Part 7

108K 8.1K 1.9K
                                    

Taeyong duduk santai dan menonton televisi di sofa ruang tamu apartemennya dengan beberapa makanan ringan dan minuman dingin.


Dua jam yang lalu Jaehyun pergi, lelaki bermarga Jung itu harus ke kantor karena ia tidak bisa membolos jika masalah kantor, sepulang dari kantor Jaehyun akan menjemput Taeyong.


Iya malam ini Jaehyun mengajak Taeyong makan malam dan menginap di apartemen lelaki tampan itu.


Taeyong memgambil ponselnya di atas meja, ada pesan dari Jaehyun. Lelaki tampan itu berkata jika setengah jam lagi pekerjaannya selesai dan bisa pulang.


Bunyi pintu apartemen yang terbuka membuat Taeyong menoleh dan ia memutar bola mata malas ketika melihat Ten yang sudah berjalan mendekatinya, lelaki berdarah Thailand itu masih menggunakan seragam sekolahnya.


"Taeyong kenapa kau tidak sekolah? Kau membolos? Kau tidak memberitahuku apapun, sekarang jelaskan padaku kenapa kau tidak sekolah?" oceh Ten panjang lebar ia duduk di sebelah Taeyong.


"Berisik Chittapon." sungut Taeyong.


Ten mengambil minuman di atas meja lalu langsung saja menegaknya. "Jelaskan padaku kenapa kau tidak sekolah?" paksa Ten.


"Aku sakit." jawab Taeyong.


Benar bukan Taeyong sakit? Iya lubangnya yang sakit tapi tetap saja namanya tetap sakit dan ia susah berjalan.


Ten mengerutkan keningnya lalu tangannya terulur untuk menyentuh dahi Taeyong. "Kau tidak panas, jangan berbohong Lee Taeyong!"


Taeyong menepis tangan Ten. "Kau pikir sakit hanya panas saja? Kan tidak!"


Ten merenggut kesal lalu ia duduk miring menghadap sahabatnya itu. "Kau membolos kan? Ayo jawab aku!"


Taeyong melirik Ten dari ujung matanya. "Iya aku membolos karena aku sakit lalu apa lagi huh?"


Ten memicingkan matanya. "Kau sakit apa? Kau terlihat sangat sehat." ia masih mencurigai Taeyong.


"Lubangku sakit, lalu apa lagi yang ingin kau tau?"


Mata dan mulut Ten melebar. "Lubangmu? Ouh ya ya aku tau aku tau ini, kau habis main dengan dildo bukan? Iya kan? Ck aku tak habis pikir," Ten menggeleng tak percaya. "Apa karena kau tidak bisa mendapatkan Jaehyun Saem makanya kau main dengan penis plastik itu?"


Bisakah Taeyong menampar mulut Ten saat ini? Apa Ten tidak tau jika Taeyong sekarang sudah menjadi kekasih Jaehyun!!


Taeyong memiringkan duduknya menghadap Ten lalu ia membuka tiga kancing kemeja yang ia kenakan. "Apakah jika aku bermain dengan Dildo aku akan mendapatkan kissmark seperti ini?"


Mata Ten kembali membelalak ketika melihat banyak tanda merah keunguan di bagian dada Taeyong.


"Tae sungguh? Kau bermain dengan siapa? Kau sudah memiliki kekasih?" Ten mengguncang bahu Taeyong. "OH APA KAU MELAKUKANNYA DENGAN LUCAS?"


Taeyong melepaskan tangan Ten dari bahunya lalu menatap Ten malas. "Kau kan tahu aku sangat tidak menyukai Lucas tidak mungkin aku melakukannya dengan lelaki itu Bodoh!"


Ten menggaruk tengkuknya, matanya masih menatap dada Taeyong tak percaya. "Lalu siapa Tae?"


"Jaehyun Saem."


Bukannya merespon dengan baik Ten malah tertawa terbahak setelah mendengar jawaban Taeyong. "Haduh, aku tau Tae kau sangat menyukai Jaehyun Saem tapi tolonglah jangan halu seperti ini."


Naughty Tiwai Ver.2 (Jaeyong) End ✔Where stories live. Discover now