20. Angry

313 53 9
                                    

Boleh ramein Komennya ?? biar aku updatenya bisa semangat dan teratur tiap harinya.

Jangan lupa Vote juga yaa. Follow akun ini untuk info lainnya, dan shere cerita ini ke teman" kalian.

.

.

.

.

.

.

Siang ini keadaan dirumah Keluarga Kim sedang mamanas ditambah lagi disaat Para Maid khawatir tak menemukan keberadaan Hana, bahkan dengan beberapa kali panggilan dari depan pintu kamara Hana tak kunjung mendapatkan jawaban. Terpaksa saat Solbin datang, dia langsung memanggil Nyonya Kim.

Semua Maid kini berkumpul, begitu juga dengan Sopir, Bodyguard dan Direktur perusahaan kepercayaan Nyonya Kim. Mereka semua sibuk mencari tahu apa yang terjadi dengan Hana.

"Ini Nyonya, semua rekaman CCTV sudah kami kumpulkan dengan lengkap. Nyonya dapat melihatnya sekarang." ucap Direktur tersebut, yang selama ini memang ahlinya dalam menangani masalah.

Semuanya kini Fokus dengan apa yang kini di tampilkan di layar Monitor, tepatnya diruang keluarga. Setelah semuanya selesai, Nyonya Kim sudah paham dengan apa yang akan ia lakukan kali ini. Bahkan semua orang yang berada diruangan tersebut, mulai ketakutan karena suasana yang sama sekali tidak mendukung.

"Kalian harus segera mengeluarkan Cucuku Hana, apapun yang terjadi. Cari kunci Duplikatnya dengan segera. Entah kunci kamarnya maupun kunci kamar mandi. Pesankan dua Tiket ke Jepang dan urus dengan cepat. Untuk semua Sopir dan Bodygurad, kalian panggil keenam Anak itu, tak pedulu mereka masih sibuk atau tidak. Juga panggil Dokter segera." semua yang sudah ditugaskan itu langsung berhamburan mengerjakan apa yang Nyonya Kim minta tadi.

.

.

.

.

.

Sowon yang tadinya sedang sibuk dan hampir selesai dengan semua File yang ia kerjakan, kini terpaksa harus menghentikannya.

Ia menghembuskan nafasnya kasar disaat ada dua Bodyguard suruhan Nenek Kim yang memaksanya untuk segera pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ia menghembuskan nafasnya kasar disaat ada dua Bodyguard suruhan Nenek Kim yang memaksanya untuk segera pulang. Membuat tatapan datarnya kini terbentuk.

Silent Girl/ HALLSTATT  [SEGERA TERBIT CETAK] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang