ANGKASARAYA

151K 8K 630
                                    

❇❇❇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❇❇❇

"Maaf ya, Ra, hari ini aku nggak jadi ke rumah kamu. Soalnya Venus lagi di rumah sendirian, aku takut kalau dia kenapa-napa. Jadi hari ini aku mau nemenin dia dulu."

Mendengar ucapan Angkasa di seberang sana membuat senyum Raya yang tadinya mengembang perlahan menghilang. Ia menghela napas. Apakah Angkasa tidak pernah berpikir jika saat ini dia juga tengah sendirian di rumahnya? Apa Angkasa sama sekali tidak mengkhawatirkan Raya jika terjadi sesuatu kepadanya?

Sebenarnya Raya ingin sekali mengatakan bahwa dirinya tidak menyetujui itu. Tapi apa boleh buat, Raya sangat takut jika nantinya Angkasa akan marah kepadanya. Jadi, lebih baik dia bertindak seolah-olah dirinya tak mempermasalahkan hal tersebut, walaupun jauh di lubuk hatinya dia tak menyetujuinya.

"Iya, Sa, nggak papa kok udah biasa juga."

"Maaf ya, aku janji besok aku bakal ke rumah kamu."

"Nggak usah janji terus, Sa. Aku nggak butuh janji kalau ujung-ujungnya bakal nggak ditepati. Yang aku butuh cuma tindakan kamu, Sa." Sayangnya ucapan tersebut hanya diungkapkan dalam hati saja. Raya hanya tak ingin memperkeruh suasana ini.

"Iya, Sa, kalau gitu hati-hati, ya. Sampai ketemu besok."

Jika kalian bertanya apakah Angkasa akan menepati janjinya tersebut? Singkat saja jawabannya tidak, tidak sama sekali. Alasan Angkasa pun selalu sama saja, dan itu pasti berhubungan dengan Venus. Entah itu, Venus mengajaknya ke sini lah, Angkasa sudah berjanji pada Venus lah dan masih banyak lagi.

Terkadang Raya merasa lelah menghadapi semua ini. Namun, bagaimana pun juga ia sangat mencintai Angkasa. Ingin melepaskan pun tak kuasa Raya lakukan.

"Jika kamu lebih memilih bersama Venus, kenapa kamu selalu memberi harapan padaku? Apakah salah jika diriku berharap pada pacarku sendiri?" -Raya Cattleya-

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Hai Semuanya!!!

Gimana sama prolognya? Udah tertarik belum buat lanjut ke next chapter?

Fyi, jadi ini cerita collab pertama Trya sama San nih guys

Tetep dukung karya kami berdua terus ya, semoga suka🤗

Follow ig kami juga, yang mau aja nggak maksa kok 😊
@vitasusianti3
@udfitryaa
@wattpadtrya

Follow juga yuk akun wattpad kami👇

Tryaqueens & incessanty

Tekan bintangnya juga yaa

Babay👋
.
.
.

Trailer :

24 Agustus 2020

ANGKASARAYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang