Menguatkan Ingatan

3.6K 590 138
                                    

Hai...
Bagi kalian yang baru menemukan cerita ini, silahkan kembali lagi nanti setelah membaca KIMcheees sebelumnya.

Bukannya apa-apa.
Aku cuma takut kalian pusing.
Cukup aku saja yang pusing, kalian bagian ngumpat aja.

Dan untuk kalian yang sudah membaca KIMcheees dan KIMcheees^^
Terimakasih...

Selamat datang di KIMcheees 3x

💃

Mari kita berkenalan ulang... Dengan perkenalan yang berbeda.

 Dengan perkenalan yang berbeda

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mas Jinan - Jisung - Mba Sana

Keluarga kecil dari Anak Pertama, Kim Jinhwan dan Sang Istri Minatozaki Sana. Jangan lupakan Anak pertama dan masih menjadi satu-satunya, Kim Jisung.

Mas Inan panggilan akrabnya, pengusaha di bidang kuliner. Lebih tepatnya adalah pemilik cafe dengan lima anak cabang. Platte cafe namanya. Sejauh ini selain menjadi pengusaha cafe, Jinhwan sedang berusaha membujuk Sang Istri agar dapat memberikan adik untuk Jisung. Walaupun belum ada persetujuan dari Sana.

Mba Sana, wakil ketua power rangers yang dididik dengan baik oleh Sang ibu mertua. Sana merupakan ibu rumah tangga, ia mulai kewalahan karena kelakuan putra satu-satunya yang mulai bertingkah seperti para paman. Belum lagi bayi besar bertubuh mungil yang terus-terusan mengajukan proposal tambah anak.

Kim Jisung calon pemain sirkus, bocah laki-laki yang dahulu menjadi pengabdi Ibob, kini jauh lebih memilih setia kepada Nussa dan Rara, serta sesekali menjadi sobat Mang Uto. Di usianya yang masih balita, dia sudah menyimpan dendam kepada Dihan. Hanya Dihan, tidak dengan Jihan.

💃

💃

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[3] KIMcheees 3x✓Where stories live. Discover now