45

148 4 0
                                    

Darcy

Mengepak koperku yang menyebalkan, aku ingin tinggal di sini selamanya. Liburan ini tidak berjalan seperti yang kami rencanakan, disini memang brilian, tapi aku tidak tahu aku bisa bilang Rose juga merasakan hal yang sama. Pada hari Sabtu ketika Rose kembali dari pertemuannya dengan Luca, aku tahu apa yang tersirat di wajahnya, berbagai emosi di matanya. Chloe hampir tidak sadar, atau dia hanya tidak ingin memikirkannya. Aku kenal dia, terkadang Chloe punya cara lain untuk menunjukkannya.

Ketika kami memaksa Rose untuk memberitahu kami segalanya, aku tahu ia menahan beberapa hal, ia tidak ingin memberitahu kami segalanya, aku tahu itu. Chloe memutar matanya dan mengejek ketika Rose menjelaskan percakapan mereka saat makan siang, dia hampir tertawa ketika Luca menyebut tato Rose, aku hampir menangis. Apakah Chloe buta? Apakah dia keras kepala? Aku bisa melihatnya dengan jelas.

Aku telah menyaksikannya dari awal, saat malam dimana mereka bertemu, aku melihat bagaimana Luca menatapnya, bagaimana dia mempelajari setiap detail dari wajah cantiknya. Sampai suatu hari dia pergi, bahkan jika itu dimulai sebagai permainan baginya, aku juga tahu seberapa cepat dia jatuh cinta pada Rose. Dia bahkan tidak mengetahuinya, aku melihatnya.  Aku tahu Chloe hanya bertindak seperti ini karena Rose sudah bersama Jacob, dia selalu lebih menyukai Jacob daripada Luca.

Dia pria yang hebat tapi dia bukan untuk Rose. Siapapun yang benar-benar mengenal Rose dapat melihat itu, ia tidak bahagia. Jelas tidak bahagia, dia tidak utuh dan aku bahkan tidak berpikir dia mengetahuinya sendiri. Dia tidak tertawa dengan Jacob seperti yang dia lakukan dengan Luca, aku tidak pernah melihat senyumnya seperti yang dia lakukan ketika Luca di sekitarnya. Aku ingin dia melihatnya, kebenarannya. Luca adalah belahan jiwanya. Aku percaya itu sepenuhnya.

Dering ponselku menarikku keluar dari pikiranku, melihat ke bawah untuk melihat Lee ingin melakukan facetiming denganku, aku tersenyum sendiri sebelum mengambilnya dan pergi keluar untuk menjawabnya.

"Hei kau." Lee berbicara lebih dulu ketika aku menyalakan rokokku.

"Halo." Aku tersenyum padanya, rambut pirangnya tumbuh semakin gelap dari hari ke hari. Mata birunya cerah dan indah.

"Bagaimana kabarmu? Kau sedang berkemas?" Dia bertanya dengan senyuman lebar dan nakal di wajahnya. Ya Tuhan aku merindukannya. Aku mulai memberitahunya tentang rencana kami, kami akan berangkat dalam satu jam lagi dan penerbangan kami pukul enam sehingga kami punya banyak waktu untuk bersantai di bandara.

"Apa yang salah?" Dia bertanya saat menangkapku terlihat lengah.

"Tidak ada." Aku tersenyum lembut padanya, berharap dia mengerti. Aku tidak tahu apa yang akan dia pikirkan, dia menyayangi Luca sebagai teman di hidupnya dan aku tahu dia merindukannya dari waktu ke waktu.

"Ayolah, ada apa?" Dia bertanya lagi, tawanya yang manis membuatku lemas.

"Baiklah, tolong jangan beritahu siapapun, Luca berada di sini, dia tinggal di New York." Jawabku. Alisnya berkerut bingung.

"Luca Haynes?" Dia bersandar lebih dekat ke kamera.

"Ya, kupikir Rose sangat tertekan sekarang, mereka pergi untuk makan siang dan aku tahu Luca berjuang untuk menyelesaikan semua itu." Jelasku, saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya.

"Sial, aku yakin dia akan mengetahuinya ketika dia pulang." Aku mengangguk sebagai balasan, mungkin itu akan membantu. Kami mengabaikan pembicaraan mereka, aku tidak ingin terlalu terlibat dalam kehidupan Rose. Meskipun aku ingin menggelengkan kepalanya sampai dia mengerti.

Setelah menutup panggilan dari Lee, aku kembali ke dalam, Rose keluar dari kamar mandi dan berpakaian. Chloe sekarang di kamar mandi menyegarkan sebelum kita pergi.

Delicious Rose (Indonesian Translation)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang