OPEN - Silent GIRL

2.4K 148 29
                                    


Hi Buddy,  kali ini aku akan membawakan Cerita baru yang pastinya dibuat dengan sungguh-sungguh. Kemungkinan cerita ini akan menjadi cerita yang cukup panjang.

Cerita yang akan kamu baca ini nantinya menceritakan tentang Kekeluargaan + Persahabatan + Kasih sayang + Kepercayaan + Permasalahan Hidup dan masih banyak lagi.



Perusahaan Pakaian umumnya cukup banyak penggemarnya dan beragam jenisnya. Bahkan, tak jarang banyak orang membeli macam Pakaian untuk menyesuaikan Mode ataupun pergi kesuatu acara. Pakaian ataupun Busana yang Hits sering mengundang banyak orang untuk berbondong-bondong membelinya, bahkan mereka rela untuk mengeluarkan berjuta-juta lembaran uang hanya demi satu Helai baju, Sepatu maupun Tas.

Sejak tahun 1970 berdirilah suatu toko baju yang cukup kecil dan menerima beberapa jahitan dengan mesin jahit jaman dahulu. Hal itu kurang menarik minat pelanggan, hingga akhirnya secara bertahap hingga beberapa tahun kemudian Bisnis dari keluarga Kim yang diolah oleh Nyonya Yang, lalu berkembang dan mulai dikenal banyak orang. 

Dari Toko biasa berubah menjadi pabrik,  lalu menjadi sebuah perusahan. Kerja keras tersebut dibangun dengan ide cermelang dari Pasangan Kim tersebut. Hingga kini banyak yang menjuluki perusahaan tersebut adalah Surganya Pakaian.

Semuanya dikelola dengan baik oleh Nyonya Yang,  lalu diteruskan oleh putri tunggalnya yang saat itu juga sudah menikah.

Pewaris dari perusahaan tersebut adalah Kim Sowon,  Kim Yerin,  Kim Eunha,  Kim Yuna, Kim Sinb dan Kim Yewon.

Sejak kecil mereka berenam hanya dapat merasakan sedikit kasih sayang dari orangtua mereka karena disaat Sinb dan Umji berumur 7 tahun,  orangtua mereka harus pergi menjalin bisnis ke Indonesia. Tetapi yang mereka dapatkan hanyalah berita duka dan derai air mata karena kematian kedua orangtuanya saat perjalanan ke Indonesia hanya ada beberapa Bodyguard yang selamat hingga dapat memberitahukan semua ini kepada Nenek Kim.

Kehidupan keenam Kim bersaudara ini, harus rela menerima takdir yang pahit disaat mereka tumbuh dalam didikan Neneknya. Didikan keras,  sakit fisik, pemaksaan dan merelakan mimpi sebagai Idol. Nenek Kim bwnar-benar mendidik mereka agar menjadi seperti apa yang dirinya inginkan,  bahkan tak pernah merasa kasihan atas apa yang ia lakukan pada mereka.

Keadaan mereka mulai sedikit lebih leluasa saat Sowon, Yerin, Eunha dan Yuju mulai lulus dari sekolah dan mengurus perusahaan dari sang Nenek. Mereka diperbolehkan tinggal dirumah dengan nyaman, hanya saja kesehatan mereka jarang sekali mereka pedulikan.

Kehidupan yang seharusnya menyenangkan tak terasa lagi bagi mereka, kecuali disaat mereka memiliki waktu luang walau hanya sekedar berkumpul. Sinb dan Umji yanh seharusnya bekerja diperusahaan seperti kakak mereka,  terbebas dan boleh melanjutkan Kuliah, dengan catatan bahwa mereka harus mempelajari semua tentang Busana dan Model.

Keadaan mereka dipersulit saat salah satu dari mereka berenam harus dijodohkan dan menikah dengan calon yang Nenek Kim inginkan,  dengan alasan untuk meningkatkan Saham perusahaan.

Tetapi diantara semua kepahitan hidup yang mereka jalani, hadirlah seorang yang mampu mengubah keluarga tersebut  bahkan Nenek Kim tak dapat untuk tidak mewujudkan keinginannya.

Tanpa disadari, semua yang dulunya adalah larangan dan suatu keharusan akhirnya berubah karena tindakan orang itu  hanya saja kehadiran orang itu dalam keluarga mereka, selalu saja diabaikan dan mendapatkan hal menyakitkan yang tak pernah orang tersebut bayangkan.

Keenam Kim bersaudara itu tak menyukai kehadirannya yang membuat Nenek Kim selalu memanjakannya. Hingga terwujudlah pembalasan dendam atas perilaku Nenek Kim yang menyebabkan hidup gadis tersebut menerima akibat yang tak seharusnya ia terima.

Mereka menjulukinya SILENT GIRL orang yang selalu diam didepan mereka, bahkan saat diperlakukan demgan tidak pantas, dirinya hanya diam, hanya satu yang membuatnya seperti ini.

"Aku hanya perlu membuat mereka bahagia dan menunggu kematian datang menjemputku tanpa ada yang mengetahuinya."

Lalu siapakah Silent Girl tersebut ?

Mengapa Nenek Kim berubah hanya karena satu orang itu yang bahkan tak ada yang bisa merubah sifat didikan kerasnya ?

Cerita ini sesungguhnya aku buat atas dasar Keinginan + Kemauan + lebih menghayati lagi.

Ide cerita diambil dari
Kisah Nyata 70%
Mimpi waktu tidur 75%
Imajinasi 70%

JADI INI BAKAL REAL 10000% karyaku, maaf apabila ada kemiripan dengan cerita lain, tapi kenyataannya ini wajar karena sebagian dari para penulis itu juga meniru beberapa karya orang lain, bener kan ? Setidaknya tidak COPAS ?

Ini cerita jujur aja aku gabungin semua yang aku alamin di Imajinasi yang masuk ke Mimpi lalu bercampur dengan cerita Nyata. No Tipu" pokoknya.

Kaliam udah pada siap belum nih buat baca Cerita SILENT GIRL INI ?

Semoga suka dan terima kasih atas semua dukungan kalian. Jangan lupa baca karyaku yang lainnya yaa.

Oh ya,  jika kalian tidak suka dengan karya ku ini, cukup Pergi dari Book ini dan Hapus dari perpustakaan kalian. Jangan sampai kalian hanya NUMPANG BACA YAA.

Pokoknya Siders jauh-jauh dari akunku, makasih banget yang udah ikut saranku dengan baik.


Selasa, 8 September 2020
Wyohana406

Silent Girl/ HALLSTATT  [SEGERA TERBIT CETAK] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang