Prolog

18.5K 597 16
                                    

Semua berawal dari cerita ibunya yang katanya bertemu dengan wanita paruh baya yang katanya tak menyukai tunangan anaknya hingga kepulangan ayahnya dari tempat kerja dengan wajah lesu lalu dia yang bermimpi dua kali digigit ular di waktu yang sama, tengah malam. Dan, berakhir dengan kedatangan dua lelaki tua ke rumahnya yang membawa pisang atas namanya. Saat bertanya apa yang terjadi, dia benar-benar terkejut luar biasa.

Dia menangis tergugu di kamarnya setelah mendengar penjelasan dari neneknya jika dia...dia dilamar oleh seseorang dan salah satu dari dua lelaki tua yang datang ke rumahnya dengan membawa pisang itu adalah ayah dari lelaki yang katanya akan menjadi tunangannya.

Saat dia bertanya siapa lelaki itu, ibunya mengatakan jika lelaki itu adalah lelaki yang baik untuknya. Namun, ada yang mengganjal dari kalimat ibunya yang mengatakan, "Kamu pasti bisa bersamanya."

Dia sempat menolak untuk dijodohkan, namun melihat keadaan keluarganya yang benar-benar miris, dimana ayahnya dipecat dari pekerjaannya, ibunya yang berpenghasilan rendah dengan menjadi pedagang asongan serta Kakaknya yang pusing memikirkan keuangan keluarga yang benar-benar kritis karena ayahnya yang tak lagi bekerja membuatnya berlapang dada menganggukkan kepala saat ditanya apakah dia menerima lamaran itu atau tidak.

Sejak saat itu, hidupnya menjadi tanggungan sepasang suami istri yang menjadi mertuanya. Dia disayang dan disambut hangat oleh keluarga sederhana namun berkecukupan itu.

Dalam diam, dia menangis menghadapi kenyataan jika hidupnya tak sebebas dulu lagi dimana tak ada jarak antara dirinya dan teman-teman cowoknya. Sekarang, dia harus menjaga jarak dan menjaga hatinya untuk tak berpaling dari tunangan tampannya yang memiliki sikap misterius, sulit ditebak dan mengejutkan.

Ada banyak rahasia yang tunangannya simpan sendiri membuatnya berpikir keras apa yang tunangannya sembunyikan. Saat dia bertanya apa yang tunangannya sembunyikan darinya dan semua orang, tunangannya itu dengan tegas mengatakan, "Kalau lo tahu semuanya, gue gak yakin lo akan tetap bertahan di samping gue seperti sekarang."

***

New story dengan new misteri 🌝disini gak main logika kayak di EX HUSBAND, tapi disini kita bermain perasaan 🌝

Ini cerita Teenfict menuju Romance🌝

Kisahnya memang klise, seperti cerita-cerita perjodohan yang lain, tapi jangan lihat asal muasal ceritanya, tapi lihat dan rasakan perbedaannya 🌝

Jangan lupa tinggalkan jejak!💜

Salam,
Istrinya Park Jimin.







War Of HormonesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang