TWELVE~~LOVE PROGRESS

4.9K 479 14
                                    


Sejak kepulangan mereka ke Bangkok, Tine menjadi lebih pendiam.Fong , Phuak dan Ohm mengatakan Tine seperti kembali ke dirinya saat berpisah dengan Pear dulu.

Padahal mereka merasa Tine telah berubah ceria sejak Bersama Sarawat dan mereka cukup menyukainya.Bahkan mengira Tine dan Sarawat memang pasangan kekasih sebenarnya.Mereka yakin pasti terjadi sesuatu pada Tine dan Sarawat di Pattaya, tapi Tine enggan bercerita.

Sudah 3 hari belakangan ini Tine menerima pesan dari Sarawat yang mengabarkan pemuda tampan itu tidak bisa mengantar dan menjemputnya.Tapi Sarawat tidak menjelaskan alasan detailnya.Membuat Tine berpikir.Terlebih lagi ia tidak ada bertemu dengan Sarawat di kampus sama sekali.Tine sempat menanyakan keadaan Sarawat, tapi Sarawat tidak membalas pesannya.Apa Sarawat baik-baik saja?Tidak pernah Sarawat seperti ini sebelumnya.Ia sudah 3 hari tidak menampakkan dirinya.Apa dia sesibuk itu?

Fan page "Cute Boy" yang biasanya selalu update tentang Sarawat juga tidak bisa diharapkan karena update-an terakhir mereka tentang Sarawat hanyalah mengenai foto profil Instagram Sarawat yang berubah.Yaitu fotonya dan Tine mengenakan jas pada saat acara di rumah Sarawat lebih dari seminggu lalu di Pattaya dengan caption."Apa mereka menikah?".

Tentu saja dipenuhi dengan comment dari para fans Sarawat.

Tentu saja dipenuhi dengan comment dari para fans Sarawat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Awalnya Tine mencoba untuk tidak perduli.Namun sisi hatinya yang lain, tetap kuat rasa ingin tahunya terhadap apa yang terjadi pada Sarawat.Karena itu, Tine memutuskan untuk mendatangi fakultas ilmu politik sore itu usai jam kuliahnya.Dapat di tebak, banyak yang heran melihat kedatangannya dan berbisik-bisik tidak jelas.Tapi Tine tidak perduli.Yang ia tahu , tujuannya adalah Sarawat.

Saat dilihatnya Man dan Boss sedang duduk di kantin, segera ia menghampiri.

"Aw Tine?"kaget Man dan Boss nyaris bersamaan."Ada apa datang kesini tiba-tiba?".

"Hm ... apa kalian tidak Bersama Sarawat?"tanya Tine , yang membuat Man dan Boss heran.

"Kamu tidak tahu, Tine? Sarawat sudah 3 hari ini sakit"jelas Man.

"Hah?!Sakit?!Dimana dia sekarang?!".

"Diasramanya.Apa dia tidak memberitahumu tentang itu?"tanya Boss heran.

Tine pun menggeleng."Dia tidak memberitahuku!Aku akan ke asramanya sekarang!Memarahinya!".

Man dan Boss tertawa mendengar ucapan Tine."Apa kamu tahu dimana Asramanya?".

Yang tentu saja membuat langkah Tine terhenti.Pemuda bergigi kelinci itu baru sadar, ia belum pernah ke asrama Sarawat.Selama ini Sarawat yang sering datang kerumahnya.

"Kebetulan kami juga akan datang kesana.Ayo pergi Bersama"ajak Man dan Boss seraya merangkul Pundak Tine.

"Ng ... tapi apa tidak apa-apa aku datang kesana? Mengingat Man pernah bilang Sarawat tidak suka jika ada orang yang datang ke asramanya selain kalian?".

LOVE PROGRESS - SARAWATTINEWhere stories live. Discover now