57. Dimensi Pendiam

7.6K 1K 235
                                    

Difollow guis Instgram @byalipe ehe

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Difollow guis Instgram @byalipe ehe

Biasanya, Kuvvi berisik, mengganggu, dan cerewet

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Biasanya, Kuvvi berisik, mengganggu, dan cerewet. Tapi, hari ini, ia akan mencoba menjadi tenang dan pendiam, sehingga teman-teman dan keluarganya berhenti untuk memandangnya sambil berpikir "Kamu bisa diem nggak, sih? Coba deh, diem, sejam aja!" Sembari menyelesaikan tantangannya, ia akan membuat teman-temannya merindukan kecerewetannya.

Sembari menunggu jam ishoma selesai, Kuvvi memilih untuk menyendiri, karena keramaian bisa mengacaukan usahanya. Bahkan, Nazo pun ia tinggalkan. Kuvvi yakin, cewek itu pasti akan terus memancingnya.

Kalau pun harus mengeluarkan suaranya, ia bicara seperlunya, menjadi pendengar yang 'sangat' baik dan tidak berbicara yang tidak perlu, lebih berpikir sebelum berucap, berhenti ketika merasa terlalu bersemangat, juga menghindari menginterupsi orang lain. Bagus, bukan?

Meski pada akhirnya, menjadi diri sendiri membuat semuanya terasa nyaman dan riil.

Setelah tantangan ini selesai, ia tidak akan mencoba menjadi pendiam, namun ia akan mencoba diam pada saat-saat yang tepat. Terkadang, sesuatu yang berlebihan juga tidak baik.

Ya Allah, pengen gangguin temen yang tidur di kelas

Pengen ngagetin temen di depan pintu

Pengen nyanyi nggak jelas, joget-joget

Pengen nanyain Aan, pengen jawab dan balesin chat panjang-panjang

Pengen teriak-teriak

Mulut udah gatel

Pengen ngerumpiin artis, drakor, games, dan lain-lain

Kalimat itu menggema di dalam otaknya. Sembari duduk, ia membaringkan kepalanya di atas meja perpustakaan. Tumpukan buku dijadikan bantal, matanya sudah terpejam sampai-sampai tidak menyadari seorang cowok duduk di depannya.

DIMENSI (Completed)Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu