21~~LOVE PROGRESS

5.4K 500 33
                                    

Membuat Man tertawa.Pelan ditepuk-tepuknya Pundak Tine."Kami tidak tahu apa yang membuatmu berubah pikiran...tapi kami sangat senang.Keputusan yang sangat tepat, Tine!".

"Dan kami tidak akan memberitahukan Sarawat tentang ini!SURPRISE!!"seru Boss."Ini akan menjadi kejutan yang sangat menyenangkan!".

"Kalian jangan berpikir yang macam-macam!Aku ke Pattaya hanya untuk memukulnya Sarawat sekali!Lalu kembali lagi ke Bangkok!"dengus Tine seraya masuk ke kamar mandi.

Man dan Boss langsung saling bertatapan heran lalu tertawa."Tine memang sangat  lucu!".( END CHAP 20 )

*

Sementara itu , di hari yang sama , Di Pattaya ....

Seorang pemuda tampan bermata tajam serigala sedang duduk di kursi gantung yang ada di balkon kamarnya sore itu.Membiarkan angin menggerak-gerakkan tiap helai rambutnya.Ekspresinya masih sama.Ia masih setia memasang ekspresi dingin menantikan kabar baik dari ke dua sahabatnya yang tak kunjung di terimanya.

Terakhir Man mengabarinya tadi pagi, bahwa pemuda kesayangannya tetap teguh pada pendiriannya.Dan setelahnya tidak ada kabar lagi.Bahkan Man dan Boss juga tidak kunjung datang hingga saat ini dan tidak mengangkat ponsel mereka.

Tadi Mamanya sudah memintanya bersiap-siap untuk acara nanti malam.Tapi ia benar-benar tidak bersemangat untuk itu.Hoo!Come on Sarawat!Ini acara ulang tahun Mama kamu!!.

Kasar Sarawat menghela nafasnya lalu jari-jemarinya sibuk menggeser foto-foto yang ada di menu galeri Ponselnya.

"Kenapa kamu harus menyiksaku seperti ini,Tine?!!"lirihnya tertahan menatap foto Tine.Dan berbagai macam memori pun melintas di setiap slide foto yang bergeser.Masing-masing foto ada kenangan tersendiri yang tidak akan pernah bisa ia lupakan.

Saat ia memaksa Tine untuk menemaninya makan malam, padahal saat itu Tine sudah Lelah usai membantu di restaurant keluarganya dan kondisi memang sudah larut malam.Meskipun Tine mengomel-ngomel, namun pemuda manis bergigi kelinci itu tetap menemaninya.

Meskipun Tine mengomel-ngomel, namun pemuda manis bergigi kelinci itu tetap menemaninya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

_

Foto Tine yang Sarawat screenshoot saat Tine posting di Story media social-nya.
Tine terlihat sangat menggoda disini . 😍

 😍

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
LOVE PROGRESS - SARAWATTINEWhere stories live. Discover now