1. Revisi Akhir✅✅✔️

1.3K 100 17
                                    

Pagi ini disebuah rumah yang cukup mewah terlihatlah beberapa orang cukup sibuk dengan apa yang akan mereka lakukan hari ini.

Kini tepatnya didalam kamar terlihatlah seorang perempuan yang berumur 18 tahun, dia akan dinyatakan lulus dari Sekolah Menengah Atas hari ini dan tentunya bersama satu saudara perempuan yang umurnya hanya berjarak dua bulan darinya.

Kim Umji, gadis itu sedang bersiap dan merapikan seragam yang kini ia kenakan. Hari ini adalah hari kelulusannya, hari yang sudah lama ia nantikan.

"Tak kusangka, tiga tahun berlalu dengan cepat. Ini hari terakhirku memakai seragam sekolah. Semoga semuanya berlalu dengan baik."

"Oh ya, apakah Sinb Eonnie sudah selesai ? Kenapa sangat lama ?" monolog Umji didepan cermin, lalu ia melangkahkan kaki keluar untuk melihat Sinb.

Saat ia keluar ia melihat Sowon Kakak tertua dari keenam bersaudara yang juga sama sibuknya dalam berpenampilan, untuk menghadiri kelulusan kedua Adik termuda dalam Keluarga ini.

"Eoh, Sowon Eonnie, apakah Sinb Eonnie masih mengatur rambutnya ?" tanya Umji bingung.

"Iya, tadi dia berniat memasangkan rambut palsu sendiri, tapi ia sudah mengabiskan waktu berjam-jam dan tak ada hasilnya. Jadi ini tadi kupanggilkan Stylist yang biasa mengurusnya,"

"Huh, anak itu benar-benar, aku harus sabar menghadapinya," jelas Sowon panjang lebar, Umji yang sudah selesai mendengar keluhan Kakak tertuanya itu hanya mengangguk saja sebagai jawaban.

"Eonnie, nanti jangan terlambat, Nee? Jam 9 acaranya akan dimulai." ucap Umji mengingatkan Sowon.

"Bagaimana Eonnie bisa lupa acara pentingmu ? Baiklah, Eonnie akan bersiap dan melihat yang lainnya. Kau berangkat dulu dengan Sinb, Supir sudah menunggu kalian dihalaman." ucap Sowon sambil melihat penampilannya, lalu pergi menuju kamarnya.

******

Kini keduanya yang tidak lain Kim Sinb dan Kim Umji sudah berada dalam perjalanan, dengan supir yamg mengemudikan mobilnya. Sedangkan untuk keempat saudara mereka yang lain akan menyusul.

Usia Sinb lebih tua dari Umji walau keduanya lahir pada tahun yang sama, Umji terlahir setelah lima menit Sinb dilahirkan.

Terlihat kini Sinb memandangi penampilan rambut barunya didepan layar ponsel miliknya.

Sinb terpaksa memakai rambut palsu karena rambut asli miliknya sekarang ini berwarna Merah gelap, ia terpaksa mewarnai rambutnya untuk pemotretan majalah.

"Heum sepertinya cukup cocok." ucap Sinb sambil merapikan rambut palsu yang ia kenakan sejak tadi.

"Warna dan model rambut apapun akan tetap sesuai padamu Eonnie." kata Umji yang masih fokus memainkan ponsel miliknya.

"Gomawo (terima kasih) Umji !" balas Sinb dengan nada senang.

"Umji, apa yang sedang kau lihat ?" tanya Sinb sambil memperhatikan Umji yang terlihat serius dengan ponsel miliknya.

"Aku hanya melihat berita dan beberapa Video Wawancara Eunha dan Yuju Eonnie tahun lalu. Kau tau kan Eonnie, bagaimana posisi keluarga kita selama ini ?" kata Umji dengan nada serius, mungkin nanti dirinya dan Sinb juga akan diwawancarai setelah Acara kelulusan berakhir.

Reputasi keluarga Kim cukup bagus dan menarik perhatian banyak orang karena kekayaan yang mereka miliki. Ditambah Keluarga Kim adalah pemilik dari Sekolah ternama itu, sekolah Swasta dengan biaya yang cukup mahal dan Fasilitas yang tidak dapat diragukan lagi.

Silent Girl/ HALLSTATT  [SEGERA TERBIT CETAK] Donde viven las historias. Descúbrelo ahora