10

339 11 0
                                    

Rose

Akhir pekan tidak bisa datang lebih cepat, aku harus keluar, melepas lelah dan mungkin berpikir keras untuk bercinta. Chloe sibuk dengan pekerjaan, jadi aku akan pergi dengan Darcy, yang tentu saja tidak ragu untuk ku ajak keluar. Jadi begitu di rumah, aku mandi, bercukur dan melembabkan setiap bagian kulitku.

"Biarkan aku merias wajahmu sekali-sekali." Pinta Darcy, berjalan ke kamarku mengenakan celana pendek dan crop top tipis.

"Kau benar-benar tidak akan mengenakan itu, kan?" Tanyaku dan memandangnya, terpana dan berdoa saja dia tidak. Sejujurnya itu tidak akan mengejutkanku.

"Jelas tidak. Aku tidak ingin memakai make-up dengan pakaian ini, jadi apakah itu ya?" Balasnya.

Dia duduk di depanku sebelum aku bisa menjawab dan memulai pekerjaannya. Selama tiga puluh lima menit kemudian dan dia akhirnya selesai meriasku, dia mulai mengangkat rambutku menjadi sanggul rendah.

"Oke, apakah kau sudah memutuskan pakaiannya?" Tanyaku. Aku berdiri berjalan ke lemari pakaianku, memilih gaun bodycon lengan panjang dengan belahan dibagian paha, itu elegan tapi seksi dengan garis leher yang memamerkan asetku.

"Ya! Dan kau harus memakai anting-anting besar; kau juga tidak pernah menata rambutmu! Biarkan aku melihat apa yang ku punya." Seru Darcy lalu berlari keluar dari kamarku dalam hitungan detik.

Aku menyelipkan tubuhku ke gaun itu dan melihat diriku di cermin. Make-up smoky dan gelap, rambutku di sanggul rendah. Aku tidak terlihat seperti biasanya, lebih banyak makeup dari biasanya tapi aku benar-benar menyetujuinya.

"Pakai ini." Ujar Darcy dan berjalan kembali ke kamarku, dia mengenakan gaun putih pendek yang memamerkan tubuh mungilnya. Dia mengulurkan sepasang anting-anting perak berkilau, aku terkejut melihat betapa cantiknya itu, dan aku memakainya dengan cepat.

"Kau terlihat seksi, brengsek! Baiklah mari kita melakukan beberapa tembakan, aku sangat putus asa malam ini setelah bekerja." Ujar Darcy lalu menghubungkan lengannya denganku dan menyeretku keluar dari kamar. Di dapur dia membuatkan kami beberapa minuman; kami mendengarkan musik kami melalui speaker, merokok di balkon.

Kami memutuskan untuk pergi ke Lust lagi. Hanya dalam sepuluh menit menaiki Uber. Kami telah sampai di tujuan. Di dalam klub aku memesan dua Jaeger bombs, lalu Darcy dan aku meminumnya dengan cepat. Musik memompa ke seluruh tubuhku ketika kami berjalan ke lantai dansa, orang-orang yang bergerak dan berkeringat di mana-mana.

Aku menggerakkan pinggulku dan bergoyang mengikuti irama musik lalu aku membiarkan diriku melayang, Darcy melakukan hal yang sama. Alkohol mengalir melalui darah kami saat suasana klub semakin menggelegar, aku mencoba mengabaikan tatapan beberapa orang.

"Kau baik-baik saja, girl?" Tanya Darcy. Aku menganggukkan kepalaku, merasa lebih bahagia dari sebelumnya, aku merasa ringan dan bebas. Tubuhku menemukan irama musik ketika lagu baru mulai diputar.

"Kau terlihat menggila malam ini." Suara Luca terdengar ketika tangannya menyentuh pinggangku, memelukku erat di depan dadanya, pantatku menyentuh pangkal pahanya. Aku terkejut dan bingung, seperti biasanya.

"Apa yang kau lakukan di sini? Kupikir kau membenciku?" Tanyaku padanya, masih mengabaikan fakta bahwa tangannya menyentuh pinggulku, membuat lemah dan rentan.

"Aku keluar dengan beberapa teman kerja, lalu aku melihatmu dan ingin meminta maaf karena aku melakukan hal itu." Ucapnya, bibirnya menyentuh telingaku ketika dia meminta maaf?

Aku memaksakan diri menjauh darinya dan berjalan menuju area merokok. Darcy sekarang sibuk dengan seorang pria barunya, jadi aku langsung pergi, tidak mau repot-repot memberitahunya ke mana aku akan pergi.

Delicious Rose (Indonesian Translation)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang