Pada akhirnya

1.7K 228 33
                                    

Jihyo POV

Orang-orang mungkin berpikir bahwa orang sepertiku yang berasal dari keluarga broken home akan trauma dengan yang berbau-bau cinta, hubungan, dan komitmen. Ya mereka memang tidak sepenuhnya salah, karena awalnya aku memang seperti itu. Tapi semuanya berubah saat aku bertemu Tzuyu, sepupuku sendiri.

Aku menyukainya sejak awal. Walaupun berbagai keraguan sempat muncul. Apalagi saat ku ketahui ia memiliki pacar waktu itu. Dan juga ada hal yang membuatku takut selama ini. Aku takut ketika nanti aku sudah dewasa, aku akan tumbuh dan menjadi seperti mama. Aku takut nanti di masa depan, aku akan meninggalkan anakku sendiri seperti mama.

Tapi semakin hari aku semakin yakin, mama dan aku adalah orang yang berbeda. Biarpun aku anaknya, bukan berarti aku akan melakukan kesalahan yang sama. Oleh karena itu aku juga perlahan membuka hatiku untuk Tzuyu.

Hanya berbicara dengan Tzuyu hatiku jadi tenang. Melihat wajahnya, resahku hilang. Dan berada di dalam pelukannya adalah hal yang selalu kuinginkan. Aku menyayanginya. Aku membutuhkannya.

Malam ini akhirnya aku berpacaran dengan sepupuku sendiri. Entah nanti seperti apa ke depannya, aku tak mau tau. Menurutku ini memang pilihan yang bodoh, karena kami memang terlihat sangat tidak mungkin untuk bersama. Tapi sekali lagi aku tidak ingin seperti mama. Aku tidak ingin ada hal yang masih belum selesai dan malah merugikan semua orang nantinya. Singkatnya aku tidak mau menahan dan menyanggah perasaan ini.

Seperti apa nanti ke depannya, kita tidak ada yang tau. Tapi pastinya, aku akan menghadapinya bersama Tzuyu.

End


___________
19-08-2020

My Dearest Cousin (Jitzu)Where stories live. Discover now