EPILOG

53 10 15
                                    

Setelah layar berubah hitam, 190198 mengalihkan pandangannya, menatap ruangan serba putih mereka dengan linglung.

"Tentunya kau tidak lupa bahwa Sachihata Yousei bisa melihat masa depan." 250403 yang berwujud seorang wanita dewasa mengikir kukunya.

"Lalu?"

"Sachihata Yousei telah melihat kematian Hinata Ritsu sebelumnya, juga apa yang akan terjadi setelahnya. Ketika dia tahu dia tidak bisa mencegah Hinata Ritsu bunuh diri, dia juga berpikir kalau apa yang akan terjadi setelahnya tidak bisa dihindari."

"Jadi, dia bunuh diri?'

"Dengan menyamarkannya sebagai kecelakaan." 250403 menghela napas. "Dua hari setelah kematian Hinata Ritsu, Sachihata Yousei tewas dalam sebuah kecelakaan. Kejadian itu terlihat sederhana. Namun, dia sudah mencegah pacarnya dari membunuh senior mereka, mencegah Niita Miwa memiliki keberanian untuk membunuh seorang gadis yang dia benci, mencegah Shigeto Nihei dari bunuh diri, dan mencegah Yukihina Yuki maupun Sendou Rachaela dari menjadi gila."

"Karena itu dia dipilih Ruang Putih?"

"Sachihata Yousei sendiri tidak menginginkan kemampuannya, mau bagaimanapun."

190198 menarik napas dengan berat. "Apa ... yang dia minta ... kau tunjukkan?"

250403 tersenyum kecil. "Dia memintaku menunjukkan apa yang terjadi pada teman-temannya setelah dia bunuh diri."

.

.

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Akan ada cerita sampingan yang mengisahkan anggota klub paranormal setelah kematian Sachi, termasuk penyebab kematian Keluarga Sachi. Dan tak lupa, tentang Sachi di Ruang Putih.

Jika ada pertanyaan, silakan.

Salam,

Quiet.

ENDING [✔]Where stories live. Discover now