❝ Flashback ❞

893 141 4
                                    


Flashback

Ting!

Ingin menyelesaikan game ini? Kami memberikanmu event khusus untuk naik ke level selanjutnya!

Bawa tas besar di loker mu! Pergi ke bank dan ambil semua isinya dan pergi ke ujung kota!

"A-apa? Gak, gue gabakal lakuin ini,"ujar lelaki tampan itu. Yoshi.

Ting!

Waktumu tidak banyak untuk event ini! Aku memberikan 30 menit, dimulai dari sekarang!

- 00.30.01 -

"Sial!"umpatnya, tanpa berfikir panjang ia keluar dari kelasnya menuju lobby sekolahnya. Setelah sampai lobby, ia segera menuju barisan loker dan mengambil tas besarnya.

Yoshi pun keluar dari pekarangan sekolah menuju bank terdekat. Waktu menunjukkan masih ada sekitar 26 menit untuk melakukan event gila tersebut.

Ia mencoba bersikap biasa saat mencapai resepsionis, lalu ia mengeluarkan pistol yang sudah dia dapatkan dari satpam saat ingin memasuki bank.

"Semuanya jangan bergerak!"titahnya.

Para karakter Yang ada di dalam bank pun terkejut. Yoshi melangkah menuju brankas dimana biasanya uang dan barang berharga lainnya disimpan.

- 00.16.29 -

"Sial, apa kodenya?!"lirih Yoshi saat sampai didepan brankas besar tersebut.

Yoshi terus mencoba beberapa kode. Wajar, ia memang seorang lelaki Yang pandai dan genius. Sampai akhirnya brankas itu pun terbuka.












Dor!

"Ahk!"rintih Yoshi yang merasa dirinya tertembak dari belakang. Peluru itu mengenai betis kirinya. Membuat kakinya begitu banyak mengeluarkan darah.

"Jangan bergerak!"teriak seorang polisi.

"Emang gak seharusnya gue ngelakuin ini, tapi apa boleh buat,"gumamnya lalu memasuki brankas dan mengambil beberapa barang berharga Yang ada disana.

Waktumu tinggal 10 menit lagi!

"Anjing, cepet banget!"pekiknya lalu mengambil pistol Yang ada disakunya. Berjaga-jaga jika ia berhasil dikepung oleh polisi.

"Jangan bergerak! Anda telah dikepung! Mohon turunkan senjata Anda!"teriak seorang polisi bersama rekan-rekannya dan mengepung Yoshi Yang ada di dalam brankas.

"Fuck!!"desisnya, lalu menarik pelatuk senjata apinya dan mengarahkannya pada para polisi.

"Turunkan senjata mu! Kamu telah dikepung!!"ujar sang polisi lagi.

Yoshi hanya terdiam, ia tidak berani berbicara. Bisa-bisanya dia melakukan hal bodoh seperti ini. Pikirnya.

Dor! Dor! Dor! Dor! Dor!

Suara tembakan bertubi-tubi berbunyi, membuat para polisi di sekeliling Yoshi tumbang begitu saja. Ini adalah peluang baginya untuk kabur.

Ia pun kabur, melewati dengan melangkahi beberapa mayat polisi Yang tergeletak didalam brankas. Lalu keluar dari bank dengan berlari. Walau kaki kirinya terluka, ia masih bisa berlari lumayan cepat.

"Bang!"panggil seseorang dengan suara berat, membuat Yoshi menoleh ke arahnya. "Kita satu tim,"lanjutnya dan Yoshi hanya mengangguk lalu keduanya berlari bersama.

Beberapa polisi masih mengejar mereka, dan mencoba menembak. Untungnya, tembakan itu hampir semuanya meleset dan tidak ada yang mengenai mereka berdua.

Yoshi tidak menyadari jika pistolnya bisa mengeluarkan peluru kapan saja. Dan tanpa disengaja, ia menabrak seseorang, membuat seseorang itu tertembak oleh pistolnya.

Dor!

Orang tersebut jatuh tergeletak, mengeluarkan banyak darah dari perut kirinya. Yoshi Yang melihat hal tersebut terkejut. Pasalnya, yang ia tembak adalah sahabatnya. Yedam.

"Y-yedam?"ujar Yoshi yang terlihat sangat terkejut melihat Yedam yang sudah mengalirkan darah dari perutnya.

Kejadian ini benar-benar sangat tidak disengaja oleh Yoshi.

Waktumu habis, kamu gagal dalam event ini!

Ujar sang moderator yang hanya bisa didengar oleh Yoshi. Tetapi, Yoshi sama sekali tidak peduli dengan ucapan tersebut. Ia lebih peduli pada temannya yang sedang sekarat sekarang.

"B-bang.. Y-yosh, K-kenapa..?"di sisa nafas terakhirnya, Yedam bertanya lalu ia menutup matanya perlahan.

Yoshi dan temannya, Haruto, pun pergi. Mereka masih dalam kejaran polisi. Meninggalkan Yedam, Yang tergeletak penuh darah di sana. Mereka berlari tanpa arah dan bersembunyi di suatu tempat.

Seorang pemain telah membunuh target!
Selamat, Anda bisa melanjutkan ke level selanjutnya. Sementara yang lain, jangan putus asa!

"BANG YEDAM AS ORACLE STATUS : LOSE"

Flashback done.

Mafia Games ft. TREASURE 💎 (Late Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang