?" Tanya Dosen Pembimbing Skripsinya di sebrang sana.

"Serius pak? Boleh tuh. Saya mau" sahut Dior iseng.

"Huu. Dasar bucin. Pokoknya bapak tunggu. Dior. Lumayan lho kalo kamu berhasil masuk jajaran 15. Selain karya kamu di pajang di rue Marbeuf, kamu bakalan langsung dapet beasiswa S2 di kampus. Buat jaga - jaga juga kalo kamu dapet Dosen Penguji si Bu Lucy. Dia appreciate orang bakatnya di akui. Auto lulus kamu" balas Pak Jimmy Park.

Dior nyisir poninya ke belakang, frustasi.

"Iya. Saya coba ya pak" kata Dior pelan.

"Kamu pasti bisa nak. Eh. Salam buat Woo Seok ya"

Dior langsung ngiyain permintaan pamannya si Woo Seok itu sebelum matiin telphon.

Dia ngehela nafas. Tangannya ngeraih bantal buat nutupin muka. Kedengeran suara jeritan yang kerendem selama beberapa menit. Dada Dior naik turun saking keselnya. Kayaknya dia perlu gelato Papa Mark di ujung jalan.

Dior nyisir rambut seadanya. Ngambil dompet sama handphone. Trus siap - siap buat keluar apartemen. Pas keluar dia nemuin cewek yang ekspresinya aneh banget. Jangan - jangan cewek itu mau maling. Abis celingukan gitu, mencurigakan. Kalo kuping dia nggak salah denger, cewek itu baru aja maki maki dalam 3 bahasa.

"Excuse me" sapanya.

"Oh hi. Can i help you?" Tanya Dior.

"I have to pee. I can't hold it anymore. Please. May i use your restroom?" Cewek itu nyilangin kakinya. Kayaknya beneran kebelet deh.

Dior cepet - cepet ngebukain pintu buat si cewek itu numpang pipis.

"Thank you so much. You saved my life" kata si cewek megangin tangan Dior.

"You're welcome. Btw, kamu nyari siapa?" Tanya Dior.

"Mau mampir ke apartemen Jae Hyun. Cuma di kunci. Passwordnya juga uda di ganti. Jadi gue nggak bisa masuk. Padahal mau ngasi ini" balasnya nunjukkin paper bag gede yang isinya macem macem kotak isi makanan.

"Pacarnya Jae Hyun?" Tanya Dior lagi.

Cewek di hadapannya ini malah ketawa. Lalu ngulurin tangan kanannya.

"Gue kakaknya Jae Hyun. Jung So Jung atau Krystal Jung juga boleh" ucapnya. Abis nyebutin nama dia sendiri. Dior segera ngegapai tangan kanan Krystal yang masih ngegantung di udara.

Karena buru - buru Krystal nitipin paper bag buat Jae Hyun sama Dior. Kebetulan dia bawa mobil. Jadi sekalian deh nganterin Dior ke kafe gelato yang jadi tujuan awal dia keluar tadi. Sesampainya di sana, Dior segera pesen gelato strawberry favoritnya. Lalu duduk di pojokkan kafe yang deket jendela sehingga Dior bisa ngeliatin hiruk pikuk jalanan Paris di sore hari kayak gini.

Sekalian mikirin gimana caranya dia dapet ide buat ikut kompetisi kerjasama antara PCA sama Chelsfield Real Estate. Skripsi doi sih uda final. Tinggal nyiapin power point buat thesis defence aja. Shownu juga kayaknya lagi sibuk banget. Sampe belum ngabarin Dior hari ini. Positif thinking kali aja dia lagi nyiapin sidangnya minggu depan.

Friends Special Edition (Shownu - Dior)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang